Lagu Project Pop Di Cekal Sejumlah Radio

project popGosip selebriti bawa kabar soal Lagu Project Pop Di Cekal Sejumlah Radio. Waduwh, belom kelar video klip peterpan dicekal anggota dewan, kali ini nongol lagi berita pencekalan lagu project pop. Hmmh, padahal lagu-lagu project pop kan bawa nuansa jenaka ya? Lagipula, sapa juga yang ga’ kenal sama Tika dan Kawan-kawan itu? Hmmh… populer ga’ menjamin kalo karya mereka diterima semua kalangan yach (H)

Pencekalan Project Pop oleh sejumlah radio dikonfirmasi dengan alasan irama – irama dalam album terbaru Project Pop tidak sesuai dengan pendengar radio tersebut. Terutama kebanyakan lagu Project Pop yang berirama dan berbau dangdut. :-O

Foto Project Pop Gokil :

Project Pop Gokil

Download Lagu Project Pop di sini

Grup yang digawangi Yosi, Oon, Odie, Gugum, Udjo, dan Tika saat dikonfirmasi media gosip hari ini ngakuin kalo ada pencekalan atas karya mereka oleh sejumlah pihak. Tapi, tetep aja personel gokil ini terkesan cuek dan santai. Ditambahkan lagi, mereka ngaku kalo alasan penolakan yang disampaikan bisa dipahami. Mereka pun sadar kalo pihak stasiun radio punya kebijakan sendiri untuk menyajikan lagu-lagu sesuai selera bermusik pendengarnya. :-)

“MD (music director, Red) kan punya sistem sendiri untuk menentukan selera pasar,”

Para personel Project Pop bisa bersikap santai pada pencekalan lagu project pop karena menganggap peran media saat ini udah berubah. Stasiun Radio tidak lagi memegang peranan dalam mengangkat popularitas sebuah grup musik. Meski ga’ dipungkiri masih banyak musisi tanah air yang melempar single lewat radio terlebih dulu buat cari tau seberapa minat pendengar pada lagu mereka. ;-)

“Sekarang, radio bukan lagi sarana terpenting untuk promosi. Orang cenderung ingin lihat langsung grup band yang disukainya. Karena itu, sekarang TV jadi primadona. TV lebih berperan dan jadi ujung tombak mengangkat nama band,”

Personel Project Pop :

Personel Project Pop

Lirik Lagu Project Pop di sini

Alasan inilah yang menjadi obat penenang bagi para awak pemilik lagu bukan superstar saat lagu mereka dicekal beberapa stasiun radio. Tapi, meski banyak lagu yang ditolak diputar di radio, tawaran untuk pentas off air untuk Project Pop tetap tinggi. (Y)

“Kami memang belum bisa seperti grup-grup band papan atas yang punya agenda show 40 kali dalam setahun. Jadwal kami masih 10-15 kota setahun, itu kami anggap sudah bagus,”

Chee-U .^_^.

Berita via surya