Laudya Cynthia Bella dan Chicho Jericho Tunangan

bella dan chichoGosip artis hari ini mo ngebawa berita soal Laudya Cynthia Bella dan Chicho Jericho Tunangan. Yup, baru aja muncul kabar Shireen dan Aldy Tunangan, kali ini bintang sinetron Cinta Bunga 2 SCTV ini yang ngebawa gosip bahagia. Berita ini jelas aja jadi kabar gembira, pasalnya udah 3 bulan ini, Chicho dan Bella pacaran. :-)

Bella dan Chicho bertemu dalam sinetron Cinta Bunga, disitulah awal chicho jatuh cinta pada LCB. Dan, diam-diam sudah 3 bulan ini mereka masuk dalam daftar selebriti pacaran. (L)

Foto Mesra Bella dan Chicho :

bella dan chicho

“Kita jadian 8 Februari 2009. Kita dari pertemanan dan persahabatan. Puncak hubungan kita saat kerja. Kita di MD Entertainment juga bareng,”

“Chico orangnya fleksibel. Bisa jadi teman, bisa jadi pacar. Enggak ada cemburu-cemburu karena awalnya kita berteman. Kita sibuk syuting, sibuk dengan aktivitas masing-masing. Kalau hubungan lebih serius, belom ada keinginan ya. Apalagi orang tua juga masih santai, jadi ya kita juga ikutan santai”

Stt.. dan ternyata usai 3 bulan jadian, gosip pertunangan pun menghampiri pasangan kekasih ini. Kabarnya Bella dan Chicho Tunangan di Rumah Bella di Bandung, Jawa Barat. Dari kalangan terbatas disebutkan kalo dirumah bella saat itu ada pertemuan antara keluarga Bella dan keluarga Chicco Jericho. :-D

Foto Chicho Jericho dan Laudya Chintya Bella Ciuman :

Chicho Jericho dan Laudya Chintya Bella Ciuman

Mantan pacar Raffi Ahmad dan Ananda Mikola yang dikonfirmasi gosip artis usai syuting Playlist di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mengelak gosip yang beredar. Tapi, sang pacar, Chico Jericho yang saat itu juga mendampingi ngebenerin kalo mereka berdua memang pergi ke Bandung. :-O

“Kemarin memang benar aku ke Bandung. Cuma kita beda. Bella di rumah orangtuanya, aku di sana liburan,”

“Untuk saat ini, kita masih menikmati karir dan sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Jadi belum tahu ya hubungan kita nanti mau ke mana, jalanin aja. Sekarang sih, berdoa aja semoga semuanya akan baik-baik saja.”

Chicho dan Bella di Sinetron Cinta Bunga 2 :

Chicho dan Bella di Sinetron Cinta Bunga 2

Chee-U .^_^.

  • viVi

    bneran nh,,

    tpi,klo seandainya iy….??????
    cocok ko,why not?????

  • ovi

    terusin az dech hubunganx (L) (L) (L) kalian berdua pasangan yang serasi koq…………..moga az hubungan kalian lancar y sampi nti nikah n punya anak ampe kakek2 n nenek2 (K) (K) (K)

  • eren

    (Y) :-D (*) hai bella…..!
    sumpah aq tu nge fans abis ma km,al na u chantik banget sich.
    Buat hub’ u dgn chiko moga lancar ampe nikah puya anak n cucu.
    Bye.!

  • mia

    ihh..mereka da jadian..kasian raffi….Q setuju bella ma raffi…. ;-(

  • andes

    kereeen bt….uda tunangan (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) ….selamat ya ka bella ma ka chicco…jaga ya hubungan kalain baik2..karna kalian b2 itu cocok bgt…serasi… (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    selamat ya kalo memang benar udah tunangan… (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    smoga langgeng ampe nikah….amiiiinnnn… :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • marsia

    hi Bela …………….cocok dh camu ama chico …………….. (Y) (Y)

  • marsia

    selamat yahh………….Belo………….
    aku dari TL ………..fans berat u………..
    kita udah lama ingin kamu dan chico jadian .
    ternyata benaran ………………..
    (Y)

  • Mitha

    Slamat…
    Akhir.y tUnangan jg…
    Jgn ampe puTus k’bella sm k’chicco
    md2han k’chicco paCar trahkir.y k’bella
    amien..

  • http://??????????????????????????????????? sholikah

    hy kA cHibElL……mGa kLyn lAngGenG yOw…..q nGefAnz bGt mA kLyAn bErdUa kLO bLh q mNt nO nya y,,.,,, (*)

  • http://??????????????????????????????????? sholikah

    hai kak q ngefanz bgt lo tp np ma chiko kq g ma raffi

  • juli

    cocoooook koq..
    yg satu cantik..yg satu…cakep…
    cocok bgt…
    klop
    top markotop…

  • TEMEN JTX

    hallo ka chibel! kalian co2k bgt looh,ruz kpn donks qt bsa liat sinetron kalian lg ,kn cibung dahan!d tungguin ywh!!!!ka chico q tu fans bgt m kak,kpn k tasiknya he,,,,!

    q doain z mudahan kak ma kak bella langgeng ampe kakek nenek amin,,,,,,,, :-S :-S ;-(

  • damay

    klo memanx benerz celamt yup’z moga” hubungan-y langgeng ampe nikah amiiiiiiiiin :-)

  • Excel

    Slaameet yaCh.. . . . . .
    S’m0ga n9ak ad pTz2 l9 Yach!!!!
    Q ngfnz bgt ama kLan b2. . . . . . .
    Kpn dtg k MeNaD0???
    Q tgGu YacH. . . . . .

  • http://???????????????????????? danang

    hy ka

  • Natalino Tilman

    Selamat yach………………..Buat Bell and Chi cocok banget nih………!!!! (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • vika

    kok tunangan sich? jgn buru2 dunk blm saatnya tau… :-D

  • Fitria Aziz

    cHICo lHo coCok BuAngaaaaaat . . . . aMa BeLlA ! wJh lHo beRduA SerAsI baNgEt . . . tPi bUatIn dInNer yG RoManTiC U/ beLLa . . . . .

  • rawan

    ka ciccho cocok bgt ma ka bella kpn dong 1 sinetron atau film lg ma ka bella……………………………………………. (L) :-D (F)

  • chyput

    ku stju bgtzzzz chico ma bela tnangan mesraaaaaa bangetzzzz………….jadi pengen niych??????
    ;-) :-$

  • http://Oktavita.com Chika

    Wah . . . Slamet dch klo mang dah tnangan , , , yg awet ya . . .
    K.chicco lg sbuk syut. Sinet. “bayu cinta luna” ya . . . Klo bleh tw kpn tyang.a kak . . . 4 k.chicco n k.bella moga mkin sukses ya . . . N tmbh mesra aja
    _LUV U FULL CHIBELL_

  • Riska 15 th,7-9-2009

    Hy,ka chico ma k bella co2k bngtt…jangan ampe putus ya!

  • ani

    ka cicho and ka bella ap bnr ni udh tunangan y mdh2 sh bs langeng y hbng4nya and klau it bnr slmt y

  • arik

    slmtx pasangan kak bella ama kak ciko semoga tetap bertahan sampai

  • Aniii

    WaDuh pErtama Lht kA Chico dLM sinetroN Cinta bunga aq ngeFAns bgtz. .tp sBLumE aq uDh ngeFans ma ka Bella. .n paz dgR mRK pCrn. . Wah co2k bgtz. . Mga LangGeng y ka. .I LOVE YOU. .

  • Kyrana

    Hai ka’. . . . !
    Upu beNer thu beriTa kaLo kakak meH tunan9an. . ? Kalo bener seLamat ea kak,.
    KaLian ber2 eman9 pasan9an yang seraZi,. M9a” cepet niKah ea kak,.teTep lang9eng mpe ajaL memiZahkan Xan ea kak. . . !!!

  • yona

    slmt x………………… :-S (L) (8) (G) (H) (F) (^) (*)

  • http://Www.nuraeni.com nuraeni

    ka chico ganteng banget dech…..

  • http://Www.irma.com irma

    kalian cocok dech moga langgeng2 ja yach………. (Y) (L) :-) :-D

  • http://Www.nuraeni.com nuraeni

    ka chico ganteng banget dech….. :-D :-D

  • http://Www.irma.com irma

    kalian cock dech moga langgeng2 ja yach…….. (Y) :-) (L) (F)

  • nieta

    ya…………… ampiyuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnn canti’ke kA’ bElla…………………….

  • mila

    hai Chicko n Bella wah, aq penggemar ama kalian aplgi chicko yg gagah n ganteng……..main sintronnya bgus di BCL………kpn aq dpt ktmu ya…..

    mg langgeng n sukss kalian ber2….jgn smp putus

  • icha

    jgn sampe putus ya….kalian tu serasi banget…!!!!!!

  • meirda

    ka chico kok maniz seee, maniz bangets

  • Dina

    hy kak!!!!qw ngefns get ma kakak n kak chico….klian to cucok bgt……mga2 hbgan kakak smpai kakek n ne2k oceeee

  • dina

    hy kak!!!!! kpn ne knser BBB di mlg qw nantiin kehdran ka2k di mlg loh???????

  • bhinti khusnul khotimah

    klian Brdua 2 co2k BGT n sRs sgra ja klin nKh……………

  • http://canicakeep@yahoo.com cani

    gw ngefans banget ma chicco jerricho kelen cocok kok kayak pangeran ma cinderlla cute bangettttt….!!!!!!!!!!!!!!

  • anthie

    ih… slamat yah seneng banget deh ngedengernya,aku fans berat kalian semoga hubungannya langgeng sampai ke jenjang yang lebih serius amin … tapi klo dah nikah jangan kawin cerai yah kayak yang sekarang artis-artis yang lagi ngetren

  • kyky

    ihhhhhh chiko loe cocok bngts ma bella knp gk dri dlu aja!!!!!!!!!!!!!!!
    eiits tp jngn nikah dulu ya krn q msh pngn liat chiko single OCEEEEEE……… (L) :-D

  • http://www.google.com lia febriani

    kak bella kamu cantik bngt ci……….. aku ngfens bngt ama kamu, kamu tuh cocok bgnt ama chcho jerico mudah2han kamu awet sampe tua

  • ella

    chico hot banget sih pacarannya+ciumannya q mau dech kya chico,,

  • tari

    aka sgt sng skli bela n chiko bsa tungan.
    nc ak pgemr bert mu.
    n q do”n mga2 snetrny lncr.
    bgs skli loe…………………………….

  • ce aquarius by wtz

    q brhrp kak bela jgn ampe ptz 5 kak chiko yaw.cle klin br2
    dh co2k byt……………………………………………………………

  • vynha

    mgga langgeng ea ”
    vna ng.fans bgt am ka.laudya czt kka tuh cnttik bgt………………

  • leoniya

    aq dukung 100 5 untuk bella n chiko kalian pasangan paling seksi n serasi

  • Evy

    KaK cHicco kReN bgt chi………….

    Ap lgi yg dptn kAk bella… tmbh cocok sekaliiiiiiiiii oia kAk chicco slmt yc… dh tnangn ma kAk bella….

    mdh2an di trzin ke plaminan yc, aQ tnggu lho kbr’a……..?

  • cory

    gw setuju bgz kk bella ama kk chiko . semoga langgeng ya jgn campe picah…………..luph you (*) (L) (F)

  • yunie

    kaLian beR2 itu paSangan yg seRasi,.,,,
    moGa Langen ya beL..

  • Cokky

    CpEt jA nIkAH…..ýÄR cpEt pnya anAK….CKAKAKAKAKAK :-D CpEt jA nIkAH…..ýÄR cpEt pnya anAK….CKAKAKAKAKAK

  • ephie

    ya ampyunnnnnn…………… tambah mesra aza yua mreka b’dua………………… jadi ngiri dech……………………

  • Tia

    selamat yaaaaaaaaaa emang kalian berdua tuh cocok lho (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • Vi2

    Smga k.chicco n k.bella lnggeg..!!aq ngfnz bget ma xlian ber2 n kpan mNkhx

  • nHie mOetZ cUANtiQ

    :-P gw ngefanz bgt m c tedol, oOpZ cHiccO..
    BiZ mRka mRp C..

  • anita

    wah ky ea klian mesra bngetzzzzzzz
    cie ka bela aku ngiri bnget dech ma klian berdua buat ka bunga tmbh imyutz ajah and bwt ka chiko nmbh kyen jha (L)

  • gita

    chico n bella wah kalian berdua kelihatan cocok nich…. aku minta foto chico yang sendiri dong… kirim ke email ku ya…. xixi… maaf ya bella. :-) .

  • asty

    chico km keren bgt sich

  • http://www.cindiratnasari_@yahoo.com ayu novianti

    hy k bella n k chico nwh ayu , ayu ska liat flm k , kstiaan cinta n bcl , flm.a rme bgd tw . oa kk jng cmbru yh cllo k chico dkt bgd am k bunga . y sling prcy j oc !

  • Sary

    Romantis bn9t …………..

  • dien yuniar

    -Ak ngfans bgt nie m kak chico……..
    -Pgn bgt PELUK kak chico,,,tp uda ada yg pny……..
    -Hehehe……… :-D :-)
    -Takut ntr ada yg marah……….

  • ezra banoet

    aku selalu berdoa buat ka chico dan ka bella semoga kalian pasangan sejati .aku minta yang maha kuasa gitu………………….nga papa kan ka cchico sama ka bella???????????????????????????????

  • yunita

    chiko kmu ganteng bngt sma bla kmu co2k bngt semga hbngan kalian langgeng yah emmuachh ciko ka bela jngn mrh nyah :-( (K) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • yunita

    muasa sich mau tunagan ma bla wahhhhhhhhhhh?asikkkkkkkkkkkkkkkkkkk tuch yaudah di doain semoga langeng nyah amiiiiiiiiinnnnnnnn. :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • endang selma

    kak chiko kak bella… main sinetron bareng lagi donk…. kalian berdua serasi banget… kapan nikahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh jngn lupa undang kita berdua :-D (L)

  • Kikie

    Kak bella n kak chicco t c02k B.G.T,yg cwe’y ad blhn dgu n cw0′y ad lsung pi2,aduh…Srasi’y.mudh2n hubgn’y lng2eng truz ya kak.