Lagu Hafidza ST 12 dan Manohara

charly st12Berita Selebritis mau bawa kabar soal Lagu Hafidza ST 12 dan Manohara. Yup Manohara jadi model video klip lagu hafidza ST12 emang jadi kabar seru di lagu baru st12, lagu Hafidza. Wuih, makin ngetop nie manohara. Kereeennn… :-D

Pesona Manohara emang luar biasa. Baik sebelum kemunculannya maupun seusai kehadirannya, Mano bisa menguasai media secara singkat. Eitsss, jangan salah, mano emang cocok kok jadi bintang media. ;-)

Foto Manohara Seksi :

manohara seksi

Sejak Manohara pulang ke indonesia, kemunculannya selalu ditunggu disetiap media. Bahkan, banyak rumah produksi dan produksi rekaman baik dalam maupun luar negeri, yang berbondong-bondong melirik Manohara untuk jadi icon dan bintang produk ataupun karya seni mereka.

Video klip Lagu Hafidza, Manohara memang udah jadi niat Charly Van Houten. Saat dikonfirmasi gosip artis, Charly membenarkan hal itu. :-)

“Aku punya keinginan akan ajak kerjasama bareng sama Manohara jadi model kayaknya cocok banget di lagu ini untuk model video klip Hafidza ini,”

Foto Charly ST 12 :

charly van houten

Charly St12 yang kelahiran 5 November ini mengaku menggaet Manohara karena popularitasnya saat ini serta ada kisah Manohara dalam Lagu Hafidza. Konsep video klip hafidza ini tampak dimiripkan dengan kisah hidup mano.

“Ada seorang wanita yang tinggal di Istana yang mewah dengan keluarga yang mewah dan ada seorang cowok yang biasa-biasa aja dan menyukai dia,”

Stt…sedikit informasi selebriti, tau ga’ kenapa nama Charly kaya’ bukan nama orang indonesia?. Charly lahir dari pasangan Sariyah Soegendri dan Ibu Toethe Hartika. Charly yang juga anak pertama ini sengaja diberi nama Belanda oleh sang ayah, padahal Charly asli orang Cirebon. ;-)

Chee-U .^_^.