Larangan Amel Carla dan Thoriq Pacaran, Diduga Jadi Alasan Kabur

Larangan Amel Carla dan Thoriq Pacaran, Diduga Jadi Alasan Kabur Muhammad Thoriq Graduate Band :-O masih menghebohkan jagad gosip seleb.

Ibunda Thoriq memang tak setuju dengan berita Thoriq pacar Amel Carla, :-[ lantaran tak ingin sang anak terganggu fokus belajar dan band nya.

Yuliasandy, ibunda dari Bassist Graduate Band, Muhammad Thoriq, (~) melaporkan hilangnya sang putra yang masih berusia 16 tahun ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, pada Selasa (30/6/2015). :-O

Diungkapkan Yulia, (K) sang putra menghilang sejak senin dini hari usai ditegur lantaran berpacaran di usia muda.

“Minggu malam saya habis ngobrol sama dia.” :-S

“Saya negur dia agak keras :-[ soal berita yang ada di televisi (Thoriq berpacaran dengan Amel). Saya nasihati Thoriq (K) soal Amel untuk jangan terlalu jauh (berhubungan). (K) Kalau dekat di entertainment saja, enggak apa-apa. Saya pikir enggak ada masalah dengan dia,”

“Pas saya mau bangunin sahur Thoriq sudah enggak ada di kamarnya. :-( Saya telepon juga enggak ada yang bisa dihubungi,”

“Teman-teman Thoriq juga enggak ada yang bisa kasih info. :-S Untuk ambil safe-nya, saya lapor polisi sebelum terlalu lama,”

Alasan pelarangan sendiri diakui Yulia :-S bukan lantaran Amel membawa efek negatif pada putranya. Namun, dirinya hanya ingin sang putra fokus pada pendidikan dan karier bermusik dahulu. (Y)

“Enggak ada pengaruh negatif pada Thoriq). Saya saja yang khawatirnya terlalu cepat.” :-$

“Saya cuma nasihatin Thoriq. (K) Untuk urusan pacaran, usianya belum matang.”

“Kekhawatiran saya terlalu sih. Mereka belum ada masalah dan efek buruk. :-S Saya khawatir saja kedepannya,”