Lagu Sinetron Cinta dan Anugerah – Lirik lagu KebesaranMu ST12

Lagu Sinetron Cinta dan Anugerah

sinetron cinta dan anugerah rcti

Download Lagu Ost Cinta dan Anugerah ST12 – Lagu KebesaranMu di sini

Lirik Lagu ST12 – KebesaranMu :

Kau tempatku mengadu hati
Memberi segala hidup
Dunia dan seisinya milik-Mu
mencintai-Mu sejati

Ku manusia yang penuh dosa
Berharap ampunan-Mu
Melihat dilangit kesempurnaan hati-Mu
Kau cinta pertama dalam hidup

Reff:
Allahu Akbar Maha Besar
Memujamu begitu indah
Selalu kau berikan semua
Kebesaran-Mu Tuhan

Back To Reff

KebesaranMu Tuhan

.^_^.

  • fauziah

    bagus banget (Y) (F) (H) (Y) (Y) (Y) (K) (K) (K) (L)

  • gethania

    selamat buat ka charli atas album kebesaranmu (*) (*) (*) (*) lucu banget!!!!!!

  • DYA19

    very good song…………………
    that’s great……….
    teruskan karya” yg laen…………………….
    hidup ST12………… (L)

  • yuniar

    cinta dan anugerah top abiess tpi mending aira ma avian ajjh n nabila ma reza n cynthia ma haris ..
    hehe.. :-O :-O :-O :-O :-O :

  • myl@ni

    keeerrreeeeennnzzz abiiiizzz lgux…… (Y)
    mantaaaapzz bwt ST12 (H) (H)

  • cha2 jaiz

    i like your song,, ka charly (L) :-D (Y)

  • IENDRY

    KAK CHARLY KAPAN” NANXI DI BALI LAGI YAW COZ PAS KAK CHARLY KMAREN NANXI DI AKASAKA BALI AQ GA NNTN!!!!!!!!!!!!!!!!!! BXAR AQ BISA FOTO” HE………..HE………….HE……… AQ “ST SETIA”LOH (P) (L) (H) (W)

  • NIKMAH FITRIAWATI

    Q SUKA SEKALI SAMA LAGUNYA ST 12 YG KEBESARANMU INI+ SINETRONNYA

  • D’ree

    menurut gw lgu tuh BGZ BwaNGet………Cz lgu ST12 gX da Yg gAgaL secH………gW zK sMw Lgu ST12………slm ST12 mju TrZ…!!!!!!!!

  • YUNITA NOVITA SARI

    KAK CHARLY KPN KE SEMARANG LAGI. Q TUNGGU ALBUM TERBARUNYA KPN ??????????

  • myla

    q very like bgt dgn lg2x st12……….. :-) aplg now muncl lg lagu isabella (L) waduh +mengsykkn skl (*) (W) vokalisx charly also handsome n myngkn :-D mg bandx + meledak aj n smkin success….by

  • Gibil pangalela

    Hay semua

  • dhara

    MaNtaPPPPPP aBIeZZZZ…(H)
    Film cinta dan anugrah.y aj dah kren ditambh lagu.y yg mkin top abiezzzzzzzzzzzz…(Y)
    sukses bwt kak charly..
    bikin lagu trs yaw……….. ;-)

  • dinda

    kak charly emang top banget deh…. (Y) lagu yang di ciptain

    emang keren keren!!!!!!!! :-P kak charly sakit apa sih….

    semoga gak sakit-sakit lagi yah….. gimana umroh kemarin

    pasti sukses donk!!!!!

  • eka

    tmn2 aq cka bgt lho ma lgu ne nyentuh bgt gtu mw donk dcptain bwt aq……….ha…..ha.he…………..he…………..mga skses sllu ok………,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • vina

    kl lagunya cinta dan anugrah yang suka diputer pas tengah2 film thu apa ya??
    yg textnya “malam ini kulihat bulan…….”

  • resti

    kalau menurut aq lagunya cinta dan anugerah yg diputer waktu pembuka itu bagus bangetttttttttt apa lagi kalau yg liriknya allahu akbar maha besar. (* :-D )

  • hasna

    kalau mnrt gue lagu kebesaranmu buuuuuuuuuuuuuuaguuuuuuuuuusssssssssssst buangetzzzzzzzzzz.sampai q puter2 balik lagunya??????????.

    (L) (G) (8) (*) :-D (F) (E) (^) (Y) (&)

  • Mella Tuti

    lw mnrt gw sntrn cinta & anugrah itu bgz bgt
    apalagi lirik lagu nya
    from:mella

  • sari

    haLooo,..
    mo tanya ne,..
    lagu yang d sinetron ” cinta & anugerah ” kalo g salah wktu episode 100 berapa gtu,. q lupa, pas ada dirly nya,.lagi di pantai gtu ma nabila syakieb

    tu lagunya siapa yaa,..boleh tau dong,.
    plizzz ya di balez,.
    hoho. . .

  • felista

    Lagunya CDA apa aja ya selain lagunya ST12 KebesaranMu… Soalnya itu x ada lagu yg laen yg nyanyi cwo.. tp ga tau jdul ama penyanyinya.. Tolong dong klo ada yg tau…
    Thx ya… :-)

  • popeye

    vinsari cayank itu lahu st12 cinta tak direstui

  • danny

    mo nanya nih, lagu yang diputer waktu si alfino ngliat nabila berpelukan sama jio judulnya apa n penyanyinya siapa sih..?

  • erna aprilia

    (Y) mau tanya nih…lagu ost cinta n anugrah yg liriknya kalo ga salah gini yah..JAUH SUDAH KUJALANI CINTA DIDUNIA INI. HARI2 KULALUI TANPA KUSADAR ADA YG MASUK HATIKU. BANYAK YG INGINKAN DIA, DIA YG TERCANTIK. DAN TULUS MENCINTAIKU, MEMAHAMIKU. SAAT KUYAKIN DIA MILIKKU SUNGGUH ENGKAU SEMPURNAKAN HIDUPKU…(Kalo pas adegan romantis pasti ada itu lagu). Tolong beritahu lewat email, soalnya saya uda coba cari2 tp ga ketemu. Thanks berat ya… [OKTAVITA]

  • Rensy

    iya selain kebesaranmu, ada cinta tak direstui, tp ada satu lagi, waktu si nabila pacaran sama dirly, itu ada lagunya juga.. ada yg tau judul dan penyanyinya gak? apa lagunya st12 juga kah? tlg kasi tau aku yah.. soalnya aku cari2 gak ketemu2 juga nih :( thanks…

  • Rensy

    hi all….. aku dah ktemu nih lagunya…. lagu yg pas si nabil pacaran sama dirly di pantai… semalem kan diputer, trs pas akhir acara, disebutin judul lagunya… judulnya mencintaimu, lagunya si magneto… liriknya :

    Jauh sudah kujalani
    Kisah cintaku yang penuh berduri di hati
    Saat kuhancur dan rapuh
    Ku tak yakin lagi cinta di dunia ini
    Hari-hari ku lalui tanpa kusadar ada yang masuk hatiku
    Banyak yang inginkan dia
    Dia yang tercantik hingga luluhkan hati
    Yang tulus mencintaiku, menyayangku, memahami setiap nafasku
    Saatku yakin dialah milikku
    Sungguh engkau sempurnakan hidupku

    Dan Tuhan masih menyayangi aku
    Ia beri kau untukku
    Yang tulus mencintaiku, menyayangku, memahami setiap nafasku
    Saat ku yakin dialah milikku
    Sungguh sempurnanya hidupku

    Yang tulus mencintaiku, menyayangku, memahami setiap nafasku
    Saat ku yakin dialah milikku
    Sungguh engkau sempurnakan hidupku
    Tanpa pernah kusadari
    Sempurnanya hidupku

    moderator, tlg yah komenku dimasukin, thanks :D

  • maspermatasari

    menurut aq, lagu itu baguz bgtzzz apa lagi yang nyanyi st12 keren abizzzzz (Y) (W) (H) (F) (P) (L)

  • fatin

    lagu yg selain cinta tak direstui itu apa ya.??

  • http://oktavita.com maesya

    lagu’ya st12 menyentuh bgt cieh,,,,sampe aq nangis denger’ya!!!!! ;-(

  • narulita sari

    prtma cieh crtnya bgs tp lm2 jd ngbsnin.crtnya trllu ribet,nabila sbnrnya co2k ma gio klu sma alvino nt mlh crtnya g nymbng kyk reza prtma mnkh sma aira trs cerai,abis crai dtng nabila palsu yg krjaanya berantem aj ma hany yg suka jg sm reza tp skrng aira nyesel ninggalin reza trs pngen balikan.jd crtny cm mtr2… aj

  • Me

    ada yang tahu gak, lagu yang dinyanyikan waktu avian mati itu judulnya apa & yang nyanyi siapa?? please kasih tahu ya… aku suka lagunya, tapi gak tahu judulnya…

  • mev

    to sari: lagu magneto – mencintaiku

  • nindy

    mau tanya d0nk judul lagu yg d cinta dan anugerah eps.162 (hr ni) pas gio ngajakin nabila keluar, n alvino cm ngeliatin aja.
    yg liriknya ada: dan tulus mencintaiku, menyayangku.. (gak taw lg, hehehe)
    aq nyari tp gk dpt2
    tlng bgt y..
    thx

  • lutfi

    mau tau donk backsoundnya CDA yang di puter waktu avian and cintya meninggal… tu lg bagus bgt..

    kalo yang tau qu di kasi tau yah.. :-) (Y)

  • sandy

    apa ceh judulnya lagu di cinta dan anugrah and siapa penyayinya yang liriknya : bila tak ada ruang yang tersisa adakah kesempatan yang kau berikan

  • zee

    sebaiknya cinta dan anugerah cepatan di tamatin aja coz kurasa udah g seru lagi nabila udh g ama gio lagi n nbila yg sekarang udah g sama sifatnya kayak yg dulu, :-[ sebaiknya rcti bikin sinetron lagi yang bintang utamanya cintya ama avian pasti seru deh, :-)

  • celia

    band+lyricknya apa c yg nyayiin lagu pas lagi adegannya avian yg reffnya;
    “Bila tak ada ruang yg tersisa adakah kesempatan yg kau berikan beri sedikit waktu….”

  • tya

    mo tny dunz , ad yg tw g laguny pas nabila sm gio merid tp bkn yg wkt gio nyanyi . pliz donk ksh tw gw y :-)

  • vivi

    sari: st12 juga, judulnya cinta tak direstui klo gga salahh..

  • linda

    o ya, selain yg laguX MAGNETO & ST12, da lagu lain yg ngisi sinetron CDA, tapi Q g tw. tolong kasih tw Q ya… kirim ja judul laguX ke: newnda06@gmail.com
    Thanks

  • Endah

    Iya algunya CDA yang liriknya:
    “Masihkah ada ruang yang tersisa….Adakaha kesempatan yang kau berikan….Beri sedikit waktu untuk merubah semua kesalahanku” kira2 spt itu, lagunya siapa ya? Tolong info nya ya….Trims

  • nur

    aq pengen tau judul lagu di cda yang liriknya kalo ga salah begini :
    Lupakanlah aku…
    bila itu maumu…
    tanpa diriku..kau bisa…

    trus ga tau lagi.tolong kasih tau ya…aku cari ga ketemu tuh.