Lagu 3 Kucing – Bosan Iwak Peyek Juga Digugat

Keputusan 3 Macan Asli Ganti Nama 3 Kucing (H) menjadi harapan para personel 3 Kucing untuk menyelesaikan persoalan hukum dengan Trio Macan.

Sayang :-$ masih ada tuntutan dari pihak Trio Macan pada grup vokal yang digawangi Yenny, Devie, dan Cindy. Adalah Lagu Bosan Iwak Peyek yang akan menjadi single terbaru 3 Kucing yang kini diperkarakan… :-O

Eko, Manager 3 Kucing yang dikonfirmasi media (K) menyatakan tidak habis pikir dengan banyaknya keluhan yang terus menerus dilayangkan pihak lain. (~)

“Kami bosan nama 3 Macan terus jadi permasalahan. :-( Ya kami mengalah, kami ganti saja namanya jadi 3 Kucing”

“Sekarang, pihak Trio Macan keberatan jika judul lagunya adalah Bosan Iwak Peyek. :-S Mereka juga meminta lagunya dirubah,”

Padahal diakui Eko, pencipta Bosan Iwak Peyek, (8) adalah H.Sodiq yang ga’ lain adalah pencipta lagu Iwak Peyek sendiri.

“Kalau itu (lagu Bosan Iwak Peyek) bukan kami yang menentukan. (H) Kami kan hanya menyanyikan lagu saja. Jika Trio Macan ingin mengubah judul lagu itu, ya coba saja tanya pada penciptanya, bukan ke kami,” ;-)

“Pencipta lagunya masih sama dengan pencipta lagu Iwak Peyek, H. Sodiq. :-) Beliau juga dibuat kecewa sama Trio Macan, :-[ lantaran mereka berbohong dengan beberapa janji yang pernah disampaikan kepada H. Sodiq,”