Krisna Mukti Dipenjara

Krisna Mukti Di PenjaraGosip artis kali ini bakal bahas soal Berita Terbaru Krisna Mukti Dipenjara. Artis yang baru aja kena gosip menghamili pacarnya ini, akhirnya dijebloskan dalam penjara. Awalnya, bintang iklan sabun cuci ini hanya dijadikan tersangka oleh Polda Sulawesi karena ikut menikmati Uang Korupsi Yoyon, yang diduga Pasangan Gay Krisna Mukti. Lantas Kelanjutan Kasus Krisna Mukti akhirnya memutuskan kalau Krisna Mukti Di penjara di Polda SulTeng. :-O

Krisna Mukti

Kasus Krisna Mukti :

Seperti diketahui, Krisna Mukti diduga menggelapkan, menyalahgunakan jabatan, dan melakukan penadahan. Dia dijerat pasal 374 tentang penggelapan, pasal 480 tentang penadahan, dan pasal 372 mengalihkan pemindahan barang daripadanya. Hal ini dikarenakan Krisna menerima uang sebesar 100 Juta dari Yoyon. Namun, oleh Pengacara Krisna, Adnan Assegaf, hal itu dibantah keras. (H)

“Penggelapan nggak ada kaitan dengan Krisna. Jabatan tidak ada hierarki dengan PT Lumbung Buana Cellular. Duit yang diterima Krisna juga bukan penggelapan, tapi hadiah dari Yoyon,”

“Kita minta SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan) terhadap kasus Krisna Mukti di Polda Sulawesi Tenggara. Nanti saya dan Krisna akan ke Polda Sulawesi Tenggara tanggal 15-16 Desember,”

“Itu bukti dari Yoyon bahwa Krisna tidak terlibat,”

Pengusaha Yoyon Pasmono Suryo Prabowo SE :

Yoyon Pacar Krisna Mukti

Surat Pernyataan dari Yoyon :

  • Benar Yoyon memberikan uang beberapa kali dengan total Rp100 juta dari pribadi, bukan perusahaan. Bukan uang dari perusahaan PT Lumbung Buana Cellular sebagaimana dituduhkan oleh Herry P Maulana.
  • Bahwa pemberian tersebut karena saya (Yoyon) bangga bisa berteman dengan seorang artis senior dan artis sebesar Krisna Mukti.
  • Krisna Mukti tidak ada kaitan dengan permasalahan atau kasus hukum yang sedang saya hadapi dengan perusahaan PT Lumbung Buana Cellular.

Surat pernyataan tersebut ditandatangani atas nama Yoyon Pasmono Suryo Prabowo SE, pada 28 November 2008. Selain surat pernyataan, Yoyon juga mengirimkan enam lembar fax berisi kronologis pemberian uang untuk Krisna. :-)

Diduga Bukti Krisna Mukti dan Yoyon Gay :

Krisna Mukti dan Yoyon Gay

Dalam perkembangannya, Khrisna Mukti justru mengakui menerima uang sebesar 100 juta dari Yoyon, sang mantan kekasih sesama jenis (diduga), padahal dulunya tetep bersikukuh ga’ mengakui uang tersebut. Makanya, Krisna Mukti Ditahan Polisi sekarang ini. :-S

Kuasa hukum Krisna Mukti, Adnan Asegaf yang dikonfirmasi berita terbaru seperti kabar yang oktavita.com dapatkan via telepon mengaku saat ini tengah berada di Kendari untuk menemani proses hukum atas kliennya di Polda Sulawesi Tenggara. (H)

“Krisna saat ini memang ditahan oleh Polda Sulawesi, dan saat ini krisna dititipkan di Rutan (Rumah Tahanan) Kendari”

“Kalau status hukum yang disandang Krisna Mukti, saya masih belum bisa bicara. Kalau masalah itu nanti saja ya, soalnya proses hukumnya sedang berjalan”

Dari kabar yang beredar, Krisna Mukti Di Tahan Polda Sulawesi Tenggara sejak hari Selasa 30 Juni 2009. Keterlibatan Krisna menikmati hasil uang korupsi yang dilakukan oleh Yoyon, akhirnya membawa dirinya mendekam ke penjara. :-(

Chee-U .^_^.

  • ebby

    kenapa kok bisa di penjara………………………….???????????????? :-S :-S

  • Samsi

    Apa benar . . . .
    Krisna mukti gay ?