Lagu Baru Luna Maya – Tak Bisa Bersamamu

Lirik Tak Bisa BersamamuLagu Baru Luna Maya – Tak Bisa Bersamamu udah jadi hits single (8) di beberapa radio tanah air, meski video klip tak bisa bersamamu belom diputar di televisi.

Single terbaru yang kabarnya menyiratkan (L) “Luna Maya selalu sayang Ariel” ini sendiri adalah ciptaan Pasha Ungu. Widiwh.. tetep eksis nie atau malah aji mumpung yach? :-S

Kasus video Aril yang sudah menyeret dirinya menjadi tersangka :-[ ternyata ga’ membuat mantan presenter Dahsyat ini mundur teratur dari dunia entertainment. Terbukti, artis blasteran Austria Bali ini tetep eksis di layar kaca, (I) apalagi usai wawancara Permintaan Maaf Luna Maya di Metro Tv beredar luas.

Bersama perusahaan rekaman RPM yang menaunginya, (~) pemilik tato Lumba-lumba di paha kiri ini dalam waktu dekat akan meluncurkan single anyarnya setelah lagu Suara Ku Berharap dan Menuju Surgamu rilis duluan. (8)

Isra Ruddin , Vice President Commerce RPM (H) mengkonfirmasikan informasi ini kepada wartawan di kantornya di Jl. Cepu No.5, Jakarta Pusat, Selasa 13 Juli 2010.

“Rencananya Luna akan kita buatkan satu album, tapi single dulu. (8) Minggu ini kita mulai promo.”

“Lagu itu kita siapkan sebelum ada kasus ini sekitar (O) 2-3 bulan yang lalu,”

“Sejauh ini kita tetap on schedule, (E) kita belum bisa berkata stop atau lanjut saya belum bisa kasih kepastian tapi yang jelas kita tetap on schedule apa pun status Luna sampai detik ini,” (H)

Ditambahkan Isra, (K) beberapa minggu sebelum kasus ini mengemuka, dara asal Bali ini selalu kooperatif saat melakukan kegiatan, mulai dari matering sampai pemotretan untuk cover album dan suting videoklip. (I)

“Semangatnya tinggi di luar tekanan, (Y) Luna berusaha untuk profesional,”

Perusahaan rekaman yang juga menaungi Yuni Shara dan Raffi Ahmad, Bertrand Antolin, (8) Raihan, dan Warna ini juga menyatakan jika secara tidak sengaja lagu bergenre slow pop ini menggambarkan isi hati Luna.

“Itu pure ciptaan Pasha, :-) biar publik yang menilai nantinya (isi lagu tersebut).”

“Karena saya nggak bisa bilang itu, saya nggak tahu isi hati Luna. :-S Kalau ada permintaan pribadi dari Luna kepada Pasha saya tidak tahu, tapi yang jelas lagu itu sangat bagus,”

Dan, meski pacar Ariel Peterpan itu dikenai wajib lapor seminggu 2 kali plus status tersangka, (H) tapi pihak RPM mengaku tetep akan mempromosikan lagunya. Meskipun tidak bisa secara maksimal karena kesulitan :-( menghadirkan Luna sebagai bintang tamu suatu acara.

“RPM tetap lanjut mempromosikan Luna (I) karena kita ada beberapa unsur yang memang sudah jadi komitmen kami.”

“Ada atau tanpa kasus ini sudah ada hitam di atas putih, jadi kita tetap harus jalan.” (Y)

“Untuk promo yang mengharuskan Luna hadir, :-S jujur saat ini kita belum bisa lakukan itu, karena masih kesulitan.”

“Kita menghargai Luna dan menjaga berbagai hal salah satunya dalam hal keterbatasan waktu. (O) Semua tergantung situasi dan kondisi,”

Lagu Tak Bisa Bersamamu Ciptaan Pasha :

Sigit Purnomo Syamsudin Sa’id yang dikonfirmasi (H) sendiri mengaku merasa cocok jika single dan lirik Tak Bisa Bersamamu dinyanyikan oleh artis yang lagi bermasalah itu.

“Ya saya nyiptain lagu itu udah lama juga ya. Udah nggak terlalu ingat juga kapan.” :-S

“Ya ngerasa cocok-cocok aja sih,” :-)

Mantan suami Okie Callerista ini juga mengaku ga’ ambil pusing jika single itu dicocok-cocokkan dengan kisah cinta (L) mantan pasangan bintang iklan lux tersebut.

“Mau dibawakan oleh siapa-siapa saya nggak tahu, itu urusan label.” :-)

“Tapi karena ternyata :-P emang dibawakan Luna ya udah,”

“Bukan masalah senang nggak senang ya. Tapi setiap musisi kan pasti senang ;-) kalau lagunya dibawain orang lain,”

Hmm, semoga Lagu Luna Maya Tak Bisa Bersamamu bisa diterima masyarakat luas. ;-)

Chee-U .^_^.