Krisdayanti Raul Ciuman Bibir

Gosip artis masih terus hangat membahas Foto Krisdayanti Raul Ciuman Bibir saat konferensi pers di EXCELSIOR Cafe n Restaurant, hari Rabu, 21 Juli 2010 lalu.

Aksi Kd Cium Raul Lemos ini sendiri langsung dapet tanggapan dari berbagai pihak, mulai dari facebook anti kd, MUI hingga KPI.

Kemesraan pasangan kekasih ini sendiri (L) sudah diawali dengan kegemparan video krisdayanti raul lemos di Bandung.

Saat itu, keduanya sudah memamerkan keintiman :-$ mulai dari pegangan tangan, pelukan sampai ciuman di depan media infotainment Espresso Antv.

Kini, dihadapan banyaknya kamera wartawan (P) yang menunggu di acara konferensi pers di Jalan Radio Dalam Raya No 26, Jakarta Selatan, keduanya kembali pamer mesra dengan saling melumat bibir. :-O

Mantan istri Anang ini, hadir dengan dress warna biru, (F) didampingi Rahul Lemos yang berpenampilan santai dengan kemeja biru laut dan celana jins. (H) Pasangan kekasih ini mengumumkan CLBK yang mereka jalani setelah sempat putus.

“Waktu itu (11 April) saya memang putus (U) dan sedih karena berpisah dari orang yang saya cintai (Raul). Saya harus berpisah dari orang yang selalu bikin saya senyum setiap pagi,” :-)

Cuman, begitu cinta terlarang itu kandas, (U) yang ada justru malah menyuburkan cinta mereka. Makanya, mereka pun memutuskan untuk balikan lagi. (*)

“Karena kebaikan dan ketulusan hati, dia minta maaf kepada orang tua saya.” :-)

“Raul datang mengurus hubungan kita lebih serius. (Y) Saya luluh dengan keinginan dia merajut cinta dengan saya kembali. Akhirnya kami kembali merajutnya,”

“Kami memang berhubungan lagi sejak sebulan lalu.” (O)

Suami Silvalay Noor Athalia sendiri membenarkan jika dirinya terus mencari keberadaan sang pujaan hati. ;-)

“Saya yang memang cari dia. (H) Tapi dia ganti nomor handphone dan enggak ada bantuan orang.”

“Saya akhirnya datang dan minta maaf karena masih cinta. (L) Saya juga melihat masih ada cinta di mata dia,”

Nah, saat jumpa pers ini ada kejadian heboh. :-S Saat itu, pria asal Timor Leste ini mulai naik pitam karena dikabarkan oleh sebuah tabloid nasional jika dirinya pernah meminta suaka politik. :-$

Krisdayanti pun berusaha menenangkan (H) dengan mencubit pipi sang pacar, dan langsung mendaratkan kecupan di bibir Raul yang langsung disambut dengan sama bergairahnya. (L)

Candaan pun masih sempat dilontarkan, :-P seusai adegan hot tersebut.

“Ini bukan puber kedua karena puber kedua itu umur 50 tahun,” ;-)

Dan, saat diminta wartawan untuk mengulang, mereka berdua dengan senang hati :-D memperlihatkan kembali kecupan panas itu. Hadewh… :-$

Aksi Ciuman Krisdayanti Raul Lemos (K) ini sendiri mendapat banyak tanggapan negatif dari MUI, KPI dan juga facebookers. Bahkan sampai muncul account dengan alamat www.facebook.com/sayno2kd. :-[

Chee-U .^_^.