Kuburan Band Di Tuntut Departemen Perhubungan

Kuburan Band Di TuntutBerita Terbaru bawa kabar soal Kuburan Band Di Tuntut Departemen Perhubungan. :-[ Masalah tuntutan ini berawal dari mangkirnya Band Kuburan dari Jadwal show yang digelar di acara sebuah Instansi Pemerintahan. :-S

Departemen Pemerintah ini mengaku berang dan menuntut band gokil ini Meminta Maaf Lewat Media (E) karena kelalaiannya dalam menjalankan kontrak kerja Kuburan Band sebagai Icon Departemen Perhubungan. :-O

Peristiwa apes ini berawal dari ketidakhadiran Priya dan kawan – kawan musisinya (H) dalam sebuah acara yang digelar instansi pemerintahan pada tanggal 11 Oktober 2009 di lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Padahal, band yang punya saingan Hancur Band ini sendiri udah dianggap sebagai Ikon DepHub (I) yang bertugas mensukseskan beberapa program yang terkait dengan agenda program instansi pemerintah tersebut.

Tuntutan Pada Band Kuburan :

Nah, dengan tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya dari pihak musisi, :-$ jelas para panitia kecewa dan mengancam menuntut secara hukum.

“Pihak Dephub katanya jadi berang :-[ akibat tindakan mereka (Kuburan Band) yang tidak memberi tahu ketidakhadiran mereka saat itu. Pihak Dephub minta pertanggungjawaban dari mereka. :-S

Kuburan

Ikon Departemen Perhubungan

Mantan temen deket Sheila Marcia dan kawan-kawan akhirnya menggelar jumpa pers (~) di Pisa Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu 21 Oktober 2009. Di konferensi pers ini, para punggawa band eksentrik ini akhirnya mengakui :-$ kalau udah dituntut pertanggungjawaban dari Pihak Departemen Perhubungan yang sudah menentukan mereka sebagai Icon, (I) dengan meminta maaf di media baik gosip maupun berita.

Musisi asal Bandung ini juga mengungkapkan alasan dibalik ketidak hadiran mereka di perhelatan acara pemerintah itu. (K)

Permintaan Maaf Kuburan Band :

“Pertama tama kami mau minta maaf jika ketidakhadiran kami kala itu telah merugikan beberapa pihak. :-( Lewat jumpa pers ini, secara terbuka kami minta maaf. Waktu itu kami tidal datang karena sangat lelah sekali habis pulang show di kota Medan. :-$ Kami akui salah karena tidak memberi tahu terlebih dahulu. Berangkat dari hal itu, kami mau minta maaf.”

“Sejauh ini belum ada tuntutan (hukum) apapun. Namun meski begitu, agar tidak terjadi hal-hal yang gak diinginkan, :-) makanya kami minta maaf lewat media secara terbuka.”

Band Kuburan

Band yang ulang tahun tiap tanggal 11 September ini (^) juga berharap permasalahan yang sekarang dihadapi adalah yang terakhir dan tidak akan ada lagi lain kali. Bahkan, band yang mengusung musik Metal Hidrolik ini bakal menjadikan persoalan ini sebagai pengalaman berharga. (C)

“Ini adalah pengalaman pertama kali dan semoga menjadi yang terakhir kali pula. (Y) Ini adalah suatu pengalaman yang sangat berharga bagi kami, supaya gak boleh terulang di kemudian hari.” :-)

Chee-U .^_^.