Kulit Kering? No Way!

Bukan rahasia lagi nih, kalau kita-kita sebagai cewek, kudu rajin-rajin ngerawat kulit. Secara nih, kulit adalah salah satu pos pertama perlawanan penyakit, juga sekaligus salah satu simbol kecantikan. Siapa sih yang nggak mau jadi cewek berkulit mulus, putih, dan kencang?

Nah, saat kemarau kayak gini, mau nggak mau kita musti siap lawan salah satu musuh kecantikan, yaitu kulit kering. Nah, disini saya mau bagi-bagi tips mengatasi kulit kering: Dijamin aman lho, tanpa bahan pengawet, tanpa pewarna, alami, sehat tanpa merogoh kocek dalam-dalam dibanding beli produk kimiawi seperti lotion yang banyak dijual di pasaran.

Kekeringan pada kulit menjadikan kulit kita nggak sedap dipandang yang menandakan bahwa si kulit kekurangan air.

Coba tips berikut:

  1. Ambil satu buah jeruk nipis, belah jadi dua lalu peras.
  2. Beri beberapa tetes minyak sayur dan usapkan pada bagian kulit yang kering.

Lakukan tips diatas secara teratur, dijamin kulit nggak lagi terasa kering. Dry skin? No way!

Coba dech .^_^.

  • http://blogbintang.com Blog bintang

    Langsung dicoba. Walau aku bukan cewek he he ehe

    posting terakhir Blog bintang..Pengaruh negatif SEO

  • http://oktavita.com oktavita

    nggak masalah mas, kan kulit memang tetep harus dirawat .^_^.

  • hapsa

    saran nya boleh jg..
    bolehlah di coba.

  • qiqi

    yoyoy .
    boleh dii coba tuhh .

    kalo gag berhasill gmn?? :-S

  • jameela

    siiip dech!! q kan cba rsepny. mga ja bisa………amien

  • linda

    oke juga tipsnya thank you yeach……

  • witha

    boleh bgt tugh tipznya…. :-D
    mga bermanfaat d….

  • aisah minen

    boleh dicoba tuhh…..

  • diah

    gmn se ngatasi klit yang keriput……………. :-( :-(

  • vivi

    kalau pake jeruk nipis apa kulit ngkn perih……….nn

  • chyka

    (Y) tq… tq… (*)

  • nur rama

    saya mao tanya knap;a ya kulit kaki saya tu kok kya bersisik ,,,
    bgian yang kering terutama bagian pada betis saya ,,
    tolong dong kasi tau tips bwat saya ,,,,

  • yuyun

    kulit aku kering nich,,gampang item.gampang putih.mesti gmana yach…

  • Indriani

    :-D Ok bngetz ney ramuan.. Dicoba ahh.. :-D Ok bngetz ney ramuan.. Dicoba ahh..

  • Randy nata

    Kulit saya kering bgt,, n bleh jga tips nya, tp, ap bisa berhasil nich.. Tp, g’ pa2 dech.. Sy cba yach. Smoga kulit sy jd lembab, g’ kering lge, amin..

  • rienta

    tipZ_a mNarik deCh….
    yaCh soLusi Cwex biAR kLihaTan beauTifuL . .. ;-)

  • mega

    thx y………..ak pasti coba

  • mega

    betul banget tuh w dah coba hasil y kulit w ga kering

  • sakira

    putij??????hitam ya hitam?he he he :-D

  • lina

    q px mka yg ad noda itemx nechz………..
    Gmn cra ngrwatx???
    Q kbngungan nech….

  • uti

    udah habis duit banyak buat ngatasin kulit kering, tapi hasilnya nggak memuaskan…fuhh…

  • raniiee

    ya mbak ,,
    kallo pake jeruk nipis .. kallo kna kulit baik wajah atau kaki ,
    apa ga akn bikin perih ??
    atau ada efek sampingnya ??

    :-S

  • Merry volina

    beneran g nech, tips nya? hehehehe… tp aq mo coba aahh…

  • Keynie

    Q CoBA Dech