Krisdayanti Putus dari Raul Lemos

Krisdayanti Rahul Lemos BubarKrisdayanti Putus dari Raul Lemos adalah (K) berita terbaru Krisdayanti dan Raul Lemos yang lagi banyak dicari.

Kabar yang diungkapkan dalam jumpa pers (~) di kediaman KD di bilangan Radio Dalam, 11 April 2010 ini sekaligus membenarkan adanya cinta terlarang yang selama ini menjadi desas desus semata. :-S

Dalam konferensi pers nya, (~) KD didampingi oleh sang ibunda, Rachma Widadiningsih, Yuni Shara, dan pengacaranya, Elsie Lontoh. (Y)

Ibu dari Aurel dan Azriel ini pun membacakan pernyataannya (~) pada secarik kertas mengenai semua selentingan dan gosip miring yang selama ini memburunya, yaitu seputar asmaranya bersama Rahul Lemos. (L)

“Pada hari ini, (H) saya ingin menyampaikan kesimpangsiuran berita tentang hubungan saya dengan bapak Raul.”

“Sehingga akhirnya menyebabkan saya di somasi oleh istri Raul,” :-$

Dalam pernyataannya, (K) pelantun lagu Amarah ini mengumumkan jika kisah cinta terlarangnya dengan pengusaha Timor Leste itu sudah berakhir.

KD yang mengaku telah melakukan kesalahan :-$ karena mau dipacari suami Silvalay itu, mengungkapkan bahwa dirinya ditipu oleh sang pengusaha, soal status perkawinannya. Artis asal Malang ini juga membantah :-[ pemberitaan bahwa kasus perceraian dalam rumah tangganya, adalah karena dirinya selingkuh.

“Saya menegaskan perceraian saya dengan Anang (U) tidak ada hubungannya dengan ini, saya dengan Raul.”

“Setelah perceraian saya dengan Anang Hermansyah, ;-( saya memang berhubungan dengan Raul yang menurut pengakuan beliau adalah duda.”

“Mengingat status duda dan janda, :-$ maka bukan hubungan yang terlarang dan tidak menyakiti siapapun,”

“Sebagai orang dewasa, maka saya wajib menghargai bapak Raul sebagai duda :-D dan sampai akhirnya istri bapak Raul menunjukkan bukti-bukti otentik (E) tentang hubungan pernikahannya dengan bapak Raul,”

Surat Nikah Rahul Lemos dan Silvalay Noor Athalia :

Ya, baru setelah Silvalay Noor Athalia, istri sah Raul membeberkan bukti nikah (E) di hadapan media, diva pop ini langsung memutuskan kisah cintanya (U) karena merasa dibohongi.

“Sampai akhirnya istri bapak Raul (Ata-red) menunjukkan bukti otentik tentang pernikahan mereka.” (I)

“Barulah saya sadar :-O telah melakukan kesalahan mempercayai Bapak Raul.”

“Saya sangat terpukul dan terus diingatkan oleh Yuni :-( bahwa tidak bisa berhubungan dengan suami orang,”

Dengan mata berbinar, ;-( artis yang sempet heboh dengan pemberitaan Krisdayanti Pukul Kaca Taksi ini juga mengungkapkan penyesalan dan permintaan maafnya pada Syecha Sagran (Atha) karena dengan lancang memacari suaminya. :-[

Kd juga meminta maaf pada Yuni Shara :-( yang ikut masuk dalam kemelut hingga disomasi pihak Ata karena kebohongan “Raul”.

“Dalam kesempatan ini, saya hendak meminta maaf :-$ untuk seluruh keluarga besar saya, ibu saya, kakak saya, yang telah banyak berkorban untuk saya dan membela saya.”

“Juga kepada istri bapak Raul dan keluarganya nya saya mohon maaf sebesar-besarnya.” ;-(

“Saya juga ingin menjelaskan bahwa saya dengan bapak Raul (H) sudah tidak ada hubungan dalam bentuk apapun”

“Semoga ini bisa menjawab (K) kesimpangsiuran berita selama ini dan tidak ada lagi teman-teman yang mengaitkan saya dengan bapak Raul,”

Kini, Kris Dayanti mengaku akan kembali berkonsentrasi mengurus anak-anak (I) dan melupakan kenangan-kenangan yang tercipta dari hubungan Kd dan Raul selama ini.

“Saya berharap saat ini saya bisa hidup tenang :-) dan berkonsentrasi untuk merawat anak-anak saya.”

“Mudah-mudahan setelah ini saya bisa menemukan orang yang lebih baik,” :-D

Semoga berita (H) Jumpa Pers 11 April 2010, Krisdayanti dan Raul Lemos Putus ini, bukan hanya untuk meredam suasana semata. Tapi, benar-benar sudah berakhir dengan penyesalan mendalam. ;-)

Chee-U .^_^.

  • pewee

    (G) ne kado buat KD……
    hahahahhahahaa…….
    selamat berjuang….!!!

  • Dewi Marianka

    duh. pelajaran buat semua orang. tapi KD, aku ga nyangka lho. kamu kok begitu.

  • andi

    raul……………………jgn ngaku duda donk…………………….kasihan tu istri ma anaknya

  • http://oktavita.com eka

    ih kasihan deh makax jd perempuan jgn suka selingkuh rasakan skrg akibatx hehehehehe anang udh dapat pujaan hatix bersama syahrini tp anang memang beruntung bs lepas dari KD yang ternyata di balik ke divaanx hanyalah seorang wanita laknat yg tdk bs menjaga kesucian perkawinan u/KD rasakan siapa yg menabur pasti akan menuai hasilx jd rasakan buah dari oenghianatanmu yg berakhir kebohongan wkakakakakakakaka

  • dulce

    selamat ya…… kamu bebas dari kerankap mr Raul, soalnya kita saling kenal dilTimor…. siapa Mr Raul itu.. Dili red.

  • dewi budiarti

    KD kasihan deh lo d bohongin tuh cowo makanya kalo dah punya sumi yg baik dan bertanggung jawab jgn di siasiain skrg baru deh menyesal…inget KD ini baru Hukuman bwt lo d Dunia Ntar baru ngerasain deh lo pas d akhirat nanti lebih sakit dari yang ini percayalah tuhan itu maha melihat….!!!!

  • shui

    duh….moga pt kelar yea…

  • rahil

    makanya perbaiki akhlaq fikir dengan akal yang sehat jgn nuruti hawa nafsu,segera tobat gak ada gunanya uang banyak kalao akhlak spt hwn

  • http://Trisnawatiiis10@yahoo.com alee

    (F) kena deh……kena batunya .

  • nur sinur

    (F) begitulah akhirnya kisah ini sampai disini (O) I sory Good bye (G)

  • imoet…

    langkah mu bagus sekali……..
    tidak ad kata terlambat ,,,,,,,, daripada harus menghancurkan hubungan orang lain……………

  • endah

    Kyak nya pengakuan krisdayanti bnyak bohongnya kan dri dia heboh cerai am anang istri rahul kan uda bolak balik wawancara am wartawan aduuuhhh kris tega jatuh cinta am suami orang hingga harus korban kan keluarga ..air mata mu itu buaya.. ;-) ;-)

  • beibi

    insyaf lah kamu secepat na KD……….

  • RIBBY

    alhmdulilah……… kamu tidak menambah deretan artis perebut suami orang…………… langkah mu top cear abiez…………..

  • diana

    untung istri Raul perempuan yg teguh mempertahankan suami. Kalau nggak … hilanglah suaminya walaupun blm bercerai. Lagian nggak percaya kalau KD nggak tahu duda atau blm…biar suami orang ..kalau bs cerai nantinya kalau sdh ketahuan kan syukur….

  • yuniarti

    Ini pelajaran utk perempuan matere. Akhirnya kena tipu..he..he..Kirain mau dpt laki2 hebat….padahal lb baik adalah mantan suami…

  • yuniarti

    Ini pelajaran utk perempuan matere. Akhirnya kena tipu..he..he..Kirain mau dpt laki2 hebat….padahal lb baik adalah :-P mantan suami…

  • Stelly

    Kd ..aduuh!perjuangan km n kel seb sdh lbh dr berjaya..boleh dikata hampir sempurna.sukses d karir,py suami seprofesi,alim,baik.derajat kel kal sdh terangkat tg.tp km kok turunkan derajat kel dm uang yg km jg tdk kekurangan,dan yg lbh parah hancurkan ms dpn buah hati..sek km hrs berjuang lg dr nol..angkat derajat lg.wah wah..(manusia emang gak pernah puas)smg km tabah ya.n bertobat!

  • meta

    aq pikir ni paling cuma untuk meredam situasi aja, paling nanti kalo udah masyarakat lupa..bisa – bisa mereka balikan lagi..Kridayanti gitu loh..banyak yang sudah tau sepak terjang artis ini yang selalu kepergok selingkuh.. kalopun betul2 putus dari si raul, mati satu tumbuh seribu..pasti si KD cari pria kaya lagi, entah itu yang masih py istri atau sdh duda, lgian gaya hidup KD yang glamor bikin dia bs melakukan segala cara..mgkn KD iri dengan kebahagiaan materi yang dimiliki Siti Nurhaliza..ya kt doakan semoga KD sadar dan insyaf tidak mengulanginya lagi.

  • esti

    Ternyata KD bkn ‘wanita biasa’..kl wnt biasa g bakal tega berbuat sprt itu,menyakiti wnt lain..KD wnt ruarrr biasa… :-P

  • sinta

    kenapa KD gak beruntung punya suami kayak Anang …………..
    Padahal dulunya mesra trs dan bahagia tp sekarang HANCUR LEBUR……….. (U) (@) . GAK KAYAK DULU KENAPA HARUS SELINGKUH………….

  • sinta

    Udah bagus dulu kenapa selingkuh berarti gak bersyukur …………… (U) (W) :-$ (E) :-O . sekarang akibanya ada masalah kan nanti nikah sm siapa???……………………………………. :-( :-( (W) (W) (W) (W) (W) (W) (W) (W) (W) (W) (W) (W) (W) (W) (W) (W) (W) (W) (W) (W) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U)

  • Herayanti

    KD……makanya nafsu jgn terlalu diumbar km tuh manusia atau bin……….. Sich ? Skrnng km rasain deh akibatnya

  • diah

    penyesalan belakang biasa , maka apa yang sudah diberikan Allah lebih dari lainnya sepantasnya di syukuri kd ndak kurang apa-apa hampir sempurna tp cuma satu ndak pandai besyukur harta ndak ada artinya ketentraman batin ndak bisa dibeli meratap, sadar dan menyesal ……….cantik tp hatimu ndak cantik

  • Susi Retno Dumilah

    KD…. Mantan laki loe dapet cewek cantik perawan lagi, sekarang loe malah keilangan segala-galanya.
    jgn putus asa apalagi ampe dateng kedukun…. hahahaha
    dengan kondisi sekarang ini loe harus byk beribadah sungkem tuh ama emak loe. kasihan anak2 gara2 tingkah laku loe. jgn di ulangi lagi gw termasuk fans berat loe yg kecewa dengan tingkah laku loe. (U) :-( :-(

  • dwi cahyono

    KD….KD…. lu dach dikasih rejeki sama Allah yang berlimpah suami yg baik n produktif, anak anak yang luchu masih aja loe ga puas n takuuuuud melaraaad kaga taunyaaaa luoe dapeeetin tuchh pepesan kosong loe lebook dach situ pencarian luuuch xixixi hehehe hahaha kebangetan gateeel sech loeeee, sukses tuk Anang smoga tanpa KD kau kan lebih sukses n dapat istri yg lebih cantik cantiq hati n budi pekertinya

    :-P

  • herayanti

    :-D makanya jadi cewe jangan kegedean napsuuu jadi dach laki orang luuuu embaaaad juga kacian dech loe akhirna cuma dpt malu doank ingat harta n wajah cantik loe cuma titipan sementara makanya jd cw hrs bisa tahan nafsu yeyeyeye……okeeeeeeh ;-)

  • greyni

    Qu berharap……KD bisa lebih bisa belajar dari kejadian yg di alami saat ini :-S , karenanya KD jangan terlalu / mudah percaya dengan mulut lelaki…… seperti Raul…..
    Karena KD sudah membuat hancur keluarga(terutama buah hati yang sagat membutuhkan kasih sayang dari Mimi) apalagi KD sudah membangun susah payah …pastinya….. cobalah KD tetap setia dengan pasangan….. Andai kata KD bisa lebih berpikir jauuuuuhhhh kedepan ….dan bisa mendekat kan diri dengan yang maha kuasa…. pasti Allah akan menolong umatnya……..
    KD … harus mempertanggung jawab kan apa yang telah terjadi….. dan Mengulang dari awal lagi…… bersyukur lah mazi ada kakak seperti Yuni … yang slalu mengingatkan ke adik tersayang……. sadar & bertaubat laaaaahhhh KD….. agar bisa menebus kesalahan yang terbesar…. ini GOOOD LLUCCK (Y)

  • sandra

    TANTE KD…….
    G usah munakfik u/ dpt simpati publik, msak lu bisa kena tipu dr raul yg notabene org biasa……
    keliatan begox kd, hbis sekolah cuma tamat sma doank, jd otaknya kosong…hihihi kacian bgt dehc lu.
    Hpus airmata buayamu trus mulai berburu OM-OM yg gatel…kan cucok dg seleramu kd….hahahahahaah :-D

  • titik

    plz dunk ah……………………….maen sinetron aja Bu KD.biar nangisnya oi bayar mahal geto

  • nuniek

    Kalo bs dbilang itu hanya untuk menenggelamkan rumor yang beredar……….seharusx sesama perempuan KD bs lebih sensitif hatix :-S ,tp knp KD seolah2 tidak mw perduli akan perasaan istri resmi Raul Lemos dan anak2 raul lemos ;-( ?????????buat mbak athalia yg sabar semua pasti ada jln keluarx….kebenaran pasti akan terungkap….. :-D

  • diana

    bngung ma ba kd udah kayak masii aja kurang cari yang kaya sekarang dapet karma ya ngambil suami orang mending rahul mau tanggung jawab sekarang aja ga mau angkat bicara tapi ce2 ya pada rusuh ngerebutin rahul kcian bgd c sabar ya bwt anang ma syahrini good next time d ceped nikahya bwt ba kd kl mau cari suami tlg lyat dulu dah punya istri apa blum??n jgn lyat darinkaya yaketipu lg sakit hati d

  • vivin

    jujur….masih jadi istri ANANG KD udah selingku,gak usah deh pakai stetmen murahan, INGAT TUHAN gak tidur. pernah gak tepikir kalau nanti anak kamu yg rumah tangganya di rusak ma orang.Tangisan KD cuma cari sensasi untuk menarik simpati masyarakat….KD KD KD……ingat sama Tuhan” Jangan lagi cm materi yg kmu pkr kan.aku mewakili sakit hati seorang wanita.TANGISAN MU?????????

  • Lia

    KD berharap ‘semoga diberi pengganti yg lbh baik’…tp apakah kamu tidak sudah melewatkan jodoh terbaik yg udah diberikan Allah?yaitu mantan suamimu…..

  • Ibu

    KD, kamu tidak pernah belajar bersyukur ya.
    dengan anang kamu sudah dapatkan anak2 yg sehat dan keluarga yg bahagia, itu kamu tinggalkan, untuk mencari jati diri yg palsu. dimana ibadah kamu sebagai istri ??

  • cahyani

    mba kd gimana ceritanya,kok bisa putus dengan abang raul??? ternyata sia2 doong… apa yang dikatakan mas anang,”semoga saja cita2 yanti tercapai” ternyata???? gagal. sampe2 mesti ngorbanin anak2,suami tercinta dan keluarga besar hanya untuk mencapai cita2 jadi orang tajir.and buntut2 nya malah ga dapat apa2. sabar ya mba!!! banyak2 berdoa dan sholat. harta hanya sesaat kok ga bakal bisa dibawa mati. ok! good luck ya ;-(

  • essy

    kd ,kmu tuch emang hrs introfeksi diri kmu agar lebih baik lagi jgn suami orang dicintai carilah calon suami yg msih lajang dan msih banyak didunia ini bkn raul aja kan kasihan istrinya gmana klo kmu ada di posisinya atta pasti akan sakit juga ,kmu kan diva jagalah sikap terjal kmu didunia ini hidup hanya sementara ingat ituuuuuuuu

  • http://yahoo.com Tari

    Kebanyakan artis tuch emang begitu,pernikahan kyk sebuah permainan,yg pasti aku salut buat anang.buat yanti km ngk akan bahagia krn telah menyakiti orang2 yg menyayangimu.

  • bayu setiawan

    mbak kd semga ttp sbar ya???????????? .cmoga cpat dpat psngan yg bru ;-)

  • teja

    duuh KD,,KD,,,
    sejauh jauh bangkai disimpan,,lama2 juga bau,,,
    toh dulu sebelum cerai dari mas anang kan mmg gosipnya KD selingkuh sm pengusaha kaya raul,,,gk jauh2 itu dari anak kandungmu sendiri yg tahu semua,,
    sekarang pura2 nyesali setelah dua keluarga terlanjur hancur,,,setelah tahu klw raul bukan siapa2,,,,semua kekayaan milik istrinya,,,,
    iiiihhh malu dong jatuhkan harga diri hanya krn mengjar harta suami orang,,,,,,,
    gimana dengan hubungan mereka yg sudah di ambang kehancuran,,,,,,,,,,,,puaskah KD sebagai seorang wanita & seorang Ibu??????????????????

  • Marti Lestari

    semoga berita ini benar..ingat KD kamu punya anak perempuan jgn sampai anakmu kena karma dari kamu..dan jgn lah merebut suami org..didunia ini laki2 bkn cuma Raul aja kho..

  • laura rizardl

    air mata buaya,,dr awal kd udah tau klo rahul udh pny istri yang syah tp ttp aj mnjalin hubungan dgn suami orang.
    dsr kd suka x mngganggu rmh tangga orng demi materi,, :-O .jngn blng prceraian kd n anang gk ad hub ny dngn semua ini,dh jls pemiu krn it………………..
    dSr pengganggu rmh tangga orang n tnggu aj karma buat kd.

  • sannan

    aku sih setuju-tuju aza KD sama kak Raul, mereka dua cocok kok. aku berdoa aza supaya KD sama Raul akur2 aza. semangat berjuan

  • cucuku

    Jadi wanita mbok ya nyadar! jangan kemaruk akan harta, semua sudah diatur. hanya gara-gara harta sampai merebut suami orang. KD.. KD manusia memang tidak ada puasnya, dengan gaya hidupmu yang glamour itu kamu memang tidak lepasa dari harta klo kamu ingin hidup sederhana maka hidup kamu akan terasa indah ha.ha.ha

  • Aie Safino

    ckckckckc, jgn ;-( ;-( ;-( yaa. mungkin ini jalan (Y)..!! tobat banyak (K) asma Tuhan..krn (L) tak ada yg abadi kecuali (L) Tuhan… KD semangat yaa,semua manusia tak luput dr khilaf..jgn ulangi lgee yaa beib ^^ (F)

  • iin

    insyaflah wahai krisdayanti… jika dirimu ternoda…apa kamu g pernah nonton sinetron Rahasia Illahi? Serem loh, ntar kuburannya bauuuukkkkk….apa g kesian sama yang nguburin? tobat ya, sebelum terlambat….ok?

  • http://Lilisls34@yahoo.com Lisa

    yo wis lah lupain aze cie Raul tu… mending cr lg yg laen..

  • http://siwilistowati@yahoo.co.id siwilistyowati

    ssssstt………KD ame Raul gak cocok kayak majikan ama satpamnya mending balik ama Tohpati aja kan keren abiz tuh laki …… biar hancur lagi rumah tangga orang gara” KD,tobat tho mba” mesake anakmu………peace!!!

  • nuri

    ini cuma permainan KD ma raul doank….mrk skrng blng putus…liat aza nanti…dasar KD ga tau diri..mungkin dah keturunan kali.liat aza emak ma kk nya, rumah tangga mereka pada ga bener….

    buat KD : cpt2 insyaf yaaaaaaa

  • Yani

    Ah… nasi dah jadi bubu tante… gak ada harganya lagi. Tuh liat banyak artis muda yang siap gantiin lu.

  • Ari Setyowati

    yach, resiko pacaran ama suami orang (L)
    udah CERAI, ngorbanin kluarga, kecian kan anak2 ;-( …akhirnya putus (U) …nasib y nasib (W)

  • cie_cie……………………………………

    yg sbar y KD…………………
    Pasti ada yg lbh baek dr pda raul lemos,, ambil aza hikmahx…
    GO KD_……………………………….
    GO KD…………………………….
    GO KD…………………………….
    kt slalu dkung km ko’ :-)
    PPIIZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ (K) (K) (K)

  • zhieya

    yac…. nama’x cinta yac….
    tapi cinta juga perlu yg pasti…..
    supaya gak asl janji…..
    siapa sic yg gak tw lelaki…
    laen dmulut laen dihati….
    tapi bwt mba yanti….
    meski sdar lac kini…..
    biar gak terulank nanti nanti…!

  • Aniz

    memang dasar perempuan ngak tahu malu, punya suami yang baik malah selingkuh, menagih kasih dari raul akhirnya putus. tiada gunanya kd menyesal diatas semuanya…..

  • http://oktavita.com Fridelny

    KD..sekali km mencobah dan mendapatkam keenakannya…ya km akan terus mencobahnya,,dan korban pun akan berjatuhan,,,,,,biasah hyper kali…

  • florentya

    jadi orang tuh ya jngan suka merebut cowok orang .
    jadi lah apa ada nya ………….
    oke……………………………………….. :-S

  • AKI

    yang dilihat dari raul oleh KD kata media hartanya , kalo yang diliat dari KD oleh Raul apanya ya???????????
    lah wong mukanya KD kaya Micheal Jacson begitu, apa lagi dia ngaku ada bagian tubuh yang di Plastik kin.
    oalah duniaaaaaaaaaaaa membuat mbak KD silap mata , moga2 kesadaran nya ada sebelum maut menjemput (F)

  • habib rizieq

    ya ini kere munggah bale

  • dian aggeline

    hikzzzzzsz kasian bgt kd walaupun nanis tapi tetap gak munkin balikin dua2nya, kehilangan anak d suami. d harus bertpisah dgn raul,,,,,pantas u dapat itu karna apa yg u tabur itu yang u tuai

  • Richard De Queljoe

    Dear KD

    Makanya jangan terlalu serakah apa yang Tuhan sudah kasi ya disyukuri tapi karna harta yang membuat kamu gelap mata maka dengan prinsip tidak ada rotan akar pun jadi makanya kamu korbankan anak2 dan suami hanya untuk sebuah kontol yang tidak jelas bibitnya, bobot, dan bebet trus kakak kamu juga udah tahu rumah tangganya nda beres masih aja mau membuat statment yang tidak jelas (kaca dulu diri baru boleh bicara) dasar udah tua juga nda tahu bawa dirinya kemana
    jadi kesempatan ini saya mau katakan supaya belajar untuk mensyukuri apa yang Tuhan berikan bagi kita karna ketika kita mati hanya sehelai kain aja yang kamu bawa bukan harta kamu

  • cuby

    gw ma gak percaya ma apa yg kd omongin, mang klo mata dah buta ma harta dunia ya jadinya kayak KD ini :-[ ..apa gak pernah mikir ya soa anak2nya yang liat perselingkuhanya dia ckkckkck.. (@) ibu model apa kayak gini ya?? apa jangan2 karena efek operasi plastik tu. :-D

  • fanny”s

    :-P du….. kD cari yang lain ja……lagian cowok di dunia ni buanyak banget bukan cuman raul ja ko. lagian kD napa ?sblmx kan da tau raul da pux istri ko napa mau ma duda sih? ;-( :-O

  • rita

    saya sih seneng banget lihat mas anang dengan syahrini. jauh lebih cantik dari jandax mas anang. mbak rini cepet2 aja pasangan yg serasi kok, tp harus syg sama anak mas anang ya ….. sukses terus dgn mas anang yg baik hati n sabar oke

  • lena

    kd,,,,,,,, dah tua lho,,,,,, apa lg yg di cari?????? dari dulu isi mu hanya selingkuh,,,,,, ada yg narkoba piye to yo????? doa ku semoga anak2 mas anang tdk kena imbas nya. apa pun alasan mu, mau nangis,mau berkelit, dah gak percoyo, wong kamu yg selingkuh,

  • aneh

    (L) yang tulus berasal dari hati, cinta datang dari mata turun kehati pasti kalian semua pada tau iyakan….
    kata putus itu menyakitkan bagi orang yang sedang jatuh cinta wajarlah kalau ada air mata, apa kalian tidak punya hati….. ;-(
    Kalau masalah raul itu urusan rumah tangganya dia kita tidak usah ikut campur, biar kan mereka selesaikan sendiri. (Y) roda masih berputar siapa tau besok2 kita yang kena, jadi waspadalah2 semuanya hahahahahaha :-D

  • jony

    kasian ya, udh jatuh tertimpa tangga pula ;-( , makanya jd org jgn maruk harta. jadi kena batunya dehh. :-$ :-P

  • nurhayati

    ngerti bgt apa yg d rasain kd,mgkn awal nya dr suami nya sendiri yg krng perhatian n ksh sayang pd kd……kjenuhan yg d rasakan d hati smpai akhirnya perceraian lah jln yg terbaik,mgkn raul lbh perhatian dr suaminya sendiri….suami bilang sayang tp tak ada kelembutan itu percuma..kejenuhan yg d rasakan,berulang x bcra pada suami tp sll tk pernah mngerti..bkn sll materi yg d cari..tp perhatian suami jauh lbh menghangatkan suasana dlm rmh tngga d banding sgalanya….sll tk pernah ngerti,sll mnta qt yg ngerti tp dia sndiri tk prnah mrbah dr ny sndri…..

  • bogie ade

    aku ngg stju kl kd balik lg dgn mas anang… ingat mas anang skrg lg menjalin hub dgn syahrini… kykx mrk sngt cocok. kd intropeksi diri… mencari harta tdk hrs mengorbankan keluarga… ingat mati mbak kd !!!!

  • cinta

    makanya jgn percaya ma orang mba KD jadi begini,,,,,
    :-P (U)

  • hendrawatii

    ini semua ujian dari Tuhan,tidak ada manusia yang mau diberi ujian seperti ini, tapi klw ini perjalan hidup B KD ? Sipa yang mau disalahkan,tinggal Qt berdoa dan mhn petujuk sama yg maha kuasa, ok B KD

  • PUTRI APRILIA

    mba kd……..yang tabah ya…………..laki bkn cm raul doank ,mba kd bs dpt yang lbh dari seorang raul,mndng urusin anak aja dl,& mdh2n bs sukses lgn kyk mas anang yg mkn so sweeeeeeeeeeet aja m syahrini.cey

  • Rizal

    KD sengsara ANang BAHAGIA……DIBALIK keserakahan kd. IA kni merasakan kesengsAraan Mahluk serakah ini silau dengan harta. dia Rela mengorbankan keluarganya demi kekayaan……padahal tampang Mas Anang jau 1000 X lbih ganteng dari raul…tpi dibalik ketabahan MAs anang ia skrang tlah mendapatkan SYAHRINI YANG 1OOO x LEBIH CANTIK DARI KD………
    SDIKIT NASEHAT: YANG KTA BWA KE ALAM KUBUR BKAN LAH HARTA TPI SEHELAI KAIN PUTIH YANG TIDAK MEMPUNYAI HARGA DAN SELURUH AMAL KEBAIKAN KTA…………………………….

  • indah

    mba kd itu manusia biasa tdk luput dr khilaf jd mgkin skrg kt harus beri dia motivasi tuk bangkit n gak mengulang lg apa yg tlah dia buat…salam hangat buatmu kd

  • tiko

    ,,,,,,,,,,,makany jng tlalU mUn4 KD,,jdny bgini kn ;-( :-( :-O

  • yessi

    tuk KD semoga kapok, tapi saya masih ingin lho KD itu dekat lagi sm mas anang, mas anang mau ggak ya ….?

  • candy

    denger2 kd kabur ke australi ABORSI,dan mau lari dr mslh yach!!!kacian deh looo :-P ……memang itu yg hrs kau dapatkan.mknya jgn gatel jd cwek tauuu

  • sahid

    semangat buat mbak KD . :-)

  • aan

    memang banyak cara artis cari nama agar tetap dikenang, saya yakin, karier kd akan terus redup karena perselingkuhannya.