Krisdayanti – Lagu Menanti Cinta

krisdayantiLama ga’ lagi jadi bahan gosip artis akhirnya bikin Krisdayanti eksis lagi. Ga’ tanggung-tanggung, Krisdayanti gebrak publik dengan hit single “Menanti Cinta“, soundtrack Film Ketika Cinta Bertasbih. (8)

krisdayantiIni nie sedikit komentar bahagia istri Anang Hermansyah,
“Senang dan bangga banget bisa ikut terlibat mengisi soundtrack film ini. Saya nyanyi lagunya teh Melly Goeslaw untuk soundtrack film ‘Ketika Cinta Bertasbih’. Saya senang banget karena sebelumnya belum pernah seperti ini. Ketika ditawari saya langsung terima,” :-D

Pembuatan video klip “Menanti Cinta” ini sendiri digarap Sutradara Hedy Suryawan dari rumah produksi Arcadia, dan bertempat di Studio Avan Garde, Duren Tiga, Kalibata, Jakarta Selatan. Disini, KD pake pakaian pernikahan adat Aceh, dan gaun panjang kuning gading. :-)

Galeri Foto Video Klip Menanti Cinta :

krisdayanti

Chee-U .^_^.

Reblog this post [with Zemanta]
  • setyawan

    kenapa lagu menanti cinta milik krisdayanti ga’ bis di download? koq bohongan sih? :-( ;-( (N)

  • http://oktavita.com oktavita

    @setyawan
    Artikel ini isinya berita ‘n gosip terbaru dari Krisdayanti ;-)
    ThanxQ dah mampir .^_^.

  • @wen

    masa allah,,, lagu rohani islam, kok busana yang di pakai si penyanyi tersebut tidak sopan gtu, gak pakai jilbab lagi,,, hahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  • nadhira

    lagu menanti cinta itu bagus banget and q suka lagunya

  • Sunny Hidayat

    emmm…. lumayan sich….. lagunya. :-S

  • Pingback: Rahul Lemos – Pengusaha Timor Leste Selingkuhan KD | Oktavita.Com

  • M heri k

    kenapa sih ibu-ibu sekarang banyak yang terjerumus nafsu, udah punya anak tapi tingkah lakunya seolah masih muda aj, gak berfikir usia kita tinggal berapa tahun lagi.

  • Sunny Hidayat

    Kok mba Kris mlah cerai sich sama mas anang….? :-O

  • http://arwie_leo@yahool.com shasha

    lagu in bguss bgt,, co2k buat gw yg mnunggu cinta,(jodoh) (F)

  • yuni

    mau di kasih ma ciapa mbak KD (L) atau mau dikasih ma anak2 mbak :-) :-D (^) :-[