Lagu Saat Terakhir – ST12

Grup band ST12 emang ga’ ada matinya ^^. Sukses ngelempar 2 lagu rancak yang gampang dicerna, kali ini band asal Bandung itu kembali keluarin lagu baru. Lagu Saat Terakhir dijagoin mereka buat kembali nongkrong di urutan teratas acara musik INBOX SCTV atau DAHSYAT RCTI. Lirik lagu PUSPA (Putuskan saja pacarmu) ‘n lirik lagu Cari Pacar Lagi yang emang gampang diinget bisa bikin permintaan download mp3 gratis ST12 dan ringtone PUSPA juga ringtone Cari Pacar Lagi laris maniez. Terus gimana nie ma lagu terbaru ST12? ^^ (8)

Lagu Saat Terakhir emang dah keliatan banget sendunya begitu intro piano masuk. Wuih, Charly emang
serba bisa yach. Ditambah lagi model video klipnya si Nadine Candrawinata, lagu inijadi megang banget. Lirik Lagu Saat Terakhir dibagian reff ini bener-bener daleeem banget,
Inilah saat terakhirku, melihat kamu, jatuh air mataku, menangis pilu. Hanya mampu ucapkan, Selamat jalan kasih..”. Wuiih, adem nie di ati. Hihihi ^^..
Belom lagi kata-kata di lirik yang ini “Satu jam saja, kutelah bisa, cintai kamu kamu kamu, dihatiku. Namun bagiku, melupakanmu, butuh waktuku seumur hidup…”. ;-(

Hik hik hik, so sweet.. romantisnya ^^ pokoknya Lagu Saat Terakhir – ST12 emang juara dee. Maknyuuss.. ;-)

Chee-U .^_^.

Reblog this post [with Zemanta]
  • K3ys

    Kren bgt.. Slm gw d indonesia power, UBP Suralaya.. Lagu ni yg nmnin tgs gw.. He,.

  • ahmad alwi

    weh….meresapi bener tuh lagu charli, jd ngingetin tentang kisah ku deh….saat terahir ku di tinggal ma cewe tersayang ku……….

  • Faru3q

    Saat terahir lagunya joossss banget

  • deni

    st 12 tooooooooooooooooooooooooopppppppppppppppp Abis

  • COEI

    Lagunya goods smpai teringt akn masa laluku

  • fjar hans

    sumpah bagus banget tucccccch lagu………” (F) (Y)

    dalem artinya…………. (U)

  • rara

    charlllliiiiiiiiii……….eee lagunnya top bangeeeeeeeeeeeeetzzzzzzzzzzzz :-)

  • TOP-X

    AQ SUKA BANGET LAGU ST12 :-P MALAHAN DARI ALBUM PERTAMA AMPE SEKARANG!!

  • jony preman pasar senen

    besok2 lau mo buat lagu kompromi dulu ma gua…………………OK ;-)

  • Elvin

    Buaguss buangetzz apalagi suaranya charli mirip bgt ma gw.

  • woelz

    untuk st 12 sumpah kalian tuch top abiezzzz……. :-)

  • woelz

    lagu” lo kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn bgttttttttttttttttttt gw suka bgt karna lagu” lo lain kali ciptain lagu yang lebih bgus lagi y …… oc (Y)

  • Tri Meysya_El Faisol (Arema)

    LAGU ST 12! ADUUUUH AKU SUKA BUANGET. KAYAKNYA,GA` ADA YANG LAIN DECH. :-P

  • shany

    lgu lo toeh bguz bgt….. gw ska bgt ma lgu tu.. jngn lpa ciptain lgu yg bguz2 lg yupz…..

  • shany

    toex st12 mga ttap mjadi yg terbaek…. :-D

  • nna

    zaaa…ak (L) bgd ma qm ..
    :*

  • nna

    aq (L) qm bgd zaaa ..

    (G) buat qm.

  • MENTARY

    wah………..
    lagu st12 itu keren banget,
    and moga charly cepat sembuh,n’ isa ciptain lagu2 yang lebih keren.

  • yolanda

    wah………… mank keren lagunya st12,dmn q denger lagunya mesti pengen nangis n lagunya st12 tu sangat menyentuh banget……
    n untuk st112 maju terus n ciptain lagu yang bagus lagi y. . .

  • yolanda

    wah……..mank keren lagunya st12,dmn q denger lagunya mesti pengen nangis n lagunya st12 tu sangat menyentuh banget……
    n untuk st12 maju terus n ciptain lagu yang bagus lagi y . . .

  • lila

    wahhh maju truzz st12

    lagux dalem bangett….

    dari album yang jalan terbaik nyampe P.U.S.P.A aq suka buangetttt!!!!!

    maju truzz st 12 :-)

  • lila

    st 12 muakinnnnn jaya :-D

  • ivena

    st 12, saat terahir (Y) oke dech…………

    buat kak charly n friends sukses trus (*)

  • tomy batam

    ST 12 gileeeeeeeeeeeeeeeeee luuuuu buat lagu,
    jd ingat kenangan dulu………………..

  • agus

    st 12,…………memang hebat,bs bikin nangis,…………teruslah berjaya.
    agus (Y)

  • Viaa

    ST12………..memang TuoooooOOOOOOOOOp abissss.
    Tambah donk lagu2x!! (*) :-)

  • Pingback: Charly ST12 Keluar Dari ST12 | Oktavita.Com

  • BAYU BADURROHMAN

    wah……..q ska banget sma lagu2nya st12.
    llo q puny nomr Hpny personil St12 pasti q sangt sneng banget……………..
    salam……… (L) (L) ;-( ;-) (G)

  • zheyna

    ST 12 Em4Ng P4Lin9 Ker3N . Smu4 Lagu’a Tuh P45 BaNget Ma K3hiDuPaN Q. Q pny4 Tmen MiRiP bGt ma CH4RLY, pOKOK’a wT ST 12 k3rEn aBIezzzzz ^_^ (ST SETIA)

  • juck pongtiku

    ST12….Kirim salam dong buat orang-orang TORAJA,,,,,,,,,,, zo orang toraja suka bangettttttttt ma band st12………. & bisa ng’ ciptain lagu kristen coz semua org toraja kristen gthuuuuuuuuuuuu………..ST12 tooooooooooooooooooooop banget

  • juck pongtiku

    kak charly keyen buangetttttttttttt………

  • zaid

    ka carly aku ng-fans buanggggggggggettttttttttttttt sama ka carly. andai aku bisa ketemu pasti aku seneng buangggggggget dech……. :-D :-D :-D

  • zaid

    kaka-kaka st12 kapan ya aku bisa ketemu sama kalian……??? khususnya buat ka carly. aku ingin ngasih hadiah (G) (G) (G) (G) buat ka carly dan aku ingin cium (K) (K) (K) (K) ka carly sebagai tanda bahwa aku nge-fans banget ama ka carly, coz lagunya bagus2 (8) (8) (8) and oke….oke…. (Y) (Y) (Y)
    buat ka carly moga makin sukses dan bandnya ga bakalan bubar (U) (U) (U) yow……………… (*) (*) (*) nuh bunga buat ka carly (F) (F) (F) (F)

  • farida

    st.12. gw fans bngt sm band kalian krn band st.12. laen dr band laen nx krn lagu st.12. sngt menyentuh k’hati
    aq ingin bngt ktm sm st.12.

    ^I love you^
    ST.12.

  • nu2k

    st 12 q ngfans bgt ma u…
    pa lg ma charly…
    kpn album terbaru ny muncul..??
    n kpn konser agy di jogjakarta..??

  • tole

    gmna kbr ny st 12..??
    kpn konser ke jogja…??
    fans dri jogja bnyak looo….

  • nu2k

    st12…………

    I LOVE ST 12

    KPN KONSER DI JOGJA..??
    Q KNGN LAGU NY ISABELLA….

  • masrur

    lagux emank buagus2….tlong bsok bwat lagu untuk pacar z ??????? please carly,q ngefens bgtz ma qm

  • vitri

    st12 keeeerrreeeeeeeeeeen bgt lagu”y nyentuh sangat..
    apalagi ”saat terakhir” aqw suka bgt …!!!
    sukses iia..!!!!

  • jexica

    Q skaaaaaaaaaaa bngggt am kak carly ap lg q dengrn albmx,,,,,,,,,,,,,,,,,aduuuuuuhhhh asykkkkkkkk bngt tw g` q fans bngt am ST12…….. (Y) ka` carly sabr yach walau pun tmn kakak yg tlh mendhulia kt smw…………cwakep yach ka` imam tu.smg dia dsna snang dg kbrhslan kakak,,,,amien………

  • lutfia

    (L) hy STsetia pa kbr………..ka` carly mgp yach pd saat q dngrn lg saat terakhir&jangn pernh brbh past q mengeluarkn air mta ;-( ;-( ………. (K) oz ka` carly q ska am band yg ddirkan ka2k……..kapn ka2 main2 ato konsr d PASURUAN JATIM……….Q slalu mnunggun konsr ka2k dsni lho……..ka` nie tmn2q yg ad d SMKN 1 GRATI smwx fans ST12………. (Y) (Y) (Y) (Y) (K

  • onky

    st12 mantep bagetttttttttttttttttttttttttt…,, (*) (*) ;-) (K) (~)

  • widya

    st 12 wid ngevens bgt ma charly…………..suaranya bagus bagt!!! tips nya pa she pngen suara bgus kaya k charly? ditunggu lho infonya……………. :-D (8) (L)

  • ade

    aku nak bgr aku ngefans bgt ama st 12 tp di sni di bgor aku tuh blom nemuin komunitas st setia di bgr ………..
    untuk st setia di mna aja bantuin ak donk
    untuk cari comunitas st setia di bogor

    makacih (O)

  • winda

    haaaaaiiiii kak charly ssssuuuuuuaaaara bagustzzzzz dan kerrrEEEnnn bangetzzz dan lagu2nya baguszzzz banyak yang ngefans lo sama st12 seperti teman ku dan kapan kesini ok!!! (Y) (Y)
    salam buat semua artis dijakarta hehehe:-D

  • novie

    :-) hy ka CHarLy,,,,,pa kbr???
    aq ngefeNs bgd Sm”ST 12″……… (Y) HaNya BAND”ST 12” Yg paling ngeTop”N”KereNzzzz abizz dAripd bAnd” Yg LaEn….
    I (L) U ”ST 12′
    by:Novie_ST SETIA
    D’ThEgaL BANJARAN

  • cimul

    wow carly keren abissssssssss!!!!!!!!!cute!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!ku ngefans buanget nich!!!!!!!

  • cimul

    wow carly keren abissssssssss!!!!!!!!!cute!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!ku ngefans buanget nich!!!!!!! (B) (W) (W) (W) (W) (W) (W) (W) (F) (F) (F) (F) (F) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • aisya

    k’charly kpan z k2k konser di surabaya? gua demen banget ma lagunya k2k…………….

  • ghita ayu lestari

    ka carly cakep banget sih dan di panggungnya juga gokil abis deh aku ngefans banget ma kk caranya gimana yah biar ketemu kk

  • shanti_st setia

    k’charly moga mkind sukses iia .
    (F) :-O (L)

  • rizal

    wez ST 12 mank hebat bnyak fans na

  • rizal

    wez ST 12 setia yg di indonezia!!!! pa kabr ????? St 12 mank hebbat (Y) !!!!!!! d”masiv fans na hrz qta klah kan :-P :-P :-P :-P :-P :-P ST SETIA haruz ttap maju (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)

  • amieeee

    band st-12 Lagguna KERENDDDDDDDDD2 B UANgetZ………
    CIEHHHHHHHHHHh…..
    menyEEEEEEEEEntuhhhhhhhh BUangEttttttttt…………

  • yunita

    kak charly tau n69ak sich lw yuni tuch feeeeeeeeeeennnnns buuuuuuangggggggggeetttttt ma kak charly salam kenal ya kak………………!!!!!!!!!!!!!!!! (L)

  • hanna

    haiiiii………kak charly,Q ngefans bgt ma ST12…
    SUKSES SELALU BT “ST1

    From:hanna_st setia

  • puti mojokerto

    band ST12 mank toooooooppp……bgt……
    sukses trus bt kalian semua,,Q fans beratnya kalian loch,kapan2 mampir ya ke mojokerto

    by:GERHANA PUTI_ST SETIA
    diMOJOKERTO

  • desi

    kak gi mana ni kabar nya?q ngefans banget sama k” yg orang ya tuh imut buuuuuuuuaget>

  • Adhi S.D.P=St SetIa….

    St 12 ToooooooooooooPPPpppp bgT………deCh pOkOk’na…..
    moGa tAmBah sUuuccCeS………Aminnnnnnnnnnn——aQ fanS bErAt ST12 LoCh,,UmuR q bAru 12 Th kpN2x MaEn y kE JaKaRtA…HoMzzzZZZ…Q d’Cipinang Muara DaErAh kAli MalAnk.

    by:Adhi Setya Darma Pamungkas=St SEtiA–di Jakarta (F)

  • vie2_shinta_imoedz

    ka charly yg guan………teng ‘n kren,
    lgu saat trkhr’y mnyntuh buanged…………….!!!!!!!!!!!!!!!!!
    sT 12 kpan klwrn album bru ghe…………..???????????? d’tnggu yua album bru’y (L) :-)

  • avrie_chinta_cutezZz

    ka2 sT 12,
    nhe qhu fans’mu dr jkrta. ka pe2p Lcu buanged che..!
    ka pe”ng keren buanged che..?
    ka charly koq guantenk buuuanged cie……………..!!!!!!!!!!!!!!! :-) (L) :-D (Y)

  • http://love-lira.blogspot.com lia

    gw ngpanz bgt ma st12 ……………… st12 maju trus yah………

  • vivi

    charly………………………nie fans kmu………………..q vivi st setia kmu

  • http://hamiezah_97@yahoo.com MiEja_97

    haha…aquwh tuhh orangnya dari malaysia…kak st12 gimana yach kabarnya:-S???aquwh tuh udah ngefanzZ kalian jadi..ada nggak(G)present selepas ngefanzZ kalian??ada nggak??gue:-Pminat ama artiz2 dari indo gituh..umurku baru 12 tahun(*)..baru kelas ke enam..paling gue minat (L):st12,the lucky laki,cinta laura,nia ramadhanie&all of artiz from indo..hehe.. ;-)..bisa nggak minta number fonnya(T)kak st12??bissa nggak? :-$nanti kirim(E)melalui friendster gue yach.. :-) ..jangan kirim lain tempat :-O ..alamatnya ini:mieja_97@yahoo.com..gue tunggu yach (O) ..

  • desi ariyani

    hay kak charly,pepep,npepeng……..
    q nak jogja tepatnya nak PARIS,,,q ngefans 5 st12 cz lagu2nya cuakkkeppp2 bgd…..
    btw kapan ke jogja lgi ??????Q blh daftar jdi st setia ea kak..????please

  • mario

    aq epenc bngt ama st12 st setia / band ganjil

  • audya

    haiiy ka charlie gmana kbr keluarga d bandung pasti seha-sehat ajjjja khan

    aq ngefens bngt ma k’k

    k charlie manggung dooong d poin square lebakbulus
    ni pesan q
    (E) (E) (E)

    k’k jngn merokok ntar k’k skit lg pokok’a k’k jga kesehatan iiia
    :-)

    penggemarmu (L)

  • http://www.yahoo.co.id aria

    aq suka bget ma’ ST12
    Lagu2x keren abizzzzzzzzzzzzzzzt (F)

  • http://ir.teguh.com teguh

    untuk band st12 semoga sukses

  • mandala

    k”k cArLay Aq snGT nGeFEns………dNAgan bAnd St 12 kAREna aQ piLINg suKA dANgANA sEMUa aLbumnya,,,,,,SAMApaI” FtO DI PAJAng di KOmutaEr an di DINdiNG PUn ada,,BaJU,,,bokseR,,jekETNyA rollinl semua.karENa itu adex pLAING ssuKa dANgAN bAND st12 (H) (H) (H) (H) (@) (@) (@) (@)

  • sinta rosliana

    pokonya,,sukses dh bwt band st12…chayoo….
    aku nge’fans……….buangetttt……..
    pa lgee…ma ka charly…..ngegemesin….

  • annissa setya ningrum

    St 12 ngeeeeeeeeeeeeetop banget . semoga tetap sukses yaaaaaaaaa. semoga sehat selalu . biar bisa tampil di tv yaaaaaaaa . aku ingin lihat St 12 di Semarang Yaaaaaaaaa karna itu kak carly , kak pepep , kak pepeng

  • BOERHAN

    bwat st12 sukses trus yach… ciptain krya2 yang bgus jgn mau klah ma yang lain maju terus jangan mundur… w n kluarga w ngefans bgd ma st12 ampe2 ade w yang baru umur 5 thn dah apal sbagian lagu u… trutama bwat pepep w ngefans bgd ma u w pengen jd pemain drum yang enerjic kya u…. gmn sich daftar jd STsetia…..????? :-S

  • aziz

    kak aku ngefan………….s berat sama sT12 (L) (L) (L) (L)
    semoga sukses ya buat sT12 … (*) (*) (*) (*) (Y) (Y) (H)

  • iim

    lagu mereka emang keren2 abizzz +enak didengar n nyaman dikuping :-D (*) (*) (L)

  • gani,putri n nindah

    kaq charlyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
    yang imyutz kpn maw ke sragen????dh qu tnggu lho (L) :-D
    slam bwt kluarga dy bandung yach?slam bwt kax pepep n kax pepeng jg (F)

  • riska imyut

    kakak maju trus we band st12

  • linda

    hy charlie aq ngfens bnget nie am u, aq ska bnget am lgu cinta tak di restui,………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!! (L) )

  • st stia

    q ngefans bgt ma st 12.moga makin jaya ja
    sukses slalu y..?

  • rahmadyah

    kak Charly kapan ya kakak2 ST12 main k PALEMBANG???????????? kalo main k PLG jangan lupa mampirk rmh aq d kawasasukabangu 2 y???????? dada…………… (L) (8) (Y) (E) (P) (F) :-) (G)

  • febriah

    kak cHaRly qu ska bgt nHe ma lagu’ya st12 yang ciNta tak diRestui dlm bgt lagu’ya. . . . ,, sMg sukses ya . . . sma alBum BaRu nya . . . . ” (H)

  • Dani Imut

    aloo ST12 ? ka charli, kpan manggung di crbn? aku pngen bngt nich liat ST12 manggung di rrbn? aku penggemar berat ST12 loch.

  • yuNiar

    hi ka Charly,,,,,
    akU NgfAnnnnnnnnnnnnnnnnnz bUaNgt sMa kk……. sLam kNal Ya dri aku Yg Lucu….. hehehehe :-) :-) :-) :-)

  • asmi

    H4! ……………………………..,k4k C4Rly!g’mN kbR’Y Pst! b43k y4h?k4k g! tur k’hon9kon9 y B4rn9 k’Lu4rg4 n sMb!l Lbr4n y ????? Q Sk4 bN93t zmz l9U ST12 Y9 s44t Tr4khir & Bi4rkan Q jtuh C_NTA ??? (I) (I) (I) (I) (I) (I) (I) (I) (I) (I) (I) (I) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • rizal

    st 12 heeeeeeeeeeeeeeeeeeebat :-) :-) :-) :-) :-)
    smoga st12 sukses (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • rizal

    st 12 lagu na kren abiezzzzzzzzzzzzzz, ciptain donk lagu ptah hati q gy ptah hati………………………………… ;-( ;-( ;-( ;-(
    slam wat smua st setia bakasi (E) (E) (E) (E)

  • izma

    H4!…………………… K4k C4rly??g’mn kbr’Y :-P ? K4k ,9u3 N93p3ns B4ngt loh 4m Kak carly 4p g! 4m l9u’ st12 y9 ,b!4rk4n q jtuh (C) (I) N (T) 4 9′tuh loH?????? (K) (K)

    (D) (C) (B)

    I lov3 you full
    (I) (I) (I) (I) (I) (L) (L) (L) (L) (L) (U) (U) (U) (U) (U)

    good by

  • umy _x

    charly,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    jga ksehatan y………………..
    jgn lpa mkn……………….

  • jhon

    q ngefans banget sma st12, :-) :-( (Y)

  • indri

    hay…..naMa Gw inDri.Zukses sM aLbum Barux.

  • novi

    hay….. ka’charly nama aq novi aq ngefans banget sm ka’charli apalagi sama lagu yg berjudul saat terakhir
    zemoga zukses ama album barux yg berjudul memujamu

  • rini

    kak,aku ngefan’s bgt ma kak. (L) (L) (U)

  • http://www.yahoo.com shinta

    uda 1 thun aq ngefans bgt ama st12 apalg ama kak charly yg maniez

  • elsa

    hy ka charly aku elsa nich dri lampung
    aku ngefans bngt sma ka charly
    ka kpn cie main ke lampung lgi
    ka charly is the best
    (L) (L) (L)
    (K) (K) (K) (*)
    (F) (F) (F) :-D :-D (*) (*)

  • anita

    kak aq ngefan…………..s bngt ama st12
    smga sukses yach buat st12
    aq slalu mendukung :-) :-) (Y) (Y)

  • anita

    kak aq ngefan…………..s bngt ama st12(L) (L) (L) (L)
    smga sukses yach buat st12
    aq slalu mendukung :-) :-) (Y) (Y)

  • http://andriarcip@yahoo.co.id andre

    st 12 kpn manggung d mlg gue tunggu gue sdh tdk sbr ingin melihat performennya
    cahyo…………………. (L)

  • Ra

    kak charlY……..SuaranyE kErEn bgt :-D (*) (8) (P)

  • FheRa iMutzzzzzz

    aq,..ngufans banget ma st12 kapan tampil nihhh di macazart,……… I LOVE ST12″ :-D (*) :-) (L) (L) (L)

  • nur kha

    lagu2 st12 emang the best …………………………………………………….buangetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz……pesanqbwtkakcharly tetep maju trsz n jagakesehatannya………(@_@)

  • nur kha

    lagu2 st12 emang the best …………………………………………………….buangetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz……pesan q bwt kak charly tetep maju trz n jaga kesehatannya………(@_@)

  • RARA

    I LOVE U ST12….. (L)

  • Dwi Cahyo

    I LOVE U FULL ST12

  • NINDA

    st 12 keeeeeeeeerrrrrrrrreeeennnnn,,,,,,,,??????
    aaaabbbbbiiiiizzzzzzzzz.top dech,,bwt lagu’y.

  • AMEL

    st 12,,,,CoOLLLLL.baaaannngggeeeettt deeeccchhh????
    slm’y bwt anak band St12 yg keren2.
    (*) (*) (Y) (*) (*)

  • NINDA

    slm bwt Charly st12 yang keeerrreeennn aabbbiiizzzz???
    Q saaaLLLLuuuuuttttt bgt dechh,,,,???sama lagu2′y.
    TTTTTTOOOOOPPPPP Bangeettt???? (*) (L) (*) (8) (Y) :-)

  • diani

    ka’ nie qu-e fanz brt ka2′ lhoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo………………………………………..????????????????

  • par_ty

    ka’ ni qu_u ni fanz brt ka2′. qu_e mau ngucapin met ultah yow, moga panjang umur n tambah guannnnteeeengggg?????????????????? slm par_ty ;-(

  • diani

    haloooooooooooo……… ka’ ni qu_e diani ……… fanz brt k2′ oya ka’ qu_e mau ucapin met ultah moga panjang umr, shat slalu n tmbah gantg pastinx…………. (F) (L) (G) (*) :-) (D) good luck yach . . . . :-) :-) :-D (L) :-O

  • Ajex

    q ngefen brat bgt 5 st 12………………, n q ska 5 suarana carly yg mrdu ………………. mo9a st12 mkin sukzeeeet by; k-beh yg ska 5 st12

  • $y4f4Rud!N

    Q N63v3n$ bn63t 5 $t 12 ,……….N jg4 q Ska l6unya st12 q mnt don9 cpt d ty4ngin vid30 klip yg jdulnya ””BIARKAN AQ JATUH CNTA””M0GA suks3s ja BU”AT st 12…..I LOVE YOU FULL INDON3$!4…..? (L) (Y) (@) (F) :-[

  • roby gaspar

    hai semua……???
    band st12 semoga sukses selalu ya…???

  • http://yahoo.co.id Rara

    Aku nich ngefans berat sama St12,St12 keren banget coy ;-)

  • kowo

    Q akuin ST12 emang TOP banget…..tt

  • yuRiAnA

    (L) hy kak cHarly. . . . ;-)
    kEnalin nama aq yuriaNa (H)
    aq anak sM p 16 BaTaM . . .
    Aq ngefanZsZSz berat ni ama band sT 12 . . . . :-)
    coz lagu2 nya bagus cEmUa ciCh . . . :-D
    n semUa lagU2 nya nyeritain tentang peR jalanan ciNta qu kaLi LoCh . . . . :-$
    perjaLanan cinta qU yanG beGitu menYakiTkan ;-(
    tApi gPp dech yang penting , aq bisa dengerin lagu2 nya sT12 . . . . . ;-)
    Maju tYUs yEa buat sT 12 . . . . . (H) :-) (L)

  • novi

    charlie aku ngefans banget ma kamu.kamu lagi konser di malang n lyla.aku anak malang mergosono gG3 b gtOe.kapan2 klu da waktu kesini yacch.konser lagi ke ngalam N aku nonton konser kamu sekarang,yw nie ja ya N’CEPET BALAS :-) (*) (*) :-P (D) (W) (C) (@) (@) (&) (B) :-$ (~) (L) (L) (L) (L) (L)

  • ytra

    charlye q ngefans bangettttttttttttttttttttt ma st 12. tlong donk kpan2 diusahain konser dmalang. cepettttttttttttt blesssssssssss yaaaaaaaaaaaaaaaaa
    I (

  • linda

    wooooOw,,,,,,,!!!!!
    ka charli gntNg bgt,,,
    linda ngfans bgt oca sm grup band st12,
    kpn ke indramayu lg ka?

    i

  • jawier

    duh gue ngefes beratt sama st12 pengeeeeeeeeeeen bertatap muka langsung tapi kapan ya n gue juga punya band gue slalu menyanyikan lagu st12 nama band gue nafas band lagu st12 top top top bangets

  • andy satria

    keren nian lagunya,,,tpi kk,,klu manggung jgn lupakn lgu yg lama kk..???? coba lagu aku masih sayang…??dinyayikan lg…???jgn kk lupakan lagu itu…???q sejak kk nyayikan lagu aku masih sy9..,q fens nian am kk…???lagu2 yg lma jgn smpai huilang…???coba aj kk nyayikan lagu yg lama2…?seprti rasa tretinggal…??aku tdk sangup lg..,aku msh syang…???
    lagu2 kk keren hbs..???coba musiknya di ganti..??tpi ara semennya sama kk…???q mohon y kk jgn lupakan lgu itu y kk…???/coba kk buat vido yg barunya pasti meledak amin…??? :-P

  • Umi

    H¡. . . . K4x ch4rLy, k4x pEpeP,k4x pEpen9?!.
    Q uMi,Q n9f4nZ bUan9eT zm4 xIaN. . BtW kpN k’ponTianak? Cm09a zuKzeZ s’lalu y. Q t9u d pTk.

  • rizky

    kk charly gue ngefans banget ma kak charly………………… :-D ;-) kk aku poenya msalah nih di skolah ku aku sdih bnget-bnget ;-( kk minta no hp kk donx!!! (T) kpan – kpan aku mu nelpon ma kk mu curhat kk ciptain lgu donx buat aku (8)

  • Icha

    Hai ka2k st12 gimna pnya kbr?moga ja slalu dberi kshatan,aq ngefans bngts ma kak st12 dg lagu yg enak ddengar n lirikny yg begitu mnyentuh,kak kpan2 jumpa fans di alun2 tuban.

  • DEVI

    KAKCHARLY AQ ENGVEN BGT AMA KAK CHARLY.KAK CHARLY SUARAMU BAGUS,AQ SUKA LAGUNYA ST12 YG SAAT TERAKHIR KARNA ITU LG ENANGAN DR TMN AQ YG DI LAMPUNG.

  • DiLa

    Kk,,kPn k BoyoLaLi,Q tNggu LocH!!!!!

  • ika luvias

    kak……….u charly tambah cakep aj……….kak kapan manggung d pandaan……. :

  • ika luvias

    kak……….u charly tambah cakep aj……….kak kapan manggung d pandaan……. ????kak maju terus y aku tunggu lagu2 terbaru dari st12

  • wina

    q ngevens bed dah ma qm ….
    c’moga sukses ya …..

  • wina

    kk charly q nya tmn dy ngefens (L) bed ma qm, !!!
    pa lg lo dy nyanyi lg qm duuuuuh ;-( suara’n sm kya kk, yah walau pun gx s’bagus kk ….
    :-D

  • hokie

    duuuuuuuuuuhh….
    charly,, q ngefans bgt……
    kapan ke medan……
    kalau bisa datang ke sekolah q y!!!!!
    d sinar husni ,, tahun ini di acara perpisahan…
    pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisss!!!!!!

  • charlYuNi van Houten

    (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)
    :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)
    (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)
    kAk charLy aq NgefanS bwGet am kaMu,
    aq ingin Sekali ktemu kaQ CahrLY,
    aq STSETIA dari sidoarjo-surabaya,
    teruslah berkarya for ST12,

    I (L) YOU ST12

  • mea

    carly kapan konser di balikpapan (kaltim)

    aq ngefens bgtz ma personilnya

    aq tggu ya

    (L) (8) (G)
    salam :-)
    mea balikpapan

  • http://yahoo.co.id Rara

    Lagunya St12 bagus-bagus dan ok.ST12 IS THE BEST ;-)

  • rieyand

    k” charly aku gefen tau ama st 12. muda2an st 12 sukses.

  • NhyZa

    K’CHarLy Q nGEfaNss BwNgt mA Qmu..
    Tw nDk Q sLAlu b’doA LOgh sPya nNti Q bsa KtMU Ma K’CHarLy..
    I LuPh U Full..
    St12 n St SetiaNy Will neVEr Die.. (L) K’CHarLy Q nGEfaNss BwNgt mA Qmu..
    Tw nDk Q sLAlu b’doA LOgh sPya nNti Q bsa KtMU Ma K’CHarLy..
    I LuPh U Full..
    St12 n St SetiaNy Will neVEr Die..

  • M.RAHMAN

    HY KAK CHARLY MAKIN LAMA
    AQ LIHAT MAKIN GUANTENG BNGET
    AQ RAHMAN DI MEDAN

  • KARINA INDRIANI

    Hy kak Charly,mkn lm kkk makin ngetop aja dgn lagu2 kkk. q plng sk dgn lagu kkk yg berjdl ‘SAAT TERAKHIR’.Kpn2 main ke medan ya kak?Semoga makin sukses

  • M.RAHMAN

    HY KAK CHARLY MAKIN LAMA
    AQ LIHAT MAKIN GUANTENG BNGET
    AQ RAHMAN DI MEDAN
    :-[

  • marisa

    :-P ;-) st12 mkn ckces y charlie potong rmbut donk

  • valentine

    hai…………..!!!!!!!!!!!!!!st 12……gimana nich kabarnya?????????????????? kapan kakak-kakak nich mau konser k bangkalan , aku inich anak bangkalan yg ngefens bgtzzzzzzzzzzz ma kakak st 12 semua!!!!!!!!!!!!!!!!!

    AQ TUNGGU YA KADATANGANNYA??????????????????????????

  • anie mojo pati

    charly cwakepp dch.. (Y) (K) ;-) LOVE YOU CHARLY.. (K) (K) (K) (K) He..he..

  • anna cah mojo pati jateng

    askum…charly n st12 kapan2 mang9ung donk di pati tepatnya di alun2 he..he moga st12 slu mlayang di udara he..he (Y) (Y) (K) (K) q tng9u ok (O)

  • AMALIA

    ST 12 KALI-KALI MNGGUNG DITEGALEGA BANDUNG DONG!!!!
    [MUDA MUDAHAN ST 12 SEMAKIN MAJU DAN SELALU TIDAK LUPA KEPADA FANS NYA ] (Y) (E)

  • FAIDAH FIDAH

    kak chaaaaaaaaaaaaaaaaarly……….ku ngefans bWangeT ma kmu…..kpn yah Ku bsa ktmu langsng ma kmu?????ku Pengen bWanget Ngobrol.penAmpilan Wktu Thn Bru Top Bwanget…ku makin ngefans dEh.kapan k’sinJai sul-sel?comment dooooooong :-) (Y) (L) :-O :-O

  • Ch4_moEtZ

    yaAaA……
    aMmmmpuuuNnnnn
    akho ngefans bgt ma kAkAk2 sT12
    kpN mao kSituBonDo lg kak…..??????

  • ella fitriana

    ka2kpersonilst12 kpn dooooooooooonnnnnnnnggggggggggggg manggung inpekalongan

  • anie c@h pati jateng

    bWt cHarlYY….Dah GOSIP yg kTANYA KM DAH MENINGGAL TU,biarin jch……kn gosip tu g’bner biarin jch:-) (K) (K) (K) :-D
    Q do’ain moga charlY shaT sLaLuuuuuu………….ammmmiieeeennnnnnnnnnnnnnnnn…….
    n slalu bikin karya2 lagu yg topz2 key……. (Y) GOOD LUCK ST12.BWT ST SETIA MAJU TERUZZZZZZ (Y)

  • ayu

    hay ka’………………
    ehm,tlong bwtin lgu bwt q donk ka’,,,,,,,,,,,,,,,
    coZ q ngeFanZzzzzz buagetttttttttttt ma qU ka’.

  • rafa

    makin sukses aj ea k’ .. (*)

  • Lyta & anna

    charli kta br-2 fans berat kmu ne…
    kpan” bkin konser ya di daerah ciledug
    :-) (K) (L) (8) (8) (G) :-P ;-) :-)

  • Indah fachriyah

    ya allah ka w nGevens bgt ma elu ka,,

    ke jaKarta TimuR dong ka.. (Y) kka Itu To aBis deh,, daRi yaNg laIna ..

    (T) ka Tlp aQ dOng..

    (*) niH aKu kaSih biNtang,,

  • Alvia Dhea

    duh…..tergila2 bgt ma st12…
    pa agy ma charly’a
    aq dah pernah ngeliat st12 loh….di pantai ancol :-)

  • anisa

    aq ngfens bngt ma lagu2 klian …………… laen kli lw buat lagu judulnya anisa zow………………..

  • http://yahoo.co.id Ra

    Lagu St12 yg saat terakhir bgs bgt,gw ngefans brt m St12.I LOPE YOU ST12………..(Y) (Y) (Y) (Y)

  • http://www.bandst12.com riska

    hai carly
    KAPAN DATENG KE NGANJUK
    Q NGEFANS BANGET SAMA SAMPEAN LO MAS.. ……!!!!!!!!!!!!

  • http://www.mawar.com mawar rose

    ka ngomong** ko st 12 mau bubar cie kn st 12 itu kn band pling ngetop tau?

  • tika

    kaq2 st12 met ultah ea moga tetep cukcez n wat kaq pepep (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) i luph st12 (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • http://Iftinanlaili_q@yahoo.co.id Iftinan

    Q makin suka ma pepep mnt no hpx dong cowok ganteng!!

  • anis fitri pebrianti

    kak charly nma aku anis kak video klip biarkan aku jatuh cinta bagus bngt,,,

  • adin putri

    huy kak charly..pa kabar kak??? nie qu st setia..yg ada d malang……..kpan kak manggung d malang lagi??? ;-) :-D

  • nofie

    HaY,Kk cArLiE Q nGeFeNz bUaNgGeEeEzZzZzZtttttttttt mA Kk_kPn mAw xE SoLO Q tUngU Lo

  • nova

    kak charlyyy….. aq ngfanzz buangeeet ma sT 12, kakkpan ne sT 12 mangGung di BJN…. aQ pgenbgt ktmu ma kakak…. BTW aQ lech G mta n0e kak charly…. ne kak aQ kcieh n0e aQ,,, next hbgi aQ y0w….. 085730705929.

  • ahida

    huy,,,,,,,ka2q2 st12 q ngeeeeffffaaaannnnssss and kangeenn…. bgt ma kalian cemwa…walaupun q msh SD tp q gak kalah ngefansx koq ma zang lainx……….
    manggung lg ke surabaya za kaq q tunggu lho kaqqqq ,,,,,,,,,
    kirim E-mail k q donk kaq pliiiiizzzz………………..
    hisk…..hisk…..hisk….. :-( ;-( :-( and (L) (L) (L)
    E-mail:ahida_34@yahoo.co.id

  • farah sii st setia

    hayyy kak charly,,,,,,aku fens berat muuu!!!!!!!!!!!!

    i like you…… :-)

  • rista

    ka qu fans berat nya ka acharly ni aqu fans berat banget <3 i love you st 12

  • zidan ck1 sukabumi

    kk charlee qu ingin ktemu sama kk dan sama teman2 st 12 qu fans berat st 12 qu tetep dukung kk smoga sukses abizzzz!!!!!

  • gian

    WaH Q tu nguefans bangetzzz….!!!!! ma Kak Charly dech sudah orangya ganteng, pinter maen gitar dan juga suaranya buaguzzz (K) (L) :-O (8) :-O (T) (L) (L) (L)

  • gian

    kak Charly teruz bersemangat ya di grup band st 12 nya oke dech kak :-) :-$ (K) (L) (L) (L) (L)

  • gian

    aku adalah salah satu yang terkait dengan st stia :-D :-D :-D (F) (F) (F)

  • firman

    st12 mang top bgt dch……… (Y)

  • yuli

    maju terus buat st stia, mudah mudahan charly sehat slalu .biar dapat ciptain lagu-lagu yang keeeeeeeeeeeeeeerrrrrrren abizzzzzzzzzzzzzz

  • St zulaikha

    Hayyy k charlly.aq ngefaaaaaaaaAns bngeeeEt m k2.kpn mnggng d Kota Amuntai (kalsel)d sne bnyak fans nya k charlly n st12.aq pngeeen bngeet ktmu n fto brng m k charlly.aq koleksi fto” n lagu” nya k charlly n st12.mga thn mmpr tmukn qta y k. . . !k hub aq d 085248783075 yc
    (L) Hayyy k charlly.aq ngefaaaaaaaaAns bngeeeEt m k2.kpn mnggng d Kota Amuntai (kalsel)d sne bnyak fans nya k charlly n st12.aq pngeeen bngeet ktmu n fto brng m k charlly.aq koleksi fto” n lagu” nya k charlly n st12.mga thn mmpr tmukn qta y k. . . !k hub aq d 085248783075 yc

  • intan

    haaaaaaaaaaai kaaa charli koee intan ,,,ku sslalu dukung kak carlie end st 12 utk lgu2 nya

  • reyhan

    w dukung banget loeeeeeeeee,w harap loeeeeeeee tetep jaya sampei kapanpun jangan sampai loe terhapus sama ben2 laen keyyyyyyyyyyy

  • humayroh

    ka carly,ku fans berat kalian lohhhhh
    ka ampe cwo w juga fans berat kalian.
    kapan manggung deket gm lg nie….cwo w pengen liat kalian lg tuhhhhhhhhh :-)

  • ina

    ka’ charly , kpn maen ke BJN ……. ?????
    qu pngen liat lg k3 manggung d BJN …. qu tgu .. (L) (L) (L) (L) (L)

  • fitri

    kak charlyyyyyy aq ngefenzzzzzzzzzzz bngt 5 ka2k, kak kpn 5u mnggung ke probolinggo,ohy kak,kak charly 2 ya mrip buangetttttttttttttttt 5 mntan aq,kak slm buat kak pepeng5 kak pepep.

  • rya

    asalamu’alaikum . . hy kk charly dkk,, qw rya st setia yang super dper wuper ngevanz bgd ma klian.. mga z suatu saat nnt qw bza ktemu klian,, amin….

  • rini widiya

    ka’ CHARLY makin hari makin ganteng I LOVE YOU KAK CHARLY SEMOGA GRUB BANDNYA MAKIN OKE!!!

  • http://www.st12band.com ekha pd

    hallo kak charly aqwh ngefans bgts loh kak sma ka2k

  • octa

    hy st 12, pa kbr y????????????????????????
    qu octa d crbn, qu ngefans bngtz ma st 12 tmn qu jga ngefans bngtz ma st 12 nma y fidha dia jga d crbn . dah lu y sampai jmpa lg .

  • http://www.bandst12.com No name

    Hy st12 kapanN ke SURABAYA…

    Q DIDIK D SURABAYA Q G SUKA BGET MA CHARLY,PEPENG,PEPEP wkakakakakaka

    Hbis Dia g pernaH ngasiH q UANG dasaR 8O

  • hartati

    Hay kak charly ni guway fands brat u dari solo,kapan kak charly bisa 5n ke solo q tunggu kak salam wat st seti aja :-)

  • yayuk oktaviana

    Askum kak charly….,.,apa kabar ?
    ini aq pengemar berat st 12 dr solo,tepatnya di solo bagian utara…’ (*)