Kronologis Kecelakaan Ashraf Sinclair Ditabrak Taksi

Ashraf Sinclair Ditabrak TaksiBerita Ashraf Sinclair Kecelakaan Mobil memang menghebohkan. :-O Kali ini, kabar selebritis terbaru bakalan bagi soal Kronologis Kecelakaan Ashraf Sinclair Ditabrak Taksi. :-S

Tabrakan Mobil Suami Bunga Citra Lestari ini bikin mobil Toyota Harrier warna hitam bernomor polisi B 3 ME rusak parah. 8O BCL dan Ashraf yang dikonfirmasi mengaku memang panik awalnya, untungnya, keadaan artis malaysia ini baik dan setelah di check up, tidak ada pendarahan atau luka. :-D

Konferensi Pers Kecelakaan Ashraf :

Konferensi pers (~) pun digelar Ashraf Sinclair dan BCL di Hotel Omni Batavia, Kota, Jakarta Pusat, Rabu sore, 26 Agustus 2009. Bunga Citra Lestari lantas menjelaskan gimana perasaan shock nya saat mendengar berita soal Tabrakan Mobil Ashraf, sang suami. (W)

“Aku lagi ngobrol tiba-tiba ada telepon dari Ashraf.  Ashraf nelpon dia bilang kalau dia kecelakaan, (T) aku pikir biasa-biasa saja, tapi dia yang panik bilang, ‘aku kecelakaan, aku kira ditabrak’ atau gimana. Tapi katanya sampai kebalik. Langsung panik, buru-buru nyamperin. Ngelihat mobil lemas banget. :-( Taksi hancur, mobil lebih hancur lagi,”

“Begitu dijelasin gitu, aku langsung ke lokasi kejadian di jalan MH Thamrin bareng Doddy dan Yenny, manajer aku. Pas sampai di lokasi, kedua mobil hancur. Aku langsung syok melihat kaca di mana-mana, ;-( Ga’ ada firasat sama sekali sebelumnya”

“Pokoknya bersyukur banget Ashraf bisa selamat dari kecelakaan jam 02.30 itu. :-) Ga’ kebayang bagaimana rasanya suamiku di dalam mobil itu,”

Ashraf dan Bunga

Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair (nama lengkap Ashraf) juga ikutan ngejelasin kronologis tabrakan mobil dan keadaannya. (H) Meskipun Mobil Harrier nya rusak parah, tapi kondisi nya baik-baik saja.

“Aku baik-baik saja.. :-) Cuma lecet-lecet saja dikit karena harus keluar dari jendela. Setelah dari TKP ke rumah sakit, check up. Alhamdulillah setelah x-ray dan scan tidak ada apa-apa, pendarahan atau cedera internal, ”

“Mobil ditabrak sama taksi. Kencang banget taksinya, sampai mobil terguling tiga kali. ;-( Untuk keluar dari mobil terpaksa menendang kaca mobil. Beruntung tidak ada luka serius, hanya luka lecet akibat terkena kaca mobil,”

Kronologis Tabrakan Mobil Ashraf Sinclair :

Artis kelahiran 18 September 1979 ini pulang dari lokasi syutingnya dan bakal menjemput sang istri yang lagi syuting di kawasan Kota Jakarta Pusat, sekitar pukul 03.00 WIB Rabu, 26 Agustus 2009, dengan mobil Harrier bernomor polisi B 3 ME :-S

Saat melintas di bundaran Bank Indonesia, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, tiba-tiba sebuah taksi melintas dengan kecepatan tinggi :-O dari arah kanan dan menabrak mobil yang ditumpangi Ashraf bersama supir dan seorang asistennya hingga mobil yang ditumpangi Ashraf terbalik. Saat itu, di dalam mobil sebelah kanan duduk sopir dan asisten Ashraf. Sedangkan, Ashraf berada di sisi kiri. 8O

Mobil Ashraf Sinclair Kecelakaan

Menurut keterangan saksi, (K) kedua kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil yang ditumpangi Ashraf dari arah Kebonsirih menuju Tanahabang, Jakpus. Sedangkan taksi dari arah Jalan Sudirman menuju Kota. Tepat di perempatan lampu merah Bank Indonesia kedua mobil bertabrakan. :-[

Pasca kecelakaan, artis yang digosipin jadi selingkuhan nabila syakieb ini beserta asisten dan supirnya dibawa ke Rumah Sakit MMC untuk menjalani kontrol CT Scan dan check up. (Y) Dan alhmadulillah keadaan ketiganya baik-baik dan tidak kekurangan sesuatu apapun. Hanya kondisi mobil yang rusak yang perlu perawatan. :-)

Penyebab Kecelakaan Mobil Ashraf Sinclair :

Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini sendiri sudah ditangani pihak berwajib. (H) Hanya saja belom diketahui apakah masalah ini akan diselesaikan secara kekeluargaan atau jalur hukum yagn berlaku. Dody, yang juga manajer BCL alias Unge, mengkonfirmasi hal ini. (T)

“Ya, udah ditangani ke polisi, tapi belum tahu penyelesaiannya gimana. Siapa yang harus ganti masih belum tahu,”

“Penyebab tabrakan belum diketahui dan masih dalam penyelidikan Kepolisian Daerah Metro Jaya.” (H)

“Dua mobil ini rusak parah, sampai harus diderek petugas lalu lintas Polda Metro Jaya.”

Kondisi Mobil Ashraf Sinclair :

Mobil Ashraf Sinclair

Mobil Toyota Harrier B 3 ME dalam kondisi rusak parah. :-[ Kerusakan ada di ban kanan bagian belakang, bemper belakang hancur berantakan, bannya masuk ke dalam dan di bagian atap mobil terdapat baret panjang, :-S bagian pintu kanan hingga pintu belakang tergores dalam, kaca spion rusak dan atap mobil penyok. Bagian bawah pintu kanan hancur. Ban belakang sebelah kanan bengkok dan cat di atap mobil lecet akibat terbalik. :-O Kaca di pintu depan sebelah kanan juga hancur.

Mobil ini sendiri sudah ada di kediaman Ashraf Sinclair Bunga Citra Lestari di Jalan Siaga Raya RT 001 Rw 01, Pejaten Barat Pasar Minggu Jakarta Selatan. (H)

Ashraf Istirahat Syuting Sinetron :

Pasca kecelakaan, aktor kelahiran Croydon, Inggris ini dilarang sang istri, :-[ Bunga Citra Lestari (BCL) untuk menjalankan syuting. Seharusnya ada jadwal syuting Cinta dan Anugerah RCTI, tapi Unge meminta sang suami beristirahat. (H)

“Istirahat dulu satu dua hari ini,”

Chee-U .^_^.