Kritikan Drab dan Stumble untuk Agnes Monica LA

Kritikan Drab dan Stumble untuk Agnes Monica LA (K) masih terus jadi bahasan seru berita gosip hari ini.

(W) Drab Outfit dan Stumble on Dress jadi gelar Agnes Monika yang diberikan publik Amerika Serikat ;-( pada penampilannya di tahun 2013 ini. Sayang memang, pasalnya rencana Agnes yang ingin “go internasional” :-$ justru diawali dengan penilaian buruk soal gaya busana.

Agnez Monica Muljoto, (L) menjadi musisi pertama dari Indonesia yang tampil di acara Grammy Week di bulan Februari 2013. (Y)

Sayang, polling masyarakat Amerika Serikat terhadap penampilan Agnes :-( dalam balutan Bralet Blink, Bolero Batik dan High waist jeans detail ripped justru menempatkan Agnes Monika (W) dalam daftar “The Most Drab Celebrity Outfits”. Bahkan di twitter muncul hastag #BatikPornoAgnes. :-O

Terbaru, Lacey Dress Agnes Monica disebut salah kostum :-$ untuk fashion peralihan musim semi ke musim dingin di Amerika sono, tepatnya April 2013. Lagi-lagi publik Amerika :-S menempatkan Agnes di posisi “Celebs look a stumble“.

Agnes Monica Drab :

Chenny Nah, designer dan penata rias ternama, (K) menilai jika gaya busana Agnez terlalu berlebihan dan tidak sesuai karakternya.

“Enggak pantas. Kalau mau mengenalkan batik jangan begitu, karena batik harus anggun,” ;-)

“Mungkin untuk menutupi kekurangannya. (H) Menurut saya, dia juga kurang Diva, padahal seorang diva itu harus punya gaya busana yang kuat. (L) Misalnya, Rossa, Krisdayanti atau Ruth Sahanaya tampil dengan baju rapat saja sudah keluar auranya,”

“Kalau mau terkesan seksi tidak hanya bra saja, (F) tapi seksi juga bisa dari warna busana,”

Sonny Muchlison, (H) pengamat mode dan gaya hidup ternama, menyebut penampilan Agnes Norak.

“Saya rasa ini titik terendah dari gaya busana seorang Agnes Monica,” (W)

“Gaya ini tidak memberikan pencitraan yang baik :-S untuk Agnes. Penampilan ini bisa dibilang jeblok banget,”.

“Mengenalkan batik ada caranya. Itulah hasilnya kalau sekadar asal tempel,” (H)

Lewat account twitternya, (~) Agnes seolah mengabaikan kritik yang membangun ini. Padahal, yang mengkritik bukan hanya publik tanah air, (K) bahkan media internasional pun menyatakan gaya busana Agnes kelewat batas.

“So funny when people think they know us better than ourselves. ;-) Making comments without knowing both sides of the story,”

Agnes Monica Stumble :

#NoBullying #StopBullying #Kritikan_Membangun #Yang_kritik_orang_Amerika_pasar_MasaDepan