Lagu Kangen Band 2009

Lagu Kangen Band 2009 ini merupakan rangkuman dari lagu-lagu karya lagu Kangen Band yang MP3nya bisa didapetin disini. Untuk lirik lagu Kangen Band silakan masuk ke website lirik lagu.

Tentang Aku Kau dan Dia – Kangen Band
Kangen Band – Karma
Kangen Band – Doy
Andhika Kangen Band Feat Eren – Jalan Menuju SurgaMu
Kangen Band – Yakinlah Aku Menjemputmu
Kangen Band – Yolanda
Kangen Band – Jangan Menangis Lagi
Kangen Band – Kembali Pulang
Kangen Band – Sayang
Kangen Band – Tentang Aku, Kau Dan dia
Kangen Band – Tentang Jen
Kangen Band – Biola Tak Berdawai
Kangen Band – Cuma Kamu
Kangen Band – Dengar Dan Rasakan
Kangen Band – Dinda
Kangen Band – Doi
Kangen Band – Cinta Yang Sempurna
Kangen Band – Anugrah
Kangen Band – Bintang 14 Hari
Andika “Kangen Band” ft Eren – Jalan Menuju Surgamu

Jangan lupa untuk membeli kaset, NSP dan CD dari artis Kangen Band, jangan cuma download mp3 nya aja ya. Semoga mereka bisa terus berkarya demi kemajuan bangsa kita.

  • oviee

    lagu2x kGen BanD iThu menyentuh banget khati. . .
    aQ suka banget ma lagu kageN band yanG baru itHu. .
    cPt keLuar dOunK VCD baruX aQ kan maU Belieee. . .

    seMoga sElalu suKses yaHaaaaa. . .

    jaNgan PtZ aZa yhaaaaaa

  • BAGUS

    AKU SANGAT MENGAGUMIMU :-D

  • refita

    Q,nge-FANSSSSSSSSSSS,,,,,,,,,buanget m Kangen,lagune bagus buanget,,psanx Moga tmbh kompak aj.bwt yg nge-Drum lw Mnggung Senyum dong,,,,,.bwt andika salut m pnghayatanx dilagu pujaan Hatix.bwt DHOdy Salut bgt puinter bgt lw Nyiptain lagu,,,Sukses terus yach,,,,,,! :-)

  • http://www.achoenk14@yahoo.com achoenk14

    lgu2 kgen yg bru bnar2 enak apalagi yg judul * HITAM * gw mndngar ya smpai mau ngis krna ad cwe yg ska am gw tpi gw mnolak ya krna gto knangan am almarhum msih slalu tringat dlam hti gw….!!!!!!!!1 (U)

  • http://www.achoenk14@yahoo.com achoenk14

    lgu2 kgen yg bru bnar2 enak apalagi yg judul * HITAM * gw mndngar ya smpai mau ngis krna ad cwe yg ska am gw tpi gw mnolak ya krna gto knangan am almarhum msih slalu tringat dlam hti gw….!!!!!!!!

  • ratna

    hiiiiiii kangen band

  • http://yahoo.com.my amiera

    hye ya kangen band..band koang bez ah…hehe…aq suke sgt band koang…lgu jiwang2 belaka…hak6….ur de bez kangen 4 4ever….. (L) (K)

  • amiera

    aq suke ar gan dody negh…dye comel banget…hehe….pastu gan guitarist yang 1 ag…hnsem nyer…hak6… ;-)

  • bebe

    wow sukses berat za? brafo dech buat anak2 kangen!!!!!!!!!!!!!!! (Y) (*) (*) (*) (L)
    :-O (8)

  • riyanti

    hai gua swenaggggg banget ma semua lagu kangen
    khususnya yang terbaru ni lo
    asyik banget

  • jhoni

    fans kangen, yang pengagum mu n pendengar setia lgu kangen band

  • iera cute

    kangen band majjjjjjuuuuuuuuuuu truuzzzzzzz cey………. aq suka bgt ma lgu2 ri kangen band coz pas bgt ma pa yang aq alami……

  • eCca

    LaGu” nA kGeNd bAnd nTuH kEyEn” aBiZZZZ….

  • DiaN

    LaGu”NyA kAnGend bAnd nTuh kEren”…..
    aNd sOk pAsti eNak di dNgER ….
    di pErtAHan kan eAa …..
    n ciPta’in laGu eAnd sO sWeet aGy eA…
    mAju tYuz bWt KANGEND BAND …..
    CayOwwww . . . . . .!!!!!!
    sUksEs eA …….!!!!!!

  • ridwan

    gue suka banget ama lagu loe keren abis ciptaiin yang banyak ya gue tunggu loe bye

  • elly n sari

    hy……….,kngen band?????????

  • elly n sari

    hy….kngen band lgux mkn asyik ja nie buat dody n andika tmbh ckep ja nie………..????????ox gmna puazax lncr g?????????ox leh mnta no klian g?????????????????

  • http://youdi_tahex@yahoo.co.id youdi_tahex

    wuigh gua senang nget ma lagu trbaru na kangen band yg brjudul:PUJAAN HATI……
    SUKSES CLLU YOW TUK KANGEN BAND………..

  • ratnha

    hello…..kangen band?????????kpn mw manggung ke jogja

  • teman kangen band

    hallo kangen band gw ngefanz bzt ma lu tw gk,tolong ciptain lagu yang uuuwwwwwwweeennaaaak tenan yow,yow

  • http://budiyust@yahoo.com liust budiman

    Hay,,,,kangen gue sk buanget ama lirik2 lagu kalian,,n jg syairx yang menyinggung bayak pecinta2 n dicintai,,,,,,,,sukses trus KANGEN BAND,.

  • andar

    hy!!!!!!!!!!!!!! kangen
    kkalian memannnnnnnnnng band yang sangat berbo2t. lgu2nya enak banget. spesial biat dody kangen. aku suka banget sama lagu ciptan mu. sukses truss untuk kangen!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (H)

  • iroel

    gw ngefans banged ma yang nama nya kangen band…………bis kebanyakan lagu kangen band ngewakilin prasaan w banget……..contoh nya bidadari surgaku n pujaan hati

  • budi

    gue suka banget ama lagu loe tp masalahnya q gak punya (Y) (Y)

  • yuyun yuningsih

    ka izzi, cinta mati ne………
    (L) lup u pull bgtz dhe…..,,,,,

  • http://www.irvan.com irvan

    hi kangen band ? gmn kbrx ne?? buat dodhy lagux bgues bngtz loe . ciptain lebih banyak lg y
    nmr hrx dhodhy brp? q fans brt kmu loe . :-) :-) :-) :-) :-)

  • http://www.uzzy.com ruzzy

    buat irvan klo nlis pesan slh t , nmr hp , mlh d tlis nmr hr
    buatt andika q ngefs bgt m km .

  • chuchun mutz

    ae………..kangend band
    klian tu emang za band yang pling keren.ap lge lgu2 nx
    wah……..menyentuh hti buanged.pkok nx top dech
    q leh mnta no klian cmua gag……….? q tunggu blsan email nx za he he he
    cyoooooooo………………………. kangend band!!!!!!!!!!!!!!!!^_^

  • Apid

    Kangen band semangat truss yaaa,…

  • aviv

    lanjutin aja kaya loe semua……
    pokokx bagus dech……,,,,,,

  • mElni

    Q sUka bGt laGu U coZ nYentuh bGt di hati,..

  • fella

    buat kangen band makin sukses ja ya
    (L) (8) (G) (*) :-) (Y) (W)

  • aydha

    hy……. kaangen lagu’ ny makn asyik ajj ny,,,,,,,,,,,,,

    trusss bikind lagu yua :-D (*) :-D (*) (K) (L) (8) :-O (G)

  • anindya nirwana

    hy . . . . .. …. .. . . . … .
    kax Izzy mkin ca’em aj . . . . . . .
    kangen kpn tour kota lg? (F)

  • imut

    gue suka bgt lagu2 kangen band, lagunya sll pas d hat. :-)

  • Rosi

    hey kangen………. gw ska ama lagu2 ciptaan loe yg krn2… tk tunddu ya lagu2 moe yg ru!!!!!!!!!

  • robby kuren

    lgu nya kren2 w suka….!

  • irma widia

    kangen band pokoknya di tunggu nc mentasY d serang-Banten,,,,keyz!!!!!
    widi ngpans buanget,,buanget m km,,palagi m andika wiihh mengingatkan widi m sang pujaan hati widi,, lagu2Y hampir sama dgn smua curahan hatiku….I love U so much….

  • joy soares

    (Y) Sukses trusssssssss buat kangen band(Timor leste)

  • eddy

    gue g terlalu suka lagu doy

  • anto

    hai….kangen band tlng tgl 13 november datang ke kdri tmpatx di SMPN 2 GURAH yow….?????karna da tman q yg ultah!!!!!!! :-D

  • celvin

    hallo kangen band apa kabar aku ngefens banget loh sama kamu

  • dede setiawan

    doy apa lo mau bubar… gw gak mau lo bubar coZ gw fans ma kangen band… lu yg jd inspirasiku kelak nanti… kumohon sama kangen band jangan bubar… ;-( tetep semangat donk doy…. I (L) U… jangen sampai kangen band hancur (U)

  • fans kangen band

    kami akan kecewa jika kangen band bubar… demi aLLah aku sedih mendengar issu itu apa itu bener dOy… pokonya tetep maju doy… oke jangan sampe mundur… oy aku pengen kamu konser di serang – banten… (E)

  • faizal

    hai……!!!! (H) (*) (L) (E) (F)

  • ayank

    lagu2 dr kangen band emang top abis………….

  • ayank

    buat grup kangen band semoga eksis terus
    dan bisa buat lagu2 terbaru lagi
    (Y)

  • firman

    w suk bngt ma lagu” ny plink suka w lagu yakinlah aku mnjmputmu!!!he….

  • Joseph Rice

    maju terus kangen band!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • mena cuteeee

    hi…………………….. gmn kbr kangn band,???????……. kpan nie mo louncing alb bru lgieee,?????…………..

    aq pnggmr bratMu lho………. heu..heuuux :-)

  • yayuk kristinawati

    hay……….kangen band (F)
    nich gw yayuk di bogor,,gw ngefans bangetsss nich s5 lagu” kangen band coalnya kebanyakan lagu” kangen band yang ngewakilin hati gw n jg bkin teringat s5 msalalu gw….. contohnya: Pujaan hati s5 kembali pulang ap lg yg biola tak berdawai it ksukaan mantan gw…ighhh kox jd kmna” sich ngomongnya…………
    pokknya gw ngefans bgetS dch s5 xan smua….
    jaya tyuz ych bt kangen band…..!!!!its (Y) ;-) (*)
    I (L) U (F) KANGEN BAND (L) (L) (L) :-) :-) :-D ;-) (L) (L) (L) (L)

  • yayuk kristinawati

    hay……….kangen band (F)
    nich gw yayuk di bogor,,gw ngefans bangetsss nich s5 lagu” kangen band coalnya kebanyakan lagu” kangen band yang ngewakilin hati gw……..
    bsa gak gw minta emil/fb nya kangen band atauu emil/fb nya kak izzi…..coalnya q fans nich s5 kak izzi!!! nich fb aq : yayukkristinawati@ymail.com
    pleace…….kcih teu yach……!!!??????? :-( ;-( ;-( ;-(
    I (L) U (F) KANGEN BAND (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • http://yahoo.co.id yessi wahyu ningtyas

    hy………………………..kangen,,q ska dech 5 lagu2 kalian,bwt kak bebe n kak izzi cakep dech………………… :-D (L)

  • MICHAEL

    gw suka banget ma lagu loe yg baru
    bkin gw ma pacar gw baek2 ja n ga prnah brntam lagi…
    stiap gw ma pacar gw …..brntam
    gw nyanyiin lg loe yang judul_a pujaan hati
    & bkin gw balikan ma mntan gw yg lama waktu gw nyanyi lagu tentng aku dan dia
    I LOVE YOU KANGEN BAND

  • ayub wayudi

    kangen band………………!!!!!!!!!!

  • thira

    gue minat banget ama lagu kangen band…..smua nya ada kisah tentang gue…ciptai yg banyak bt kita smua yarh makac….. :-D (U) (K) (8) (F)

  • aam

    hy leh kenalan ga?btw lu pnggmarnya kngn band kan………….. (K)

  • fadzreen

    hi…………you are the (Y) i (L) u…………………………..

    all the best…yeaaaahhhh.

  • rabiul

    kangen band,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, cayo,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,semangat trus u berkarir,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • ITA PUSPITA SARI

    bikin lagi lagu yang enak didengar, jangan bikin lagu yang bikin telinga sakit. (Y)

  • Citra aYU

    keluarin dunk lagu JIKA…
    kan baGus nTU

  • alisa

    hyyyyyyyyyy………… kangen band gue syuQa bGt mA lAgU lOe????????????????

  • erin

    saya suke sgt lagu kangen band,smoga trus maju….

  • Andi Darmank

    kangen band gw ngefans banget ma band kalian………….
    sukses selalu yaaaaaaaaaaaaaaaa…..

  • watiiiiiiiiiiii

    asslkmmmm,,,,,Hai Kangen bAnd Aq ge fans Bgtttt Ma kalian semua,,,Terutama Ama Dodyyyyyy Salam Kangen Buat Dodyyyy Yachhhhhhh,,,,,Boleh Tau No hP dOdy KAngen?? (L)

  • leni mei haryanti

    buat kangen gw suka bgt ma lagu kalian pa lagi lagu pujaan hati n gw ngefans bgttttttttttt ma IZI n sukses berat bwt kangen band ILOVE U FULLLLLLLLLLL :-) : (D) :-S (F) :-D :-)

  • LENI MEI HARYANTI

    Bwt kangen yang makin ngetop aza!kapan ni manggung di Madiun Q ngefenz bgt ama kangen band .Di tunggu ama fanz-fanz yg ada di Madiun .Zemoga kangen makin exzisss aza !!! I LOVE U FULLLLLLLLLLLL (K) (L)

  • gilar

    hai………..kangen gw ngefanszzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzztttttttttttttttttt………… BANGETTTTTTTTTTTTzzzzzzz ma kalian terutama BEBE sang bassisssztnya oz dia imuuutzzzz BANGETTTT

  • FUAH

    hyy kangen gw ngefans banget ma u btw lox manggung sekali kali ke magetan dunkk pleaseeeeeeeeeeee muachhhhhhhhhhhh

  • Antho Risna

    kangen band bagus banget yah lagu2 yang di ciptakan U
    kayak nama bandnya wat kita tyus merasa kangen ma lagu2 terbaiknya ku tunggu album terbaru lo…. (L) (K) (Y) (Y)

  • siti edoghawha

    lagunya the best buUUaAAnget.apa lg yg satura w suka bgt.lam cayang bwt izzi n bebe (E) ;-( ;-(

  • rawienx

    I love to kangen band

  • Elsa

    Hy……….. kakak2 Kangen Band! Kalian adl band favoritku, q sk bgt ama lgu2 kalian cz lgu2 kalian bgs bgt. Buat kak Dodhy, trs xiptain lgu2 yg keren2 ya…………. N buat Kangen Band smg SUKSES terus. Oceeeeeeeee

  • firvil

    assalamualaikum………
    oy qta brhrp lagu2 kalian lbh dkmbngkn lg yah.

  • pramu jaya

    hy…………….kangen band kelurin album baru lagi dong biar lebih maju oke ya………………………………………

  • zen_3

    kangen band tlng jngn lupa nyanyi kn ”PUJAAN HATI” buat tmn2 qw di kediri n’ gresik thank’s

  • handayani

    hain kangebn band aq ska bgt ama kalian kapn klian manggung lg d pontianak :-D (F) (L) (*) :-) (8)

  • liya

    q n9efens bgt ama kangen band…………1s the best

  • muskina binti anisun

    hey……..best ler lagu2 korang……

  • http://www.sahabat@yahoo.com meri

    aku suka banget ama lagunya kangen band apalagi lagu pujaan hati & mei …… trus aku ngefens banget ama izzy …….. kapan sih aku bisa ketemu ama dia :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • joel.aprilta

    kangen band w suka banget ma band klen pokoknya buat kangen band maji trus.
    (Y)

  • kathy

    kangen bAnd !!!!!
    akk sUka bgt mA Lagu” qMu,kErend aBIZT,APH Lagi Lagu pUjaan hati , , , , :-)

  • teman kangen

    hY,,,,!!!!!
    kangen band,,,,pHA kbaRR,,,,,, mdh”an baek” jha,,,
    oh ya kangen band kpn kluar ge????
    kpn kangen band manggung d srbaya?????
    buat k’ andika yg sbr jha yach!!!!!
    saya tmn kangen d srbya mndoain smoga kangen band slesai dr mslh,g prnh dpt mslh,n sukses slalu!!!
    amieeeeeeeen!!!!!!!!!!!!!

  • http://putrimeynawulandari@yahoo.com putri meyna wulandari

    kangen band kpan keluarin album baru’a……………….??? :-D :-D

  • hendra

    buat kangen bend maju terus

  • aini bassist lover

    hey………………………,,,,,,,
    qu mencoba tuk buka htqu lg bwt klian tuk mjd fanz klian agar bs jd pnyemangatqu lagi. saranghanda(*)

  • reinhard

    aq senang banget dengerin semua lagu2 kalian,,,maju terus,,, ciptakan lagi lagu2 yg dapat menyentuh hati para fans,,,,,.aq salah satu dari fans berat KANGEN BAND

  • siti

    gw sk bgt am lagu-lagu kangen.bwt kangen ad tmn gw yg ngfans bgt am izzi.nmny yanah dr lampung.dody jgn lp cipt-in lg yg lbh kren lg. :-D

  • leni

    q suka banget lagu – lagu kangen band. kapan keluarin album baru? :-)

  • lila fitri

    bwt kangen band Q ska bnget 5 l9u2 kLIAN CZ L9ux t enk2 6ngt…..menyentuh hati 6ngt,,,,N 6wt EREN nP kg kluar………. N 6wt prsonilnya trutama kak BEBE,IZZY,TAMA n DODY mkn pntr J nyiptain lagu

    From : ARSANG (Fans berat kalian)

    :-) WE LOVE U “KANGEN BAND” (L)

  • tania mirta S

    heyyy…heyyy…
    kangen band?? q ska bgt ama lgu2 mu.
    apa lgi yg judulnya “pujaan hati”.
    tu m’ingtkan q ama tmn q. :-)

  • awei sinli

    kakak2 kngen band,kpan buat album baru?dah kngen ni dg karyanya kakak. :-$ (L) (F) (*) (Y) (L)

  • hudi

    h! kangen, boleh gak hudi ikut konser ma kangen , abies lagunya enak di denger …. (*) !!!!!?

  • Vidi

    Kangen band memang ok!!!!:-)

  • elick

    h!!!!……………………………Q ngefenZz bnged ama lagu” kangen band :-S

  • shety saktiawan sinaga

    kangen band is the best aku ngefans bgt ma kamu ……. aku suka lagu2 kmu ,,,,,,,,,

  • FaDilLA

    (*) :-D :-D (Y) HyyYyYyY. . . . . . .
    KANGEN BAND. . . ,
    Q KANGEN b9EtzZ nHe m4 kLi4Nd. . .
    q nGefNzZ B9eTZss5z . . .
    kPn kOnsEr d KARIMUN. . ??
    q b’hR4p bNy4QuE Nhé. . . .
    Q n9eFenZz m4 Qli4N tNp4 t’kCu4Li. . .
    d4tAn9 y4cCh. . .

    tI4p rI Q ny4NyiN L9u Qli4Nd. . .
    bizZ’A n4Q SecCh. . .

    kQ ìzZy. . . .
    kQ BebE. . . .
    kQ AnDHik4. .(m4Qin nIezZ Nie)
    kQ Dodhy. . .
    kQ T4ma. . . .
    kQ Lim. . .
    kQ Eren. . . .

    Qli4N jGn bUbr dOnX. . .
    PleCcEe. . . .
    pZ4n Q W4t qLi4Nd. . .
    aKr4b dOnx m4 TEMAN KANGEN. . .
    Y4ch. . . .
    oQ. . .;-) (L) HyyYyYyY. . . . . . .
    KANGEN BAND. . . ,
    Q KANGEN b9EtzZ nHe m4 kLi4Nd. . .
    q nGefNzZ B9eTZss5z . . .
    kPn kOnsEr d KARIMUN. . ??
    q b’hR4p bNy4QuE Nhé. . . .
    Q n9eFenZz m4 Qli4N tNp4 t’kCu4Li. . .
    d4tAn9 y4cCh. . .

    tI4p rI Q ny4NyiN L9u Qli4Nd. . .
    bizZ’A n4Q SecCh. . .

    kQ ìzZy. . . .
    kQ BebE. . . .
    kQ AnDHik4. .(m4Qin nIezZ Nie)
    kQ Dodhy. . .
    kQ T4ma. . . .
    kQ Lim. . .
    kQ Eren. . . .

    Qli4N jGn bUbr dOnX. . .
    PleCcEe. . . .
    pZ4n Q W4t qLi4Nd. . .
    aKr4b dOnx m4 TEMAN KANGEN. . .
    Y4ch. . . .
    oQ. . .;-)

  • tedy

    aq seneng ma lagu-lagu kangen band karena lagunya menyentu hati……… :-)

  • scorpio

    wah aku ngefen banget ma kmu

  • Faidah

    LgUx tmbAh ciP aEEE………..

    mgA kLian tmbAh kOmpak N sUksEs sLaLu ea?????????????

  • toneey

    Mga klian tmbah sukses nd mju truz………………!
    (Y) :-P (U) (W)

  • iEnCa

    …kaNgEn bAnD kpn nUi k0nSer d pati…aq pngn liat live nui….. ;-) :-O :-P :-D (*) (H)

  • tyas

    maju trus kgn band km slalu di hati qw aku sngt suka lg km (L) :-)

  • naila sakyep

    KAK IZZY ME LOPE YOU

  • http://RiNa@EzZa RiNa FaRyShA@EzZa

    RiNa:hai bisa knlan ngak………..ap jgak bisa ngomng indonesia…………kmu ganteng bngat…… bsa ktemu ngak ya…..heeeehee

  • adi cs

    kapan kamu menciptakan lagu-lagu religi :-D
    (E)

  • FINDRA

    kngen bnd ,,,,bki’n gw lgu rlgi dnkzz

  • ardi

    dody bkin klip video duet ma charly dunk

  • fahrul

    kAnGeN EmAng tOp………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..bA…………………………………………………………nGeT