Lamaran Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Nia Ramadhani PacarAcara Lamaran Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (F) sukses digelar di kediaman Ayah Nia, Priya Ramadhani di Jl.Benda 2 No. 9, Ciganjur, Jakarta Selatan Sabtu sore, 17 Oktober 2009. (O) Persiapan pertunangan Nia Ramadhani Bakrie sendiri sudah dilakukan sejak 3 hari yang lalu.

Sayang, prosesi pinangan adat sunda yang berlangsung juga sekitar pukul 20.00 WIB ini diwarnai :-$ hujan deras, petir dan angin kencang. Hmm, ini pertanda dimulainya acara silahturahmi dua keluarga atau…. :-S

Nia Ramadani Dilamar Ardhi Bakri :

Segala bentuk persiapan udah terlihat di kediaman orang tua Nia (P) seperti tenda khusus yang udah ditata sejak 3 hari yang lalu. Priyanta, sang ayah yang diklarifikasi, menjelaskan pada media berita selebritis soal kesibukan jelang acara bahagia putrinya. (K)

“Persiapannya sudah hampir seminggu untuk masalah lamaran anak saya. :-) Mungkin kita sudah pasang tenda sejak 3 hari yang lalu. Rencananya pukul 17.30 pihak keluarga dari pria akan datang kemari,”

“Sekitar dua bulan lalu Ardi dan keluarga meminta izin untuk meminang anak saya,” :-D

Kakak kandung Nia, Dicky Ramadhani pun turut menambahkan informasi (K) bahwa prosesi yang akan digelar menggunakan adat sunda dengnanpernak-pernik warna brown dan skote white, seperti permintaan mantan pacar Bams Samsons ini.

“Persiapannya seminggu karena kita butuh waktu untuk pasang tenda, soundsystem, (H) Nia memnta agar warna brown dan skote white. Adat yang digunakan adalah adat Sunda,”

Foto Artis Ciuman Nia dan Ardie

Nia Ramadhani Ardi Ciuman

Dicky juga ngejelasin kalo pihak keluarga sendiri menyerahkan keputusan apa pun di tangan nia :-) tentang kesiapan sang adik untuk segera menikah, meski perbedaan usianya 11 tahun. Dicky juga menilai mantan pacar Manohara, yang telah menjadi kekasih adik kandungnya kurang lebih setahun ini (L) adalah seseorang yang bisa menjadi pengayom artis berambut panjang ini.

“Kita selalu tanya kepada Nia apakah sudah siap atau belum. (I) Saya sebagai kakak senang adik saya dilamar”

“Ardi, dia baik, sopan. Dia sangat menghargai keluarga Nia, ;-) dan memang sudah lama terlihat serius dengan adik saya, Nia,”

Ibunda Nia, Chanty Mercia juga menepis gosip Nia Ramadhani Hamil :-[ yang lagi beredar kencang di banyak kalangan. Selentingan menyebutkan jika Nia menikah dini di usia 19 tahun karena sedang berbadan dua.

“Segala sesuatunya udah dipersiapkan untuk acara pertunangan mereka. :-$ Kita juga mau bicara hal hal yang akan dipersiapkan ke depan, seperti kepastian tanggal nikah dan gedung serta lain sebagainya.”

“Semua gosip itu tidak benar sama sekali! :-$ Anak saya tidak seperti itu kok. Dia memang sudah planning jauh jauh hari untuk menikah muda.”

Nia Ramadhani Bakrie Menikah April 2010 :

Dari pertemuan dua keluarga ini disepakatilah (E) kepastian hubungan kedepan antara putera Aburizal Bakrie dan puteri Priya Ramadhani ini. Pernikahan Priyanti Nur Ramadhani dan Ardie Bakrie akan digelar April 2010.

“Nia dan Ardhi akan menikah tanggal 1 April tahun depan, (L) dan resepsinya tanggal 2 april besoknya di hotel Mulia. Semuanya sudah dipersiapkan dari sekarang.”

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

“Sesuatu yang baik sebaiknya jangan ditunda-tunda. (Y) April taon depan ini kan Nia udah umur 20 dan ardi juga udah 30. Nia juga pengen pernikahan digelar dekat dengan hari ulang tahunnya.”

Chee-U .^_^.