Krisdayanti Putus dari Raul Lemos

Krisdayanti Rahul Lemos BubarKrisdayanti Putus dari Raul Lemos adalah (K) berita terbaru Krisdayanti dan Raul Lemos yang lagi banyak dicari.

Kabar yang diungkapkan dalam jumpa pers (~) di kediaman KD di bilangan Radio Dalam, 11 April 2010 ini sekaligus membenarkan adanya cinta terlarang yang selama ini menjadi desas desus semata. :-S

Dalam konferensi pers nya, (~) KD didampingi oleh sang ibunda, Rachma Widadiningsih, Yuni Shara, dan pengacaranya, Elsie Lontoh. (Y)

Ibu dari Aurel dan Azriel ini pun membacakan pernyataannya (~) pada secarik kertas mengenai semua selentingan dan gosip miring yang selama ini memburunya, yaitu seputar asmaranya bersama Rahul Lemos. (L)

“Pada hari ini, (H) saya ingin menyampaikan kesimpangsiuran berita tentang hubungan saya dengan bapak Raul.”

“Sehingga akhirnya menyebabkan saya di somasi oleh istri Raul,” :-$

Dalam pernyataannya, (K) pelantun lagu Amarah ini mengumumkan jika kisah cinta terlarangnya dengan pengusaha Timor Leste itu sudah berakhir.

KD yang mengaku telah melakukan kesalahan :-$ karena mau dipacari suami Silvalay itu, mengungkapkan bahwa dirinya ditipu oleh sang pengusaha, soal status perkawinannya. Artis asal Malang ini juga membantah :-[ pemberitaan bahwa kasus perceraian dalam rumah tangganya, adalah karena dirinya selingkuh.

“Saya menegaskan perceraian saya dengan Anang (U) tidak ada hubungannya dengan ini, saya dengan Raul.”

“Setelah perceraian saya dengan Anang Hermansyah, ;-( saya memang berhubungan dengan Raul yang menurut pengakuan beliau adalah duda.”

“Mengingat status duda dan janda, :-$ maka bukan hubungan yang terlarang dan tidak menyakiti siapapun,”

“Sebagai orang dewasa, maka saya wajib menghargai bapak Raul sebagai duda :-D dan sampai akhirnya istri bapak Raul menunjukkan bukti-bukti otentik (E) tentang hubungan pernikahannya dengan bapak Raul,”

Surat Nikah Rahul Lemos dan Silvalay Noor Athalia :

Ya, baru setelah Silvalay Noor Athalia, istri sah Raul membeberkan bukti nikah (E) di hadapan media, diva pop ini langsung memutuskan kisah cintanya (U) karena merasa dibohongi.

“Sampai akhirnya istri bapak Raul (Ata-red) menunjukkan bukti otentik tentang pernikahan mereka.” (I)

“Barulah saya sadar :-O telah melakukan kesalahan mempercayai Bapak Raul.”

“Saya sangat terpukul dan terus diingatkan oleh Yuni :-( bahwa tidak bisa berhubungan dengan suami orang,”

Dengan mata berbinar, ;-( artis yang sempet heboh dengan pemberitaan Krisdayanti Pukul Kaca Taksi ini juga mengungkapkan penyesalan dan permintaan maafnya pada Syecha Sagran (Atha) karena dengan lancang memacari suaminya. :-[

Kd juga meminta maaf pada Yuni Shara :-( yang ikut masuk dalam kemelut hingga disomasi pihak Ata karena kebohongan “Raul”.

“Dalam kesempatan ini, saya hendak meminta maaf :-$ untuk seluruh keluarga besar saya, ibu saya, kakak saya, yang telah banyak berkorban untuk saya dan membela saya.”

“Juga kepada istri bapak Raul dan keluarganya nya saya mohon maaf sebesar-besarnya.” ;-(

“Saya juga ingin menjelaskan bahwa saya dengan bapak Raul (H) sudah tidak ada hubungan dalam bentuk apapun”

“Semoga ini bisa menjawab (K) kesimpangsiuran berita selama ini dan tidak ada lagi teman-teman yang mengaitkan saya dengan bapak Raul,”

Kini, Kris Dayanti mengaku akan kembali berkonsentrasi mengurus anak-anak (I) dan melupakan kenangan-kenangan yang tercipta dari hubungan Kd dan Raul selama ini.

“Saya berharap saat ini saya bisa hidup tenang :-) dan berkonsentrasi untuk merawat anak-anak saya.”

“Mudah-mudahan setelah ini saya bisa menemukan orang yang lebih baik,” :-D

Semoga berita (H) Jumpa Pers 11 April 2010, Krisdayanti dan Raul Lemos Putus ini, bukan hanya untuk meredam suasana semata. Tapi, benar-benar sudah berakhir dengan penyesalan mendalam. ;-)

Chee-U .^_^.