Lagu Bukan Cinta Biasa Afgan Dibajak Malaysia

Berita Terbaru lagi-lagi bahas soal pembajakan karya anak negeri. Kalo beberapa waktu lalu Lagu TTM Ratu Dijiplak Band Swedia yang langsung terklarifikasi bahwa lagu itu dibeli, kali ini nongol kabar Lagu Bukan Cinta Biasa Afgan Dibajak Malaysia. Yuppzz… Lagu Afgan Dibajak Maxis, Operator Telekomunikasi Malaysia bener-bener bikin artis berlesung pipit ini kaget bukan main. Hmhh… ini karena malaysia yang doyan ngambil karya negara lain atau indonesia yang kurang ngejaga miliknya :-S

Anti Barang Bajakan emang lagi heboh-hebohnya digalakkan semua musisi yang ngerasa kecolongan dari para pembajak lagu. Sayangnya, pemain film Bukan Cinta Biasa, Afgan musti ngerasain juga hasil karyanya di bajak orang lain. Andai saja yang ngebajak ‘n ngerasain hasilnya adalah anak bangsa, mungkin ga’ akan terlalu menyakitkan hati, tapi kalo yang membajak dari negeri jiran malaysia, Waduwh… ngajak perang nie :-O

Foto Afgansyah Reza :

Afgansyah Reza

Download Lagu Afgan di sini

Produser Afgan, H. Naldi Nazar Haroen yang dikonfirmasi gosip artis membenarkan bahwa Pembajakan Lagu Afgan Bukan Cinta Biasa memang benar terjadi. Berdasarkan informasi yang mereka dapatkan, lagu baru afgan ini udah bisa di download melalui operator telekomunikasi atau Telco di Malaysia, Maxis. 8O

“Tahu karena ada yang lapor dari Malaysia, bahwa lagu Bukan Cinta Biasa sudah bisa di-download melalui nomor kode yang dikeluarkan Maxis, dan saya coba untuk men-download lagu tersebut dan ternyata sudah bisa,”

Kasus Pembajakan Lagu Afgansyah Reza sendiri saat ini sedang diselesaikan oleh H. Naldi, tim lawyer dan juga pelantun lagu Wajahmu Mengalihkan Duniaku ini sendiri. Mereka saat ini udah ada di Malaysia untuk menyelesaikan kasus pembajakan. :-S

Afgan :

Afgan

Haduwh..haduwh.. Padahal, musisi indonesia ST 12 ga’ seenaknya ngebajak Lagu Isabella yang udah dikenal sebagai lagu malaysia, mereka malah diberi kesempatan oleh pihak malaysia sendiri buat mendaur ulang karena tau kualitas musik Charly ST12, tapi ini.. hmmh.. mereka memang ga’ berkualitas nie kalo gini .. (H)

Chee-U .^_^.

Berita via kapanlagi.com

  • ranggenah

    aduh!!!!!!!!!!!!!!!!! gmn seeh?? :-(
    kok malaysia ne selalu membajak hsl karya Anak2
    banga INDONESIA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-O
    Gx malu apa???????????? (H)
    uuuuuccccchhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!! sebel dech!!!!!!!!! :-$ :-$

  • Fauziah Putri Oktaviani

    ihh…appn th,,,, ktnya Malaysia nge-bajak lagu Afghan…
    gga kreatif bgd c… amid..amidd dahh w…
    huh…!!! :-( :-( :-( :-(

  • meri

    lg ;-(
    lg
    n lg .
    malaysia .
    knp sie hrs indonesia trus .
    cr yang alen napa .

  • Dhyan

    Ih, malay lgi malay lagi. gak ada hbis2na ne malay ngegangguin ina truz. mulai dari TKI, ambalat, seni budya eh skrg bajak lgu lgi. :-[ ntar klo klamaan apa lgi tuh yg bkal di bajak ma malay??? apa lgi yg bakal di aku2 ma malay?? sharusnya mlay itu hruz di tindak tegas. :-S supaya gak berani macem2 lgie ma ina. (Y) (Y)

  • mutiia

    malay tuh gg da abs2 nya buat mslh ma indonesia
    udh tntng TKI,btik indonesia,kesenian indonesia

    skrng ngrbutin ambalat yg jls2 mlik indonesia
    trus skrng lgu.a kk afgan dibajak lgi :-[ :-S

    yg pntng kk afgan jant pth smangat okeh (Y) (Y) (Y) (Y)
    nnti jg kna btu.a

  • Pingback: Kelanjutan Kasus Afgan – Lagu Dibajak Rugi 30 Milyar | Oktavita.Com

  • sinta rosita

    ka2k afgan yang sabar ya mgkn diblk cobaan yang ka2k alami pasti ada hikmahnya.

  • DEBORA

    aihh
    masa lagu indonesia di bajag mulu siyh !

    don’t give up Indonesia , mju trs pntang mundur !

    bwd afgan , yg sbr aj yewh .

  • syaika

    malaysia emang negara kodok, jadi apa2 aja bisanya ngejiplak dari bangsa kita, apa dimalaysia gak anak2 muda yang kreatif ya . . . . . . ?

  • selvy…………..

    sabar aja y…….. ;-)
    s’mua org pasti bayak cobaan
    dari pada kesenangan (*) (Y) (Y)
    ;-( aku juga ikut sedih nich jadi y klo afgan y jg sedih

  • WAVE

    (U) (O) (@) Malaysia tu emank ngara yg g punya kreatifitas, trus bwt apa qta bangsa yg punya kreatifitas lebih baik mlah dngerin lgu2 yg g mutu bernuansa melayu, pdahal dnegara qta udah bnyak lgu2 dan musisi yg lebih bermutu dripda lgu dan musisi melatyu. Bwt AFGAN apapun yg terjdi tetep smangat pasti msih bnyak rezeki yg lagi n jgn terpengaruh ma smua yg dkasih o/ phak sana, nyatakan prang pda pencuri karya :-( ;-)

  • lia

    waduhhh,,malaysia emang selalu ngajak ribut,,malaysia menyebalkan,,knp harus lagu indonesia mulu ceh yang dbjak,,udh gitu lagunya afgan lagi,,huh gak rela!!!!
    cb pemerintah untuk menindak lanjuti masalah ini….

  • iir

    ka Afgan kapan ke bogooooor?????? :-) ????? kalo sempet mammpir ke Bogor ntarr kasi tau ak lewat e-mail ak di iir_miccon@yahoo.co.id yaa…… :-D :-D (*) ak tunggu waktu luangnya looooohhhhh……. (^) :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • ghe luphoverr

    napa tse malaysia ??
    musti bajak lagu AFGAN ??

  • bob

    saya dari malaysia …lagu ini tidak popular di malaysia…apa yang berlaku adalah masalah perundangan..iaitu royalti…ini biasanya diuruskan oleh pihak tertentu di malaysia…

    biasanya syarikat besar seperti maxis membayar royalti kepada pihak tertentu yang menjaga kepentingan pengkarya muzik…jika ada masalah..sila laa berunding dengan mereka…

  • P-Man

    kalo pengen ngebajak sana ngebajak sawah ja, , ,
    ikutan para petani, , ,
    kasihan dah tua2. .
    mesti nyari penerusnya. . .
    ini mlh karya orang dibajak. . . :-S
    kalo mau, , minta ja baik2, , kan enak, ,
    kl dikasih ya sukur alhamdulillah, ,
    kl ga ya jangan berkecil hati. .
    slow. .
    masih banyak jalan, , tapi ga kyk gn jlnnya.
    intinya mah jangan suka ngebajak karya orang lain dh, plg karya bangsa lain, , ,
    berusahalah menciptakan mahakarya sendiri. . kan lebih bangga. . .
    ga kasian pa???
    setiap manusia pasti punya perasaan. .
    seandainya saja masalah ini dibalik keadaannya gmn???
    gmn prasaan bangsa sana???
    pasti sedih dan kecewa kan???
    tolong hormatin karya bangsa lain…
    _trims_

  • Fajriah Ayu

    afghannnnnn

    IS THE BEST (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

    (L) (L) (L) (L) (L)

    MUACHHHHHH (K) (K) (K)

  • sultan

    aduh tuh malaysiya………………… ;-(
    gada kereatif mat ya?……………..
    ampe lagu ka afgan jah di bajak :-S (Y)

    moga ka afgan sabar ya?……………. :-P

    (L)

    (L)

  • trya ramadhani

    kenapa cih malysya th bjkn lgu orang aja (H) ……….. ga malu apa ,,, mang ga bsa bkn lagu cndri apa :-S ;-( (U) :-)

  • ait

    ga banget deah!!! malu donk ah (@)

  • silla_afgan

    (L) (L) (L) muahh .. muahh laa pkk’a ..