Lagu Ahmad Dhani Jadi OST Miss Celebrity 2008

Kabar baru dari Ahmad Dhani ga’ jauh-jauh dari kabar perceraian dan karya musik. Ya, siapa yang ga’ tau soal perseteruan Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty. Perselingkuhan, KDRT, perebutan gono gini dan juga perebutan hak asuh anak pernah jadi kabar panas yang selalu bikin banyak kalangan geleng kepala. Tapi, siapa juga yang ga’ tau kepiawaian Ahmad Dhani dalam bermusik. Jempolan dech pokoknya. Manajemen Republik Cinta tuw buktinya. Meski pernah dianugrahi gelar Makhluk Tuhan Paling Arogan tapi Mas Dhani te o pe punya soal musik.

Dewa 19, The Rock, Dewi-dewi, dan Mulan Jameela adalah beberapa musisi yang lahir berkat tangan dingin Ahmad Dhani. Emang sich, Andra and The Backbone emang pernah nyangkut disana, cuman belakangan ketauan kalo Andra ga’ pernah terikat manajemen bareng Republik Cinta. Andra and The Backbone cuman pinjem tempat buat latihan dan lainnya.

Di akhir tahun 2008 inipun, Dhani keluarin lagu baru bareng 2 musisinya. Lagu terbaru Koil feat The Rock berjudul Kenyataan dalam dunia fantasi dan lagu baru Dewa 19 berjudul Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia, jadi bukti tetep eksisnya Ahmad Dhani meski pandangan miring berulang kali mampir.

Bahkan nie, lagu Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia langsung didapuk buat jadi lagu pengiring ajang adu bakat Miss Selebriti / Miss Celebrity Indonesia 2008 yang digelar SCTV. Lagu baru yang dibawain sama Dewa 19 ini dipercayain ke Dewi-dewi buat dinyanyiin dalam ajang bergengsi itu. Waduh, jujur nie.. lagunya keren abis. Cepetan aja cari free download MP3 Dewa 19 ini di internet, biar ga’ penasaran.

Salut dech buat Mas Dhani, semoga lagu-lagu terbaru Ahmad Dhani bisa terus tercipta. Sukses yach .^_+. Kita tunggu nie buat kabar baru lainnya.

Chee-U .^_^.