Lagu Miss You – Irwansyah Feat Zaskia Sungkar

Irwansyah Zaskia Miss YouLagu Miss You – Irwansyah Feat Zaskia Sungkar (8) bakalan meramaikan jagad musik tanah air lho. Yupzz, sebagai pasangan kekasih, (L) Irwansyah dan Zaskia ga’ mau ketinggalan buat eksis bareng sebagai penyanyi.

Sayangnya, single Duet Irwan dan Saskia Sungkar ini sendiri belom sempet diluncurin ke publik karena sama-sama sibuk. :-(

Irwansyah ngetop pertama kali (Y) sejak main film Hearth barengan Acha Septriasa yang lantas menyatukan keduanya jadi sepasang kekasih. Sejak itu, beberapa judul film dan lagu duet pun diluncurkan Acha Irwan, ;-) meski akhirnya hubungan itu kandas juga.

Dan kini, setelah berhasil menggaet (L) mantan pacar Prince Abdul Qawi, musisi ganteng ini ga’ menyia-nyiakan kesempatan buat ngebikin single baru lagi.

Bahkan tembang (8) yang dibikin hanya dalam waktu satu hari itu udah sempet dipromosiin di acara Sensasi Artis di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hari selasa, 10 Agustus 2010 lalu. (O)

“Iya tadi sudah dinyanyiin :-) judulnya Miss You”

“Tapi belum sempat kita luncurkan soalnya sama-sama sibuk (H) dan juga kita baru ngeluarin lagu jadi takut bentrok,”

“Kalau sekarang masih lagu dulu, tapi nggak tahu besok-besok mungkin bisa juga kita bikin album bareng,” :-D

Sesuai judulnya, (8) lagu yang merupakan pengalaman pribadi cowok keren pelantun lagu Camelia itu bercerita tentang seorang kekasih yang sangat merindukan sang pujaan hati. (L)

“Tentang dimana seorang pria yang selalu merindukan pacarnya. :-$ Ya namanya juga Miss You pasti tentang kangen-kengenan,”

“Pokoknya, maunya setiap hari ketemu saja sama kekasihnya.” ;-)

Foto Mesra Zaskia Sungkar Irwansyah :

Pas dikonfirm (H) apakah cerita dibalik lagu itu adalah kisahnya, pria kelahiran Jakarta 6 Maret 1985 ini dengan malu-malu mengakuinya.

“Iya lah, aku mau ketemu terus sama Saskia. ;-) Aku enggak bisa jauh dari dia,”

Pernyataan temen duet Umay ini sendiri langsung dibenarkan sang kekasih yang pernah juga dekat sama bule Matt Nicholson. (H)

“Dia tuh setiap hari telepon (T) bisa lebih dari lima kali,”

“Dia memang tipe orang yang romantis, liriknya menyentuh banget,” :-)

Ya udah dee, semoga Lagu Irwansyah dan Zaskia Sungkar – Miss You ini bisa sukses (I) layaknya duet Irwansyah Acha. Hehehehe…

Chee-U .^_^.

  • vero

    MUNA bgt u br2

  • keyza

    aduh…gak bs lht mesranya Irwansyah dan Zaskia donk!!!

  • agustini

    selamat berbahagia selalu

  • rhara

    mudah”an kha irwan ma kha zaskia……selalu hidup bahagia…. :-D :-) :-(

  • nur

    moga hbungan kalian ber2 mkin langgeng y……..
    trus law dah mantap langsung kepelaminan y………..
    hehehehehe,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    :-D (U) ;-) :-P (*) (H) (F)

  • http://OCTAVIANI_FRIENDS@YAHOO.COM WIDYA

    cianx kak aq stju bgt umm hbngn kak zaskia ama kak irwansyahh moga langgeng yach (L)

  • http://OCTAVIANI_FRIENDS@YAHOO.COM WIDYA

    cianx kak aq stju bgt umm hbngn kak zaskia ama kak irwansyahh moga langgeng yach (L)

    from : widya

  • http://www.facebook.com wAnzennaQ

    emang gue nggak sokong…
    irwan lebih pantas ama acha septriasa…
    gara2 kamu jauh kamu minta putus..
    emang dalam perhubungan i2 banyak sekali halangannya..
    jd yaa harus tempuhi bersama..
    bkan dibiarin aja..
    kamu cocok sama2..bkan kayak ini….

    ingat memories kamu bersama….
    maafin gue jika ada terkasar bahas..

    ASSALMUALAIKUM….

  • nadila rahma

    kak irwan m kak zaskia so swee bngt ceah……
    mdh2n langgeng ea hbngn x….. :-D