Lagu Baru Repvblik Band

Album Republik 2009Lagu Baru Repvblik Band ada dalam (I) Album Aku dan Perasaan Ini yang dirilis tahun 2009.

Dengan hits single Tiada Guna Lagi, (8) yang berhasil masuk dalam Album Soundtrack Ost Cinta Fitri, Republik bisa jadi bakal berhasil mengulang lagi kesuksesan berkat lagu perdana, :-D Hanya Ingin Kau Tahu.

Band beranggotakan Ruri (lead vocal), Hexa (guitar), (H) Tyar (keyboard & backing vocal), Ei (guitar), Lavy (bass) dan Bounty (additional drummer) meluncurkan album kedua mereka di MU Cafe, Jakarta Senin (27/7/2009). (O)

Diakui, konsep yang mereka luncurkan kali ini tidak asal-asalan. :-) Mereka menawarkan banyak hal yang berbeda dengan album pertama, antara lain aransemen yang lebih matang dan eksplorasi musikal yang lebih luas. ;-)

“Repvblik kali ini hadir menjawab beberapa permintaan fans (F) yang udah lama menanti, kami siap dengan album terbaru ini bisa bersaing dengan band band lain dan mudah-mudahan bisa sukses,”

Download Video AKU DAN PERASAAN INI

Album Republik 2009 Aku dan Perasaan Ini:

1. Bukan akhir segalanya (Y)
2. Masih Adakah aku
3. ;-( Setelah kau Pergi
4. Tiada Guna lagi
5. Takkan Pernah
6. Aku dan Perasaan ini (H)
7. Adinda
8. Izinkan aku mencintaimu
9. :-) Yang Ku ingin
10. Perbedaan
11. Tak Harus Memiliki
12. Karena CInta (L)

Download Album  Repvblik

Band yang terbentuk Maret, 5 tahun lalu (O) inipun mengaku akan menghadirkan lagu-lagu yang dihadirkan lebih variatif nuansa cintanya dan murni hasil inspirasi anak-anak Repvblik. (I) Mereka juga sudah mempersiapkan artileri cukup untuk mewujudkan angannya kembali.

“Dua tahun bukan kami vakum (H) tapi kami ada kesulitan dan kesibukan personil, dengan waktu selama itu kami telah maksimal memberikan lagu-lagu yang bisa dinikmati semua kalangan anak muda,” (Y)

Download Video Klip TIADA GUNA LAGI

Album kedua ini berisi 12 lagu (8) yang sebagian besar diciptakan oleh sang vokalis, Rury. Sebagai singel andalannya dipilih lagu “Tiada Guna Lagi”, sebuah lagu yang dianggap bisa mewakili keseluruhan album. (H)

“Lagu Tiada Guna Lagi dipilih sebagai single di album ini, (*) karena lagu tersebut bagi kita bisa mewakili keseluruhan album. Lagu tersebut dikemas dalam struktur medium beat dan notasi yang catchy,” (F)

Semoga Album Repvblik 2009 dan Lagu Baru Republik Band bisa diterima banyak khalayak. (Y)

Chee-U .^_^.