Lagu Terbaru Mulan Jameela: Jatuh Cinta Lagi

Kabar terbaru dari anggota dan punggawa Manajement Republik Cinta emang ga’ ada abiznya. Gimana engga’ coba, belum kelar kasus hukum pelecehan bendera bangsa akibat dikeluarinnya video klip lagu terbaru Dewa 19 berjudul Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia, sekarang muncul juga video klip dari lagu baru Mulan Jameela berjudul Jatuh Cinta Lagi. Cuman, kali ini kaya’nya ga’ bakal kecantol masalah lagi dee, ehhmm.. kecuali..dandanan ala Elvis Presley dan goyangan dangdut versi Mulan Jameela yang rada jadul?! Hehehe ^^

Elvis Presley, in Aloha From Hawaii television...
Image via Wikipedia

Syuting video klip Mulan Jameela buat lagu Jatuh Cinta Lagi dikerjain tanggal 31 Oktober kemaren. Awalnya lagu baru yang bakal dibuatin video klip ama Mas Dhani tuw lagu Mulan Jameela berjudul Karna Aku Pacarmu. Tapi ditolak ma Mulan karena konsep lagu yang belom siap dan Mulan ga’ sreg. MJ lebih sreg ma Lagu JCL ini.

Konsep lagu Jatuh Cinta Lagi yang juga Lagu Ciptaan Ahmad Dhani ini adalah Punk Rock Dangdut pastinya ngebikin konsep lagunya dibikin dalam 2 sesi. Syuting pertama untuk genre punk rock dengan dandanan gothic ‘n busana kulit warna hitam yang pas badan. Sedang syuting kedua yang bergenre dangdut dibuat dandanan ala Elvis Presley plus wig warna-warni.

Penasaran ma Video Klip Lagu Baru Mulan Jameela? Tongkrongin aja acara musik di tv, uda mulai tayang kok. Selamat yach buat Mulan, mudah-mudahan ringtone lagu Mulan Jameela juga CD dan kasetnya laris maniez.

Chee-U .^_^.