Lagu Hafidza ST 12 dan Manohara

charly st12Berita Selebritis mau bawa kabar soal Lagu Hafidza ST 12 dan Manohara. Yup Manohara jadi model video klip lagu hafidza ST12 emang jadi kabar seru di lagu baru st12, lagu Hafidza. Wuih, makin ngetop nie manohara. Kereeennn… :-D

Pesona Manohara emang luar biasa. Baik sebelum kemunculannya maupun seusai kehadirannya, Mano bisa menguasai media secara singkat. Eitsss, jangan salah, mano emang cocok kok jadi bintang media. ;-)

Foto Manohara Seksi :

manohara seksi

Sejak Manohara pulang ke indonesia, kemunculannya selalu ditunggu disetiap media. Bahkan, banyak rumah produksi dan produksi rekaman baik dalam maupun luar negeri, yang berbondong-bondong melirik Manohara untuk jadi icon dan bintang produk ataupun karya seni mereka.

Video klip Lagu Hafidza, Manohara memang udah jadi niat Charly Van Houten. Saat dikonfirmasi gosip artis, Charly membenarkan hal itu. :-)

“Aku punya keinginan akan ajak kerjasama bareng sama Manohara jadi model kayaknya cocok banget di lagu ini untuk model video klip Hafidza ini,”

Foto Charly ST 12 :

charly van houten

Charly St12 yang kelahiran 5 November ini mengaku menggaet Manohara karena popularitasnya saat ini serta ada kisah Manohara dalam Lagu Hafidza. Konsep video klip hafidza ini tampak dimiripkan dengan kisah hidup mano.

“Ada seorang wanita yang tinggal di Istana yang mewah dengan keluarga yang mewah dan ada seorang cowok yang biasa-biasa aja dan menyukai dia,”

Stt…sedikit informasi selebriti, tau ga’ kenapa nama Charly kaya’ bukan nama orang indonesia?. Charly lahir dari pasangan Sariyah Soegendri dan Ibu Toethe Hartika. Charly yang juga anak pertama ini sengaja diberi nama Belanda oleh sang ayah, padahal Charly asli orang Cirebon. ;-)

Chee-U .^_^.

  • .lll.

    masyaALLAH baju nya manoharaaaa…… pulang keindo brubah drastis busana2 yg dpake.. ck ck ck ck.. … … …

  • .lll.

    **salute** bwt mba vita…

  • Mita

    k” c4 dunkzzzz kluarin albm trbrux k”,aq ney pnsaran bngetzz ma albmx k”.okeyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy!!!!!!!!!!1

  • deisya mulyawardini

    good luck to Charly, gak sabar nih nunggu video klipnya….

  • wezt

    kapan meluncur tuh lagu hafidza st 12 (H)

  • nita

    Waduh,,,,,,,,,,,,,,, mbak mano cantik n seksi bgt,,,,,,,,,,,,,,,
    bole jg jd model video clip…………….ajak2 aku yach,,,,,,,,,,,,,,,
    ;-) (*) (&)

  • lhely nurani

    wOOoyyY………pA bNEr tUWch…eManG kPAn muNcuL…..?????????? :-O :-O :-O pENasaRAn nEEEyyyYYY……..

  • LISA

    IIII….. KAPAN – KAPAN MODELNYA KA CHARLY AQU AJA YA….!!!! :-$ :-$ :-$ (K) (K) (K) (E) DI BALAS KU TUNGGU :-) :-) 8O ;-)

  • mErSa

    co2k kq kak mano jadi model d lgu kak gharly…keyzz bangt.
    (L) (L) (L) (L)

  • cha2

    keyzzzzzzzzz bangt kak charly and kak mano.
    i luph u (L) (L) (L) (L) (L)

  • vaidah

    selamat manohara sekarang karirnya udah melejit, api tetep jangan lupain kasusnya diurus ya..
    byar publik gk ikutan pusing,

  • james

    mano :-S

  • handika

    okluarin lagu baru donk, alny lagu kamu bagus banget. apalagi yang judlnya saat terakhir, gue suka itu, mengingatkan saya sama pacar saya di sma dulu.

  • chery_van houten

    my message..(E)
    aduh..aduh…
    st12……..
    the best bangdz….
    kpan nwech konser die bpp agy…………. :-S
    albumx kpn kluar????????? :-O

  • xxx

    ka charly Pa kbr? d tnggu yach video klip nya yg brng ma manohara… aq ngefanz bgtz loch ma ka charly…. :-)

  • m.ilham maulana

    bagus tu charly sering-sering aja ajak mano jdi bintang video klip,klo bisa ajak grup band lain juga,tuk jadiin mano bintang,dia kan cantik nanti laris dah penjualan kaset lagunya amiin :-P asal jgn suruh mano buat yg aneh2

  • izmul amri boy

    gua kangen sngat ngan kak charli

  • http://wwwhotmail.com windy

    kak charli makin gnteng ja dan album (8) ka2k semua bagus2 (Y) qw ngfen bgt ma ka2k :-) (U) (K)

  • http://charlyanti_st12@yahoo.co.id charlyanti_st12

    hy?? kag charly…..
    aq ngefans bgtz me kag charly…?? (L)
    kpan nec dtang k’pontianak……
    aQq tunggu yac.
    aQ tnggu juga album terbaru nya..
    bdw met ultah ya, yang ke 29 tanggal 4 november 1981
    maaf, Q hnya bZa nonton di dahsyat aja.
    & maaf,, cuma bZa ngucapin skrang…
    med ultah. luppz you. (F)
    terus ciptakan lagu2yg keren bgtz. bwt indonesia..
    hidup st12 (L)

  • el aziez adit

    kak charli….kapan keluarin ge album bru@,,,kok@ lagu2 k2 gila2 kaleee,,,asyiiik banget kok@

  • prama rismi sianturi

    hai st 12 slm knl za dr qu…………..

  • nur kholifah

    ka charly aku pengin ka charly ga sakit,aku kalau denger ka charly sakit aku jadi sedih

  • MUTIA

    HAI K CHARLY

  • za7ra

    Ka charly please rekrut Q jd bgian charly’s angle…….