Lacey Dress Agnes Monica Dikritik, setelah Busana Terburuk Grammy

Lacey Dress Agnes Monica Dikritik, setelah Busana Terburuk Grammy :-O kembali jadi bahasan heboh berita hari ini.

Gaun Agnes Monica Oblivion karya Mel Ahyar (F) sendiri awalnya mendapat banyak pujian di tanah air. Sayang, lagi-lagi gelar Agnes Monika Saltum :-( diberikan oleh media Amerika Serikat.

Penampilan memukau Agnes Monica di Black Carpet film Tom Cruise :-$ ternyata berbuntut buruk di dunia Fashion International.

(K) Media besar AS bahkan menyebut Lacey Dress Mel Ahyar terlalu berani untuk tampil di Negara yang sedang dalam (H) masa peralihan dari musim dingin ke musim semi. Penilaian lebih kepada (E) aturan ga’ tertulis fashion untuk tampil tidak terlalu ekstrim dalam menyambut musim baru.

Aktris Hollywood Michelle Williams (I) dianggap siap menyambut musim semi dengan celana leggy sporty yang tampak manis, sayangnya, :-$ Agnes Monika justru disebut memilih Busana Berbahaya untuk pergantian musim, :-S dan jatuhnya jadi terlihat tidak bagus, karena terlampau banyak renda :-( dan panjangnya ekor gaun yang bisa membuat “Kesrimpet”.

Sebelumnya, :-$ saat tampil di acara The Launch Event For mPowering Action Mobile Platform, menggunakan padanan (H) bralet manik-manik, celana high waist jeans detail ripped, dan rompi batik serta sepatu boot butut, :-( Agnes mendapat predikat Selebriti Berbusana Terburuk No.2 oleh media entertainment Amerika BuzzFeed.