Laudya Cynthia Bella dan Chico Jericho Mesra

Bella dan Chiko JerichoLaudya Cynthia Bella dan Chico Jericho Mesra jadi bahasan berita selebritis kali ini. ;-) Yupzz, emang dee, sejak kemaren yang dibahas emang sosok artis kita yang lagi jatuh hati dan masuk daftar selebiriti pacaran. :-)

Chico Jerico yang dulu sempat malu-malu kalo ngomogin soal Bella, kali ini justru dengan percaya diri ngegandeng sang pacar kemanapun. (Y) LCB sendiri juga sama, cewek BBB ini juga ga’ sungkan bermanja ke pemain sinetron satu ini. (*)

Buat yang udah nonton malam pemilihan Pemenang SCTV Awards 2009, pasti udah liat pasangan paling mesra di acara itu. (F) Yupzz, bahkan Chaty menyebut mereka berdua adalah sosok yang sesuai dengan tema cinta yang diusung ajang bergengsi taunan itu. (L)

Bella tampil sangat seksi malam itu, (K) dengan digandeng Chico yang juga sempet ngeraih gelar cowok paling seksi di Insert Awards 2009. Pokoknya, mereka pasangan hot taon ini dee.. ;-) Ini nie, komentar mantan pacar Raffi Ahmad :

“Memang sekarang aku lagi sama Chiko dan aku bahagia,” :-)

Foto Mesra Chicco Jerico dan Bella :

Chico Jerico dan Bella

Laudya Cinthya Bella dan Chico Jericho :

Laudya Cinthya Bella dan Chiko Jeriko

Bella yang nge jalin hubungan sejak 8 Februari 2009 ini ngaku bisa lebih mengenal Chicco Jericho dan bisa jadi diri sendiri pas bareng kekasihnya itu. :-P

Meski masih punya sifat kanak-kanak,  Bella ngaku kalo Chiko turut berperan dalam proses menuju kedewasaan. (Y) Artis bernama lengkap Laudya Cynthia Bella ini juga nambahin kalo pasangannya yang kelahiran 3 Juli 1984 itu adalah sosok pria yang komplit. (H) Sosok cowok yang mampu mengisi hari-hari dengan tawa dan canda. :-D

Bella dan Chico Mesra :

Bella dan Chico Mesra

Foto LCB dan Chicco :

LCB dan Chicko

Bella dan Chiko yang pacaran (L) diatas keyakinan yang berbeda memang terlihat serius ngejalanin hubungan. Dan, pas ditanya soal kelanjutan cinta mereka, (D) pasangan mesra ini menjawab kompak ga’ ingin terburu-buru. ;-)

“Aku lebih lihat ke depan. Insya Allah, aku sama Chiko langgeng, :-D bisa panjang. Siapa sih yang enggak mau seperti itu,”

Chee-U .^_^.

  • imha

    kapan merriednya??????????????????????????????

  • Audilyra Pinandita Bhakti Trialingga

    Jangan terlalu mesra ya!

  • http://Oktavita.com Chika

    Wow . . Msra bgt:-oyg lnggeng ya kak . .oh ych kpn doung k chibel maen sinet or film breng q dah kgen gla nch ma klean b2 . . K chibel emang psngan yg paliing serasi prtahanin ya kemesraan.a LUV U CHIBELL

  • vivi nieZz. .

    K’ beLLa. .
    Mga lan9geNg ma k’ cicko yUpz’ . .
    m9a” merid ma k’ cicko.
    Hehee. ..

  • masayu munira

    waduh mersa amet nich,,,,,,,,,,enak gak jd artis?aku ingin seperti u tp aku orang yg krg mampu…………..

  • Monica

    koq……………jrag msuk gosip…………. :-D :-D :-D :-D :-D

  • merybath

    bella gk cocok tuhhhhhhhhhhhhhhhh! ma ciko………. ciko krenz…………..
    (*) (*) (*) (*) (*) :-O :-O :-O :-O (K)

  • lyla

    mesraa amettttttttttttttt cieh……………q jd ngiri ma klyan b2.kpn marriedny nich??????????g di kasih undangan jd gpp……..yg penting………jgn lp kasih syukurannya ea…………..??!!!

  • niZa

    duh,,,,msra bgt!!!!!!! (L) jdi ngiri he..he :-) but sLmt ya,moga Lnggeung jgn mpe pts bTw kpn nikh’a??? (G) (F) (L) (L)

  • zi

    wew serasi bgtz se,,,,

  • ///////////// shelfya

    iCh. . .kA cHibEll sErAsI. . . . BGT . . …. (*) :-)

    kA qUw mNt nO hP-x dOnk. . . . .

    qUw nG-fAns BGT mA kA cHiBell

  • http://facebook.com Viira diamanta putri

    duuhh kaliian bdua serasi bgd + cocok .
    pertahankan ya hubungan nya .
    mudah.mudahan langgeng nd makin saiank .
    amiin .

    kak chico yg manis nd ganteng + kak bella yg cantiq aq ngfnss ma klian .
    sukses jg ya bwd kerja nya . :-)

  • ndah

    chAyoO……..,,,

  • rany

    btw kalian toe serasi bgt ohhhhhhhh y mga kalian gk sling menyakiti

  • nichaela gresha

    hahahahahaha…….
    cucok bokk :-D :-S

  • nichaela

    :-S 8O wowww
    s7 de…
    paz bgt..lanjutkn..
    hhehehehehee (Y) (H)

  • asma’ jithel

    serasi banget…
    :: sangat cocok..
    ; moga2 langgeng trus,,,,
    amienn,,,,

  • echa

    kayak na s=zerazi Bgt

  • aan nuri

    mesra abiz….. nieeeeee……. kalian emang pasangan serasi, tapi ingat moral jangan skpeukan di sembarang tempat.

  • http://www.cecillia.com cecillia

    serasi banget ka bella dengan ka ciko
    aku setuju kalau kalian menikah
    semoga hubungan kalian langgeng terus sampai tua nanti

  • dini

    CoCok bNget DecH…………….!!!!!!!!!!!!!!!YAaNG Langeng………..Ya!AmieN…………!

  • kokoh

    bella org ya cantik banget (F)

  • indriawanty kusumah

    khaa….
    Mesraa bgtt iiicchhh..
    Jadi ngiriii……
    Chayyioo dee…
    Sukss yyyaaa…..

  • khalidazia maghfiroh

    jangan terlalu mesra ya.nanti ada yang sirik loch……………………………….oc :-D

  • chello

    ka bella gw ngfans bgt,,,sbnr’a c aq ga bgtu stju kl ka bella ma ka chiko,,krna bda agama,,tp gpp…aq dsni sllu ngdoain moga ka bella ma ka chikko slalu bhagia….

  • uyunk

    neSra abiS ,,
    Smoga langgeng yeah .

  • eka

    iiiccchhh mesra bgt sieh (L)
    jd ngiri nich,, moga cpd merrid yy
    kaliand cocok bgt dech
    moga langgeng yyy
    bella (L) chico
    (Y)

  • http://www.fenny.aprilia@rocketmail.com fenny aprilia

    kpan ne mriedx??????????????? (F) (*) (D) (K)

  • http://www.fennyaprilia@rocketmail.com fenny aprilia

    klian ber2 mmang srasi bgt…………………………….! (F) (L) (K) (*) (^)

  • alief

    :-O lanjutkaaaaaaaaaaaaann…….!!! (Y)
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • khebel

    bella kok karang jelek c akting’a,…
    cakepan dulu,…

  • yHa

    k beLLa bruntUng ii…
    punYa cWo sGanteung k chiCo…….
    jd syrik…….
    hehe……. :-

  • dita

    ka chiko n ka bunga serasii bget ,,,,
    co”k abiiiiez ka
    moga mpe kakek ne” ea

    kPan sbriin undnGn nikah ea hehee
    jgan lma” ea

  • Riry yasin

    (L) Bat k chibell smg lngeng sll ya.pkkx gk blh pts.aq sngt ngfans bngt ma klian b2.p1 x aq nntn film CB aq lngsng s7 am klian b2.pkkx klian b2 2 msr bngt + srs bngt.smg lnggng ya smpai merried.qey k chibell. (Y) Bat k chibell smg lngeng sll ya.pkkx gk blh pts.aq sngt ngfans bngt ma klian b2.p1 x aq nntn film CB aq lngsng s7 am klian b2.pkkx klian b2 2 msr bngt + srs bngt.smg lnggng ya smpai merried.qey k chibell.

  • adinda

    k’bela
    q nge_fans banget ma kk
    moga langgeng yh hubungan nya ma k’chiko
    btw kpn lg nich main peran barengan,,,,,
    :-O ;-( :-D
    (K) bye bye

  • mely

    hiiiiiiiiiiiiii serasi bgt y???????????????????

    kpn merid y??????????????????? :-$

  • peni

    kak chico q ngefans bget ma kk
    mg Langgeng aj y ma kak Bela
    aMin

  • monalisa

    saling percaya aja ya kak,,
    moga2 makin langgeng & gak kena gosip yang nggak”

  • vallyzzha

    addeukkhh messrra banggettzz … cepet* nikkahh ea kk .. hehehe

  • ina

    serasi banget…smoga sampe marriage ya

  • http://www.ririn.blogspot.com ririn ridha utami putry

    kappan kawiin ??

  • mutiah

    ka cibel serasi bgt ci,oa ka mnta no hp’a dunk!

  • sri tuti

    kak cocok banget y sm kak ciko nya. :

  • N.H.ULLA

    kalian brdua memg co2k bgt dhe……………………!!!!!!!!!!!!!!
    smga ja bz laggeng z????????????????
    smpek NIKAH????????????

  • eci

    buat chico:minta donk numb hp nya,,,,coz aku pengemar berat dirimu,,,,,,n’ jam tayang ny kembali seperti semula yua!!!!!semoga sukses!!!!^_^ (*) :-D (Y) (@) (P) (^) (B) (F) (K) (L) (G) (T) (8) (~) (E) :-$ (&) (C) (D) (O) (P) (B) :-( (H)

  • dena favinda

    hai…k’chiccho n k’bella slam knal y… :-) n sbner.a k’chicco n k bela cocok n pasangn serasi loh….. (L) knp g nikah ja bkan.a kalian saling mencintai??? (L) (L)
    k’bela jng khianati k’chicco y!!!! (*) (*) (*)
    krna k’chicco ntu orng baik n ha.a cwe bdoh yg nge2in n khianatin cnta.a k’chicco yg tlus ntu……..

  • ARIWIN

    WAH MESRA BANGET YAW
    Q NGEFANS BANGET MA KAK BELLA
    Q PENGEN KETEMU DIA…………………… (L) (F)

  • riaa

    ciko ….

    bkin gemezzzzzzzzzzz :-)

  • Noikdha co.id

    Topbgt tp krng gereget

  • Noikdha co.id

    Britany yg seru…abis ya??

  • ita

    hallo… :-) kak chiko

  • shelan

    oh so sweet,,,,,,,,,

  • Uci

    Bwt cibel.. Moga aza tuhan mempersatukan kalian. Insya4JJ1 Amien.

  • anggreani katihokang

    k’chiko,,,
    blh minta foto” yg lain nd ???

    blh yach,,,,,,,,,,,^^
    heehhehehehe

    thx b4………..

  • almira

    ihh kak chicco gantng bgt sih???

  • rizka

    untuk kak chiko n kak bella kamu ftonya mesra banget oh yea udah cocok tuh untuk melaju ke jenjang yg lebih serius lg
    pasangan serasi

  • yeni

    haloo k’bella
    mkin cntik zua ne
    ku hrap hub k’ciko ma k’bella awet ampe k;jnjang brikut’a :-) :-)

  • andhita juli p

    Q lpa sesuatu nich! k’ bela q mnta no hpnxa doang, plies…
    ntar kalau meried,gwe bawain kado yg spesial dech…

  • putri ainun zakiah

    wah,wah,wah, sama2 pemain sinetron saling mencintai emang serasi banget tuuuuh pasangan nya…..
    kak chiko di sinetron bayu cinta luna emang kenapa kok bisa jatuh ke jurang,mikirin siapa bisa jatuh…..sama pengen nabrak mobil, darah palsunya….pakai sepidol ya….masa sama susternya…kayanya….di ilangin susah banget
    wah, se andai nya…..aku tuuuh punya…kakak kaya kak chiko sama kaya kakak laudiya cintya bella sama kak bcl waaah enak banget ituuu mah punya….kakak artis oya…..masa kak chiko mirip sama temen kakak akuuuu yg mirip kak chiko nm nya….hendi uuuuh cakep banget dah ganteng lagiiiiiii kaya kak chiko

  • putri ainun zakiah

    kak chiko minta no.hp donk sama minta no.hp kak bella ya….. boleh gak apa engga minta foto kak chiko sama kak bella aja kalo engga di kasih no.hp ya……kak chiko

  • febriani

    so swwwwwwwwwwweeeeeeeet bgt
    emang dari dulu uda bisa ditebak chico bakal jadian ama bella.
    Biz facenya srasi bgt si,ga ada yg mau diraguin

  • yoga

    aduh ciko tuh emang ganteng ya ???apalgi klo klagi maen bayu cinta luna cakep abiz dech??/..aq suka ma dia

  • putri ainun zakiah

    kak chico udah kawin belom?
    emng kak chico lahir tanggal berapa sma bulan apa dua ribu berapa tahun berapa hari apa
    kalo aku 15 maret hari sabtu 2001
    kak chico tuaan siapa dari pada kak fendy chow
    masa kayanya masih tinggian kak fendy yah….
    aduuuuuh ngantuk pengen tidur tapi engga bisa tidur siang
    kak chico no.hp nya…berapa ini yah…..02888888888888888 kapan2 kita kedufan itu no.hp kak chico

  • putri ainun zakiah

    wah,wah,wah
    kak chico yg ganteng yg manis kok sama2 pemain sinetron saling mencintai
    kak chico minta no.hp donk hp kak chico apa kalo aku hp esia yg bisa fb pasti kak chico hp nokia
    kak chico alamat rumah kak chico di mn kak
    kak chico dah kawin belom?
    kak chico punya fb gak kalo punya apa email sama pasword kak chico kasih tau donk kak, plisssssssssssssssssss kak chico kak chico ganteng deh ya kak chico ya……

  • Rima Imoet

    Hai Ciko Aku fans berat kamu! bleh ga aku jdi tmen curhat kamu ?

  • poepoedz

    kak bunga aq ngefans bngedz lho ma ka2k. aq stuju bngetz klo ka2k ma kak chiko jadian pa lgi mpe merid aq doaaing ja ya dri cni……..
    Kak chico aq jga sempet ngefans pas ka2k mayn d’cinetron cinta bunga kak mudah2an cintanya langgeng campe ceumur hidup amieeeeeeeeeeen………………………

  • bheby

    hai….kak bela mdah2han kakak bs kawin ya?
    oh ya kak aq mnta no.hpx donk’s plies!!!!!!!! :-)

  • bheby gauli putri

    hallo k’bella
    ya ampun mkin msra ja
    mdah2an awt smpai tua ya.
    kak kpan merit ni aq gkk sbar nie.cptan ya kak meritnya????
    :-) (L)

  • nadia

    chicco mxxxi3ndh lutthu dech?qw ng fans bgdh ma kmu! :-)

  • rizka nurahma

    hallo kak bella
    makin mesra jja nie hubungannya??
    ku hrp hub kak bella dan kak chicco,
    makin langgeng ya……

  • http://www.yahoo.com angel joy

    :-D langgeng terus buat
    Bella ama cicho kalian serasi banget

  • aisyah,cuang

    HAI KAK……….. :-) :-) :-) :-)

  • SILVI

    HAI KAK……………MKN MSR AZA MA KAK CHICCO………….LANGGENG YA,,,,,,,,,,,,,, KPN MERIT……….. AQ TUNGGU YA…………… (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (F) (F) (F) (F)

  • http://www.lidyagp@yail.com tina

    hi……….. k kpan mrtny???

  • http://www.lidyagp@yail.com christina

    k chiko,k bela.makin msra.mk kk brda tu mirp bngt! smp2 ga bs d bedin mn k cko mn k bela,bdny cm d rmbt doang n d hal trtnt getoe.

  • hemilia

    helo kak makin mesra abis nie moga selalu begitu y
    (L)

  • siska n

    so swittttt….!co2k bgt,aq dkg k2k,cakep n cantik kk bela jan smp mutusin kk ciko

  • monita

    smglangeng menuju pernikahan amien………
    foto kaka mengingatkan aq dengan seseorang

  • Risa & winda

    kapan merit tak tunggu (&)

  • devi mardiani

    ciech…..
    duhhhh mesrAnYa……
    lauDYa cIntya BellA And ciCHo,,,eMank PaSangan

    “”"PaSaNgAn_sEraSieee”"”
    mdAh2an lGgeng Mpek KE jenJaNg sElAnjuTna ya……
    amIen……..

  • nia

    ciko enak bagt c jd bela bisa di peluk ama kamu///////////
    nti gantian ya kalo bella udah modar nti aku yang gantiin. :-$ :-$

  • murniasih dan yas

    kak bella dan kak chico pasangan yang sangat serasi banget, jaga terus ya hubungan kalian, jangan cemburuan :-)
    bella (L) chico
    (F) = untuk kak bella dan kak chico
    (*) (G) salam kenal dari kami
    kak bella dan kak chico boleh minta alamat e – mailnya gak, nanti kita bisa jadi teman

    salam
    murni & yas

  • opie

    Aq ska loh klo ngliat kmu mesra,chiko gntng bella cntk cucok deh kmu b-2,,,good luck y

  • githa handoyo

    cocok banget deh…..
    semoga langgeng” aja ya……^_^

  • Dira Sangir

    Hei,…… Bell n Chico,……
    Aku Suka banghet dhe sama kalian,…..!! jangan berantem yach……….kayak gitu aja trus…yach…oke.

  • Anhy

    Bwt kalian b’dua moga tambah langgeng yah…..

  • Dewi Martha

    moga-moga langgeng ya k’k.aku doain supaya sampai di pelaminan.Amin

  • LOLYANI YUHANIS

    I like it Chicco n Bella,,,,,,,,,

  • desi

    caem plus caedisssssssssssssss bangetszzz

  • alfi

    kak chiko udahan aja ma bella ma gw ja.Q kan lebih col n seksi loh……..
    nikah yuuk…………he3x.

  • dhewie

    mow dong. . .

  • virgin

    duh…..mesranya pengen dunk………kapan-kapan datang dunk ke kendal jawa tengah berdua,please!!!!!!!!aku ngefans banget ma kallian b2.

  • lena nd lana

    hai ka ciko gmna kbar. . .
    gmna nie cma ka bela ;-)
    nd kpan meridt.a ??
    klo da meridt smoga langGeng smpe tua. . . . .
    AMIEN. . . . . . . . . . . . . :-D 8O

  • yohana

    kpn merit’x

  • AIRIN

    kpan nkah_a………..

  • sarah zahra

    ihhhh. romantiz bgtzzz (K) (U) (W) :-)

  • alifa

    ROMANTIZZZZZZZZZZZZ,BGTTTTTTTTTTTTT, (F) :-[

  • nabila wahida

    romantizzzzzzzzzzzzzzz,gilerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr……

  • marsel nino

    duchh,,romantiz bnget………

    mga langgeng az…..
    (F) (L)

  • via

    kak kpn marid kok lama cihhhhhhhhhhhhhhh n cmoga langgeng zachhhhhhhhhhh (L) (F)

  • debbi

    Q ngefans bgt ma kak chicco n kak bella moga langgeng zach (*) (D)

  • bela

    hyyyy………….ka bela………q ngepens bgt ma ka bela moga langgeng dehhh………..!!!………. (*) (D) (G) ;-)

  • yuli

    wwwwaaaaaahhhh?????hubungan kalian mesra bgt c,

  • Faziela

    hai kq BELLA!sye diela dri MLAYSIA.Sye minat banget ngn kq BELLA.good luck for your life. :-) :-D (*) (T) (L) (F) (Y) ;-)

  • Luna

    Ka Chico……..luph u… ^ ^

  • saida

    messraaaaaaa yoooooo !!!!!!

  • putry armada sllu

    npa ych aq kya gag trima bngt ma hbungn klian smenjak aq mimpiin chiko…

  • putry armada sllu

    kag chiko d sinetron BCL jngan trlalu mesra dunk ma luna nyh,,,ntar kag bella nyh mrach loch…

  • Puspa

    Ka’chiko,,q ngfns buaaaanget ma amu…. BCL jn9 tmat dlu y,byr q isa lht amu tys..luph U full

  • novyta

    klian b’2 emang pasangan yg serasi………

  • yanti

    chicco-bella mang pasangan yg romantiz mga cpt k jenjang yg lbh zeriuz y…

  • ARUM

    IIIIIIIIIIHHHHHHHH KK CH!K0 N KK BELL@ M35R@ BNGD KL!@N 3MN9 P5N9N Y9 S3R@S!H BN9D DECH HAHAHA :-D :-D

  • cindy guppisa

    uh,
    romantiz yh, (U)
    coba ak kyk gituh,
    hehehehe
    confirm ak donk kg bella (U) ;-(

  • Lyzania

    aduuuuuu!!!! kak bella koq cuaaantik bngt ya____ rahasiaanx apa??? pantesan kak chicco suennneng dpt kak bella coalx cantik & baek hati!!!!!

  • ita

    woooooooooooooooooooowwwwwwwwwwww

  • Dwi

    K’ chiko n k’ bella m9a ln92en9 y kpn merieð-x..???

  • Rani

    K’ chiko n k’ bella m9a ln92en9 y èh 5in doanz k’ sekol q d’ SMA 1 GEBOG KUdUS t’ tn92u low..!!

  • mUtHy

    duuuuuuuuhhhhhhhhhhhh,,,,jd iri Liat kak chico n belle………..!! kaLian pasaNgan sErAsI dEcH………………….!!! :-) :-D (U) ;-)