Lamaran Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Dengan Novel Harry Potter

Lamaran Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Dengan Novel Harry Potter (G) jadi bahasan seru berita selebritis kali ini.

Seserahan unik dalam prosesi pertunangan Gilang Adis sendiri dipilih (H) lantaran kegemaran sang dancer akan sosok penyihir tersebut.

Tepat pada 17 Agustus 2016, Gilang Dirgahari resmi melamar (F) sang kekasih Adiezty Fersa bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Moment spesial yang digelar (D) di sebuah cafe di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini diakui membuat sang presenter kocak ;-) ini merasa grogi.

“Perasaan gue sih excited tapi deg-degan. :-) Jadi perasaannya kayak baru pertama kali lo masuk SD, ngeliat guru-guru, temen-temen lo kira-kira yang jahat yang mana,”

“Soal pilihan tanggal, karena gue ulang tahun di tanggal 17 Agustus ini. (^) Terus yang kedua adalah waktu gue mengutarakan niat untuk menjadikan Adis seorang istri, itu adalah pas ulang tahun dia. (H) Jadi sekarang gantian pas ultah gue.”

“Seserahan ada novel Harry Potter dari seri pertama sampai yang ke tujuh. (G) Terus ada juga yang dia pakai dari ujung kepala sampe ujung kaki. Karena gue dari Palembang, jadi om sama tante gue sediain pempek. (I) Kalau kue-kue, kita kan dari Palembang, jadi ada kue delapan jam. Banyak deh pokoknya,”


Adiezty Fersa lantas menambahkan jika Gilang melamarnya (*) dengan cincin hadiah ulang tahunnya 2 tahun silam.

“Cincinnya, (G) inikan cincin yang dulu Gilang kasih pas ulang tahun aku 2014. Karena aku enggak mau nanti banyak cincin, jadi aku minta ke Gilang buat pakai cincin ya g kemarin saja. Kan artinya juga sama,” (L)

Pertanyaan usai diadakannya lamaran, biasanya adalah tanggal pernikahan. (I) Saat dikonfirmasikan, host Ada Ada Aja ini memilih untuk berteka-teki.

“Rahasia ah. :-) Jujur gue belum mau kasih tahu (tanggal pernikahan),”

“Gue kan lamaran pas ultah gue, nah maunya nanti pas ultah Adis. Jadi kami bisa ingat terus. (F) Kalau soal tanggalnya kapan, ada deh. Sekitar pertengahan bulan (September),”

“Sudah diurus semua (wedding organizer). (E) Surat-surat sudah aman, mungkin undangan sekitar seribu orang,”