Kumpul Kebo Farhat Regina di Apartemen, Dibongkar Ilal

Gosip selebritis kali ini heboh dengan berita :-O Kumpul Kebo Farhat Regina di Apartemen, Dibongkar Ilal.

:-$ Tuduhan Farhat Abbas Kumpul Kebo sejak Januari 2014 sendiri dilontarkan saat Ilal Ferhard menyanggah tudingan Farhat soal perselingkuhan Ilal dan Merry. (W)

Cinta Segitiga Farhat Abas – Regina Andriani Saputri – Ilal Ferhard :-[ makin bergulir panas.

Tudingan demi tudingan :-$ dilontarkan kedua belah pihak. Kini, sosok mantan Suami Regina menyebut jika Farhat dan Jubirnya (L) sudah tinggal satu apartemen sejak awal tahun.

“Saya ke sini untuk klarifikasi, (K) saya dituduh sama Farhat dan Regina bahwa saya dan Merry ini selingkuh dan sudah tinggal satu apartemen, padahal itu kebalik. :-[ Yang sudah tinggal satu apartemen itu mereka,”

“Saya harus klarifikasi soal ucapan Farhat Regina itu sebenarnya siapa yang sudah tinggal bareng, :-S justru mereka kumpul kebo. Mereka harus akui itu. Jangan saya dikambinghitamkan dengan Merry. :-[ Merry tinggal sama anaknya, saya sendiri. Merry ini orang terhormat (Y) bukan wanita yang seperti Regina. Jangan lempar batu sembunyi tangan,”

“Dari bulan Januari 2014. Saya satu lantai sama mereka, (~) satu tower, cuma beda unit saja,”

“Saya masih menjaga nama baik keluarga waktu itu, (F) nama baik mereka, saya jaga semua. Tapi mereka menuduh saya, saya enggak terima dong. Jadi saya di sini diputarbalikin, ya saya blow up saja,” :-[