Ladylike Band Beli Lagu TTM Ratu

ladylike bandLadylike Band mulai ngetop di Indonesia sejak Gosip Lagu TTM Ratu dijiplak Ladylike merebak luas. Band Cewek Asal Swedia, Ladylike Band ini emang pake aransemen utuh dari Lagu TTM tapi dengan syair lirik yang berbeda. Ladylike Band Beli Lagu TTM Ratu jadi konfirmasi yang dijelaskan pihak Maia dan Sony buat meredam berita plagiat dan jiplakan yang rame beredar. :-D

Ahmad Dhani pernah ngebeli Lagu Madu 3 dari P Ramlee, musisi Malaysia, tapi dilain pihak, justru Lagu TTM Maia dibeli musisi Malaysia untuk digubah jadi Lagu Dreaming Of The Time yang dipopulerkan Ladylike Band. (8)

Foto Ladylike Band :

swedish band, ladylike

Manajer Maia, Pipit yang dikonfirmasi gosip artis ngebenerin kalo Lagu Teman Tapi Mesra go internasional bareng Band Cewek Swedia. ;-)

“Iya betul, lagunya mbak Maia yang TTM itu memang diminati oleh salah satu band wanita dari Swedia. Dia sih senang banget, dan nggak menolaknya. Siapa sih yang nggak bangga, irama lagunya dinyanyikan musisi luar. Ini menandakan kualitas bermusik mbak Maia,”

“Mbak Maia kan gabung di Label Sony Music Indonesia. Nah, lewat Sony Indonesia, pihak Sony International menghubungi untuk membeli Lagu Mbak Maia.  Jadi soal penjualannya, mbak Maia nggak tahu, termasuk soal harganya. Itu sudah menjadi urusan pihak label. Yang pasti dengan penjualan itu, mbak Maia mendapatkan royalti yang cukup lumayan,”

Yang bikin bangga, Lagu Gubahan Teman Tapi MesraLagu Dreaming Of The Time disukai publik setempat. Dengan irama yang sama namun Syair dan Judul berbeda, Lagu ini sekarang nongkrong di posisi lumayan di berbagai radio Amerika. (Y)

Download Lagu Dreaming Of The Time Ladylike di sini.

“Lagu itu sudah beredar selama empat minggu lamanya di star radio yang ada di Amerika Serikat. Cukup membanggakan karena bagaimana mbak Maia menciptakan lagu itu ternyata iramanya sangat disukai,”

Foto Maia Estianty :

maia seksi

Maia Estianty yang dikonfirmasi gosip artis ngakunya belom denger TTM versi Inggris. Tapi yang pasti dia bangga dengan dibelinya Lagu Indonesia buat disadur ke bahasa lain. (*)

“Biasanya lagu luar yang kita sadur, tapi ini lagu kita sendiri yang diubah ke dalam bahasa Inggris dan diganti-ganti sesuai dengan keinginan mereka,”

“Aku sendiri belum dengar karena cari di Youtube belum ada. Aku sih dengar dari teman, lagu TTM dijiplak orang bule. Itu enggak dijiplak. Mereka beli dari aku. Liriknya diganti, musiknya saja yang sama,”

Video Lagu Dreaming Of The Time :

Chee-U .^_^.

Foto Maia via Kompas Images