Krisdayanti Raul Ciuman di Dahsyat RCTI

Ciuman Ultah Krisdayanti Raul LemosBerita & Foto Krisdayanti Raul Ciuman di Dahsyat RCTI (K) emang lagi banyak dicari diberbagai media gosip entertainment.

Moment ini sendiri berlangsung saat acara (^) Ulang Tahun KD ke 36 yang digelar di acara musik Dahsyat, Kamis, 24 Maret 2011. Hmm, yang baru aja sah jadi suami istri, (L) maunya mesra melulu… :-P

Promo lagu Cintaku Selalu Menemanimu (8) di acara musik Dahsyat ternyata jadi ajang surprise party buat Kris Dayanti. Adalah Raul Lemos, (H) pengusaha Timor Leste yang baru aja resmi menjadi suaminya 20 Maret lalu, tiba-tiba muncul dan memberikan kejutan spesial. (^)

Beberapa kali ciuman hangat pun (K) kembali didapat ibu dari Aurel dan Azriel ini dari Rahul Lemos. Dan dengan malu-malu, :-$ mantan istri Anang Hermansyah inipun menyambut dengan belaian mesra. Duileee…

Selain itu, KD juga mendapat :-) ucapan selamat ulang tahun dari Yuni Shara (kakak), Widadiningsih (ibu), Trenggono (ayah) dan Iis Dahlia. Ga’ ketinggalan ucapan dari presenter Dahsyat, ;-) Olla Ramlan, Olga Syahputra dan Raffi Ahmad.

Foto Ciuman KD Rahul Lemos :

Krisdayanti yang dikonfirmasi (H) mengaku kaget dengan kehadiran sang suami, Rahul Lemos.

“Dia kekasih yang ahlinya bikin kejutan, ;-) tapi tadi pagi bangunnya udah jam 5 pagi karena lagi persiapan meeting untuk “besok.”

“”Jadi saya tahunya Raul memang mau rapat dulu sama staf-stafnya, (H) enggak tahunya dia ke sini (Dahsyat),”

Hadiah ulang tahun (G) berupa jam tangan mewah merk Frank Muller-Gallet Swiss diberikan beserta catatan dari mantan suami Silvalay Noor Athalia itu.

“Selamat ulang tahun untuk orang yang aku cintai. (L) Semoga di sisiku selamanya”

Kejutan ini sendiri ga’ terlalu mengejutkan :-S bagi artis yang menggelar foto pre wedding secara tertutup itu, karena baginya, sang suami tergolong pria yang pandai memberi surprise. :-P

“Saya memang nggak meragukan soal kejutannya, karena dia kekasih yang paling ahli bikin kejutan” (L)

“Makna jam tangan ini, (O) Ingat waktu, ingat salat, sampai rumah jam berapa, kapan masak. Memang itulah tanggung jawab istri.”

“Jadi enggak usah jauh-jauh, :-) dari mas kawin yang dia titipkan buat saya untuk dipakai kayak alat salat untuk dipakai selamanya. Kalau ditinggalkan nanti dosanya ke suami saya. (I) Kita kan hidup ingin berbagi dan saya tidak mau menyusahkan Raul,”

Dan, inilah harapan dari pasangan Krisdayanti Raul. (F)

“Semoga (*) Tuhan terus memberikan kebahagian bagi kami.”

“Kalau kemarin kita dikasih cobaan, bukan berarti Tuhan marah, :-D tapi karena Tuhan makin sayang,”

Oke dee, semoga Ulang Tahun Krisdayanti ke 36 ini semakin meriah dengan ciuman Raul. (K)

Chee-U .^_^.