Krisna Mukti Bebas dari Tuntutan Penggelapan Uang

Krisna Mukti Tidak BersalahKrisna Mukti Bebas dari Tuntutan Penggelapan Uang (I) di sidang Pengadilan Negeri Kendari, Sulawesi Tenggara, hari Kamis 4 Maret 2010. (O)

Vonis Bebas Krisna Mukti ini sendiri terkait dakwaan penggelapan uang senilai 300 juta :-O yang diterima dari Yoyon, ( gosip : pasangan gay Krisna? ).

Agenda Pengadilan Negeri Kendari (~) adalah sidang putusan dari Kasus Krisna Mukti.

Mantan pacar Christie Chasslam yang dikonfirmasi (H) sebelum jalannya persidangan, mengaku sakit dan depresi berat menghadapi proses persidangan. Pasalnya, dirinya dituntut 1 tahun penjara. :-$

“Jujur saja saya stress ;-( dan depresi berat hadapai sidang hari ini.”

“Ini rasanya ngalahin deg-degan waktu mau nyanyi diatas panggung.” :-(

“Saya dituntut satu tahun penjara dan saya tidak bersalah sama sekali. Ini adalah keputusan hidup dan mati saya” :-$

Sampai akhirnya, sidang yang berlangsung sekitar pukul 14.00 WITA (O) ini menghasilkan putusan Krisna Mukti Tidak Bersalah. Kontan, keputusan hakim membuat bintang iklan sabun cuci ini menangis tersedu. ;-(

Christie Chasslam

Aktor yang saat itu ber kemeja coklat kotak-kotak (H) juga langsung memeluk sang mantan kekasih, Christy. Suasana sidang sendiri langsung dipenuhi ucapan syukur Krisna.

“Alhamdulillah,” (I)

“Alhamdulillah keadilan itu memang ada”. :-)

“Hakim dalam persidangan kasus ini sangat obyektif,” (Y)

Kasus Krisna Mukti :

Awal perkara hukum ini bermula dari (I) perkenalan tidak sengaja antara Yoyon Rasmono Suryo dengan cowok keren kelahiran Jakarta, 05 Februari 1969 ini di sebuah acara. (D)

Berawal dari perkenalan itu, Krisna diminta Yoyon menjadi pembawa acara (8) sekaligus tampil bernyanyi, dengan bayaran Rp.300 juta.

Sayangnya, :-$ uang bayaran mc dan nyanyi itu ternyata hasil penggelapan yang dilakukan Yoyon selaku Kepala Cabang PT Lumbung Buana cabang Kendari. :-[ Pemilik uang, Herry P Maulana selaku Direktur Perusahaan PT Lumbung Buana Celuler Makassar lantas menuntut Yoyon dan Khrisna Mukti. (I)

Yoyon, yang menggelapkan uang Rp 1,6 miliar, :-O pada tahun 2008 lalu divonis 4,6 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Kendari.

Krisna Mukti Gay

Saat dikonfirmasi usai sidang, (H) Abang Jakarta 1993 ini mengaku ga’ menaruh dendam pada penggugat, Herry P Maulana.

“Saya tidak menaruh dendam kepada mereka yang menggugat saya. ” :-)

“Saya berterima kasih kepada teman-teman di sini yang telah mensupport saya selama ini,” (Y)

Khrisna Mukti Buang Sial di Pantai Kendari :

Usai meninggalkan PN Kendari, (H) lajang lulusan Sastra Belanda Universitas Indonesia ini langsung menuju laut Pantai Kendari bersama Christie Casslam yang masih setia mendampingi. (F)

Awalnya, Krisna berencana ingin membuang pakaian dalamnya di laut. :-P Tapi, khawatir dilihat orang dan dianggap mencemari laut. Krisna lantas melemparkan koin sebanyak dua kali (I) sambil berteriak,

“Buang Sial”

Rencananya, (~) malam ini, Krisna bakalan bersilahturahmi ke semua pihak yang sudah membantunya, termasuk media massa lokal. (Y) Kemungkinan, baru keesokan harinya, Krisna pulang ke Jakarta.

;-) Semoga dengan adanya Vonis Bebas Krisna Mukti Tidak Bersalah dari Pengadilan Kendari bisa memulihkan nama baik nya di jagad entertainment. :-D

Chee-U .^_^.