Lagu Luna Maya Religi

Luna Maya BerjilbabRamadhan 2009 kali ini, Luna Maya kembali eksis. Berita selebritis bawa kabar soal Lagu Luna Maya Religi – Menuju Surgamu, yang udah siap edar ke pasaran. :-)

Album Religi Luna Maya ini bahkan udah kelar pembuatan video klipnya. (8) Stt, kabarnya cuman butuh waktu seminggu dan dengan pembiayaan yang ditanggung sendiri ama Luna.. Waaahhh… (F)

Single Ke 2 Luna Maya emang terkesan buru-buru dibuat. :-S Pasalnya, video klip lagu luna maya suara yang duet bareng Dide Hijau Daun aja baru juga nongol di media. Tapi, bisa jadi ini emang jadwal deadline lagu yang harus keluar di awal Ramadhan. (G) Yang pasti, Luna Maya emang hampir bebarengan bikin lagu islami bareng Olga Syahputra di Lagu Jangan Ganggu Aku Lagi. :-D

Lagu Religi Luna Maya :

Luna Maya Berjilbab

Download MP3 Luna Maya

Konsep Video Klip Lagu Islami Luna Maya sendiri diakui berbeda dari lagu rohani islam lainnya yang kebanyakan menggandeng pernak-pernik Timur Tengah. (K) Tapi, pacar Ariel Peterpan ini justru lebih ke konsep tradisional dan sederhana.

“Gue mencoba hal yang berbeda. Di lagu religi ini, ga’ akan ada gendang, lebih ke tradisional aja.” (L)

Video klip ini sendiri hanya perlu waktu satu minggu penggarapannya. Hmmh, kejar setoran nie ceritanya. (C)

Kabar terbaru juga sempet menyebut kalau single religi ramadhan luna maya hanya bakal dipasarkan melalui nada sambung pribadi. (~) Tapi selentingan lain menyebut kalo single islami luna udah dibuatin vidio klip dengan biaya dan segala tetek bengeknya diurusin sendiri ama cewek Bali ini. Bagi Luna, ini adalah salah satu cara dia untuk syiar Islam, yaitu lewat lagu. :-)

Lagu Menuju Surgamu – Luna Maya :

Luna Maya Religi

Terakhir, saat dikonfirmasi lagi soal kabar pernikahan luna ariel agustus 2010, (H) artis yang ulang tahun di tanggal 26 Agustus ini mentargerkan kalo pengen nikah setelah punya rumah sendiri.

“Pengen punya rumah dulu di Bali yang besar, punya anjing, kucing, dan kebun yang indah,”. :-D

Chee-U .^_^.