Kuntilanak Kamar Mayat

Mar 16 2009


Kuntilanak Kamar Mayat
merupakan film Indonesia terbaru yang akan tayang di bioskop tanggal 19 Maret 2009. Film horor yang dimainkan oleh Imelda Lubis (Andini), Uwi Jasmine (Miranda), Rizky Mocil (Mocil), Mandala Termehek-mehek (Dokter Indra), dan tentunya si seksi Julia Perez (Sarah).

Film yang berdurasi 80 menit ini ceritanya sih seputar anak muda yang melihat penampakan di rumah sakit karena suatu mimpi terus-menerus yang akhirnya berubah menjadi penampakan. Sedikit menyinggung tentang anak Indigo yang makin populer akhir-akhir ini karena ramalan kiatmatnya mungkin. So pasti yang penasaran tentang akting Jupe, bisa diliat di film terbarunya. Jangan lupa nonton tanggal 19 Maret 2009 di bioskop ya.

Berikut ini sinopsis film kuntilanak kamar mayat dari cineplex 21:

Andini (Imelda Lubis) seorang mahasiswi selalu bermimpi tentang kakaknya, Miranda (Uwi Jasmine) yang bekerja sebagai perawat rumah sakit. Rasa rindu Andini makin bertambah sejak Miranda pergi meninggalkan rumah karena mutasi pekerjaannya. Mimpi itu pun berubah menjadi penampakan, membuat ia bersama Robby pacarnya dan Mocil (Rizky Mocil) teman kuliah mereka pergi mencari kabar Miranda. Andini mendapat informasi dari Vivian, teman Miranda mengenai tempat tinggal dan rumah sakit tempat Miranda bekerja, semakin ia banyak ia tahu tentang kakaknya semakin sering pula ia dihantui oleh penampakan, Andini terkejut begitu mengetahui kenyataan tentang kakaknya hamil 5 bulan dan itu alasan yang membuatnya pergi dari rumah

Andini pergi menemui Dokter Indra (Mandala) teman kerja Miranda, Indra terakhir melihat Miranda pada malam ketika Indra berkunjung kerumah Miranda. Sejak saat itu ia pun sering diganggu oleh penampakan – penampakan yang menakutkan, bahkan sosok kuntilanak yg ia jumpai ketika ia bekerja di ruangan kamar mayat. Sarah (Julia Perez) tunangan Indra yang juga teman kerja Miranda juga sering dihantui kuntilanak yang ia temukan di kamar mayat. Kejadian ini membuat Indra stress

Akankah pencaharian Miranda berhasil?

  • diyant

    wah wajib nonton tuh film,kalo ga rugi bgt,,,,,, (Y)

  • reni

    filmnya seru cuma hantunya kurang seram.dan waktu mainnya cepat bangetttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
    (E)

  • Fian’T

    knpa ya film di idonesia kebanykan film horrornya??
    apa kebanyakan-mproduser emang sukak yang horro2?? :-S

  • bibir doer

    heran kenapa yah kok kayanya filemnya serem deh !
    .tapi pokoknya wajib bnget deh. (Y)

  • nana

    ah,gx serem tuh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • puji zakaria

    ah film nya gak begitu serem
    cuma nyali doang yg takut
    ha………………………..ha……………………… :-D

  • cumcumell

    judul’a horror,tapi isi’a kaya film bokep….

    :-[

  • haeyi&anna

    heee (H) .kliatan’a cie serem bgd tuhh…….
    gak nyeselll deh…So,bka web nie&tonton yooo!!!!!!gak pake L (K) .(Y)

  • V_Q

    Gak gaul banget film horornya kayaknya lebih mencolok ke porno

  • ARYA ZEEN SCARTEL

    lucu tapi serem

  • ada deh

    kurang serem

  • firda maharani

    (@) (U) (H) film nya kurangseru dan asyik……………………… :-O

  • Charmel

    :-)
    serem banget klo nnton yang nmnya film horor tpi seru jg she….coz bsa nguji nyali & mental.
    hahaha….

  • tiarra

    film.na ng.traind bangett boonk.naa ……………………
    ga cruu :-P :-( :-S (&) :-$

  • meycha

    filmNy444444 cUUUeeeeRUUUU 444BiiieeeZZZZZZZZZZZ…………….

    I LOVE FILM HOROR

  • http://www.harliyandoko@ymail.co didikharliyandoko

    klo bs julia perez tampil lebih seksi agar penontonnya puas

  • ririn

    ah…gw g perlu nonton film nya dewi persik.ngajakin maksiat terus…………..

  • yoze

    biazzzzza tugh……!!!!!!
    gax dha serem2na……

  • YULI

    KEREN……………………………

  • adinda

    wihh….
    serem nggak lucu nggak …….

  • mitha

    :-$ oke,,,,,,,,,,,,lumayan sich (Y)

  • dyan

    kuerank seerue lach yaoe………. !!!!!!!!!!!!!!!!

  • antho

    filmna kurang pnaz………………………

    hantuna agak sereman dkit dounk……………….

  • ekataniaputry

    seram tp tdk boleh percaya setan,,,,,,,””’ :-) (U) 8O

  • http://marinda 3I_VHY

    Flmx g’ seru,,,,,,,,,,,,,,,cox g’ terlalu serem……….. Tp walaupun g’ terlalu serem hrs ttp nntn yac…….! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! (Y)

  • ardi

    OKE

  • devita

    menurut au crita na krAng srem,c0ba kLw sreM wch pAsti bguZt deCh… …

  • made sutardika

    film horor indonesia sangat menyeramkan bravo horor :-) :-)

  • Yudifajriansyah

    Mnurt aq flm hror d indo ckp nyermin pa lg klo nntn sendirian mlm hr lg.

  • bolank

    film” horor indo bgs bngt (F) (*) (U) (Y)

  • http://pagarnusa karista.anggi

    aque stju xl flm horor di tynk”kn di tv…………………… :-[ (F) (U) (W) ;-) 8O