Krisdayanti Sebut Penampilan Aurel Sudah Sesuai Usia 17 Tahun

Krisdayanti Sebut Penampilan Aurel Sudah Sesuai Usia 17 Tahun (H) saat media sosial menghujat Pergaulan Aurel Hermansyah.

Mengaku percaya pada sang putri, ;-) KD pun tak berlebihan menanggapi lingkungan teman-teman yang belakangan heboh dengan merokok dan pakaian mini.

Krisdayanti sendiri membela sang putri perihal penampilan, :-) yang diakui sudah sesuai umur. Baik itu cara berpakaian maupun riasan wajah. (F)

Istri Raul Lemos ini bahkan menyatakan Aurel berdandan dengan sangat wajar. (H) Kalaupun ada banyak eksperimen riasan dan gaya busana, :-D Kd memaklumi layaknya remaja 17 tahun.

“Penampilan Aurel sebetulnya masih sesuai ya sama usianya,” :-)

“Kalau untuk saya itu tidak berlebihan ya. ;-) Pakaian minim nggak papa yang penting nggak telanjang. Untuk dandan, anak-anak zaman sekarang kayaknya nggak mungkin kalau nggak dandan atau (hidup tanpa) gadget,” :-D

“Apalagi sama anak saya yang sulung itu ya, :-P lima menit diajak ngobrol aja dia tahan nggak pegang handphone, itu udah jago. Jadi memang harus bisa ngobrol ke dia untuk jadi teman curhatnya,” (K)

“Aurel sudah 17 tahun, (I) kalau buat saya bukan hanya layak punya SIM tapi dia menentukan hidupnya. Jadi, untuk macem-macem di luar… itu kayaknya nggak ya. (H) Dan saya percaya anak-anak saya punya tanggung jawab, punya rasa hormat kepada agama dan orangtuanya,” (Y)

“Saya percaya (L) Aurel enggak akan ikuti pergaulan yang enggak baik,”