Lagu Salahkah Kita – Asmirandah feat Robin Hood

Gosip artis terbaru dari artis Asmirandah emang masi hangat-hangatnya. Kalo untuk hari belakangan ini, artis cantik satu ini gie sibuk-sibuknya ngiklanin produk Indosat Im3 sama gie capek-capeknya buat syuting sinetron SEKAR RCTI (*) terus ada lagi kabar terbaru Asmirandah. Ce’ yang akrab dipanggil Andah ini juga gie keranjingan nyanyi ‘n mo keluarin Lagu Salahkah Kita..

Gadis kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini emang gie coba peruntungan di jalur musik. Yuppy, Asmirandah jadi penyanyi (L) Andah cie ngakunya di awal tahun 2008 kemaren banyak tawaran di daerah kaya’  Surabaya, Bandung, Medan, dll yang minta dia buat nyanyi, malahan tiap abis jumpa fans Asmirandah, nie cewek  pasti sekalian sumbang suara (8)

Tahun 2009, Asmirandah baru berani tampil jadi penyanyi. Lagu Salahkah Kita yang dinyanyiin Asmirandah feat Robin Hood bakal ikutan ngerame’in musik tanah air. Ditemui di kawasan Ciracas pas bikin Video Klip Lagu Salahkah Kita, artis indonesia yang seneng nge-jomblo ini ngehandle sendiri proyek video klipnya. Selain jadi penyanyi, model video klip, Andah juga jadi sutradaranya lho.

Andah emang keren abiss (F) Moga2 Lagu Salahkah Kita bisa jadi Hits dee.

Chee-U .^_^.

Reblog this post [with Zemanta]
  • eri

    asmirandah ??

    bagi ku lo tu hummairah . .

    aisyah . .

    yg cantig , membuat akn slalu mengaggumi lo .

  • Fhariyd

    asmirandah

    qw sneng bgt km nyanyi, dgn gitu qw bisa dngr suara km tiap hri

    khayalan qw mpe skrng yg mkin tinggi, pngen bgt ktmu n’ ngborol lngsung ma km

    mudh” km bc comment qw ini

    i luv u

  • isbah

    asmirandah……………..
    bagiku kamu seperti rosa/ifah orang yang aku suka…… (F) i

  • Pingback: Derby Romero Memperkosa Sherina Munaf? | Oktavita.Com

  • awang

    kak Andah,
    Awang sayang deh
    kapan kapan kita jumpa ya

  • awang

    kalo udah mimpiin kak Andah saya seneng banget

  • ayu vitharla

    andah kapan ya qt ketemu….?aku sering banget mimpiin km………………..

  • awang

    Kak Andah tolong hubungi awang di;
    awang_fuji@yahoo.com
    maaf agak keterlaluan
    ini darurat soalnya..pliss

  • mardan

    andah kamu mirip banget ma cwe aku, cuma dia ntu org bogor!!! srius mirip..mirip bgt.

  • qirara

    (*) :-D (L) caNTik baNgeT kaMu inI ASmiraNDAh (K) ….KenaPa kaMU jaHaT BAngeT DalaM cerITa seKar sihhh…. (U) taPI kaMu cuTeeeEE…KasiHan kamU KEGUguraN…TApi kenaPA kAMu saLahkaN SEkaR…PadaHal seKar ngAk saLah… ;-( kenaPA kaMU upAH BApak kAMU suPayA AMbiL ANak seKar…HiiI..aKU suDAH buKak friENDster kamuu..cANtik bangeT…byEEEEE… (K) (F) :-)

  • DAYAX’S

    ANdah………, mgknkah km bersolo karier??

    fans from BANYUWANGI

  • fifin

    kamu makin cantik aja de…..sekarang, aq ngefans banget ma kamu.