Lagu Ciptaan Dara The Virgin : Egois

Lagu Egois Ciptaan Dara The Virgin di Album Positive Negative (8) langsung jadi serbuan para Virginity.

(H) Pasalnya, ini adalah pertama kalinya bagi Dara Rizky melempar karya ciptaannya ke publik khususnya pada para fans. Widiiiwwh, kagak Pede sama Mita yaa.. :-P

“Dalam album baru ini kami berusaha memadupadankan suara kami (L) karena ada lagu yang kami ciptakan berdua. Dari 12 lagu, 10 lagu yang ada dalam album Positive Negative ini (Y) karya saya dan Dara.”

Mita sendiri mengaku (K) jika sang partner punya kelebihan tersendiri, yang bahkan bisa menyaingi kehebatannya dalam menciptakan lagu-lagu hits The Virgin, sebelumnya. ;-)

 ”Liriknya Dara lebih mantap dan lebih dalam dari aku. :-D Tapi dia enggak pede, setelah aku aransemen baru deh dia bilang ternyata lagunya bagus,” :-)

“Kita pengen banyakin lagu upbeat dan rock di album kedua. (*) Mudah-mudahan dengan adanya lagu Dara bisa menjadi warna baru buat The Virgin,”

Sedangkan bagi gadis kelahiran 9 Agustus 1991 ini, (H) kemahiran Mitha dalam menciptakan lagu membuatnya berani menulis lirik, meski belum punya keberanian untuk menjadikannya sebuah lagu. (8)

“Di album ini aku ikut berpartisipasi :-) membuat lirik dan lagu. Namun untuk aransemen di bantu oleh Mitha,”

“Sebenarnya senang nulis lirik, lihat Mita banyak bikin lagu, akhirnya ikutan deh bikin lagu :-D meski malu-malu dan enggak pede awalnya,”