Lagu Bukan Cinta Manusia Biasa – Dewa 19

album dewa 19Gosip artis hari ini mo ngebahas soal Lagu Bukan Cinta Manusia Biasa – Dewa 19. Lagu Baru milik Dewa 19 ini emang udah lama ditunggu para baladewa. Sejak Album Kerajaan Cinta dirilis taon 2007 kemaren, baladewa emang disuguhin band asuhan Republik Cinta Manajemen yang lain, macam The Rock, The Rock Indonesia, The Law, Kamusuka, Andra&TheBackbone, The Swinger, The Lucky Laki, Mulan Jameela, The Virgin dan Mahadewi. Eitss, tapi tenang, Album Baru Dewa 19 siap diluncurin. ;-)

Ulang Tahun Ahmad Dhani Prasetyo diadain di Acara Inbox SCTV tanggal 26 Mei 2009. Dengan formasi Dewa 19, Mulan Jameela, The Virgin dan Mahadewi, Mas Dhani merayakan ulang tahunnya bersama para baladewa. The Lucky Laki hanya bisa berucap selamat ultah untuk sang ayah lewat telfon, karena saat sang ayah berangkat ke Inbox, ketiga putranya masih belom bangun. :-P Sttt.. meski ada gosip mahadewi bubar, mereka tetap kompak lho.

Undangan Ulang Tahun Ahmad Dhani :

ultah ahmad dhani

Di Acara Ultah Mas Dhani itu, selain ngebawa Mahadewi dan The Virgin, secara resmi, mantan suami Maia ini merilis Lagu Baru Dewa 19, Lagu Bukan Cinta Manusia Biasa. Hmmh… rada mirip lagu Afgan – bukan cinta biasa yach? :-S

Ahmad Dhani Prasetyo yang dikonfirmasi soal kemiripan judul itu sama gosip artis dan juga Gading Martin, langsung kasih jawaban tegas. (H)

“Lagu Bukan Cinta Biasa punya Afgan itu yang nyiptain Beby Romero, sedang kan lagu dewa 19 ini, lagu bukan cinta manusia biasa ini udah diciptain sama Beby Romero jauh hari sebelum Afgan. Jadi lagu ini lebih dulu ada. Cuman rilisnya aja belakangan.”

Foto Dewa 19 :

dewa 19

Download Lagu Dewa 19 di sini

Lirik Lagu Bukan Cinta Manusia Biasa ini disebut Mas Dhani nyeritain soal kegigihan seseorang dalam mencintai. Meski bertepuk sebelah tangan, tapi orang itu tetap mencintai dan merindukan. Intiya, meskipun kamu ga’ suka, aku tetep suka, meskipun kamu ga’ rindu, aku tetap rindu. Gettooo. :-D

Dari kabar di kalangan terbatas di dapat berita bahwa Dewa 19 masih memiliki kontrak dengan label EMI untuk membuat Album Baru paling lambat Mei kalau ga’ mau masuk ke jalur hukum. Makanya, dirilislah Lagu Bukan Citna Manusia Biasa di momen ulang tahun Ahmad Dhani. (^)

Sttt… ada kabar bahwa Album Dewa 19 berjudul Album Kesultanan Cinta. Dalam Album ini bakal ada lagu terbaru lain dari Once dan kawan – kawan semacam Lagu Lelaki Bukan Pengecut dan Lagu Kamu di Dalam Aku. Tapi, untuk lebih lengkap soal infonya, kita tungggu langsung yach Rilis Album Baru Dewa 19. ;-)

Chee-U .^_^.

Foto via therockindonesia.com