Larangan Pacaran Dalam Aturan Cherrybelle, Dihapus

Larangan Pacaran Dalam Aturan Cherrybelle, Dihapus :-D menjadi salah satu perubahan yang terjadi semenjak Cherrybelle Retak.

Ada mantan member yang sudah punya anak (L) menjadi tolah ukur Aturan baru : Personel Cherrybelle  Boleh Pacaran (H)

Kehebohan Skandal Berpacaran :-$ member grup idol maupun girlband, pastinya berujung pada “pemecatan ataupun kelulusan” (U) para personel yang terlibat.

Jika baru-baru ini Grup Idol JKT48 resmi mengumumkan (~) kelulusan Thalia alias Tata, lantaran diketahui sudah menjalin hubungan dengan Fade Prakasa, :-S lain halnya dengan Girlband yang baru ditinggal 6 Personel secara bersamaan, Cherrybelle. (I) Kini management Chibi memberi kebebasan untuk para personelnya menjalin asmara.

Keputusan untuk melonggarkan aturan Berpacaran sendiri (I) diambil lantaran para personel Cherrybelle memang sudah usia matang alias dewasa. Ditambah lagi, :-) salah satu mantan member Chibi, yaitu Sarwendah, sudah memiliki seorang bayi dari pernikahan dengan Ruben Onsu.

Namun, tiga personel Cherrybelle tersisa yaitu Angel, Christy dan Novi (K) mengaku lebih berhati-hati dalam mengekspose kisah asmara mereka dan diminta untuk ;-) tak terlalu menonjolkan kehidupan pribadi.

“Jadi sudah nggak dilarang lagi sih. (H) Tapi yang sewajarnya saja”

“Karena memang kan kita harus meneruskan jenjang kehidupan selanjutnya,” (I)

“Ya, dari kita sendiri, (L) cara mengekspose (hubungan) seperti apa. Tidak terlalu berlebihan dan ngumbar-ngumbarlah,”

“Takutnya kalau putus jadi nggak enak. :-$ Pokoknya dari kami sendiri harus bisa mengaturnya. Pokoknya sewajarnya saja,”