Lebaran ala Artis Indonesia

Lebaran Ala Artis Indonesia emang tetep seru buat dibahas gosip artis kali ini. (K) Yippy, bagi yang baru aja merayakan, oktavita.com mengucap Selamat Hari Raya Idul Fitri. (Y)

Dan, eng ing eng.. bagi selebritis tanah air, lebaran tetep juga berarti ketupat, dan nyobain resep kue lebaran. Hmm, jadi makin penasaran ga’ tuwh.. (D)

Lebaran Ketupat Saipul Jamil :

Haji Saipul Jamil alias Ipul merayakan idul fitri 1430 H barengan 10 keponakan :-) dan keluarga besarnya dengan ketupat dan kembang api di rumah orang tua mantan suami dewi persik ini di kawasan Tanjung Priuk, Jakarta Utara. (*)

“Ini masakan yang paling enak. Lebaran kalau enggak ada ketupat enggak seru,” (H)

“Mudah-mudahan di awal Syawal ini cahaya kehidupan dan karier saya seperti kembang api yang sangat berkilau,” (I)

Lebaran Kue Kering Asty Ananta :

Asty Ananta langsung alih profesi begitu udah mendekati akhir puasa. (B) Presenter berambut panjang ini bakalan jadi koki handal dengan aneka buatan kue kering kaya’ kastengel, nastar mentega, dan kue sagu. Kebiasaan ini diakui udah dilakuin sejak masih anak-anak. (F)

“Kastengel dan nastar itu kesukaan saya, :-) karena dari kecil sudah tumbuh dan berkembang sama nenek yang bikin kastengel sama nastar,”

Lebaran Revalina S Temat :

Ga’ cuman Asty Ananta yang bikin kue lebaran sendiri, (^) Reva pun ngaku harus belajar karena ga’ biasa masuk ke dapur, tapi berhasil ngebuat kue kastengel. Kue bertabur keju ini sendiri adalah kue kering kesukaan gadis bertahi lalat mantan pacar Ringgo Agusrahman ini. (C)

“Pengennya bisa masak, tapi ga’ biasa. :-$ Soalnya, Mama paling nyuruh aku sama kakak nyuci piring,”

Lebaran Wulan Guritno dan Dilla :

Lebaran ini dirasakan berbeda oleh Wulan Guritno. :-) Ibunda Shaloom ini ngaku kalo dilla adalah sosok suami yang luar biasa sabar. So, hari kemenangan kali ini dirasakan penuh kenikmatan oleh mantan pacar Ananda Mikola ini. (*)

“Setelah salat Id kita nyekar di Tanah Kusir. (F) Nah habis itu kita kembali ke rumah untuk open-house,”

“Makanan khas keluarga adalah ketupat dan makanan khas daerah kelahiran di Solo, Jawa Tengah seperti sosis dan selat solo.” (^)

Lebaran Fandy Chirtian dan Uli Auliani :

Pasangan artis beda keyakinan satu ini menjunjung tinggi Toleransi antar umat beragama. (Y) Buktinya, menjelang idul fitri kali ini Fandy udah nyiapin kado khusus berupa dua potong baju muslim untuk sang pacar, Uli. Gadis asal Bandung, Jawa Barat ini sendiri sumringah begitu tau surprise dari sang kekasih. (G)

“Wah bagus banget, dua-duanya aku suka,” :-D

“Gak nyangka, dia beda keyakinan tapi ngerti, aku shock, ya surprise aja,” :-P

Inul Daratista Lebaran di Pasuruan :

Inul dan Adam Suseno berlebaran taon ini dengan berkah luar biasa. (G) Kehadiran Yusuf Ivander Damares diakui merupakan karunia terindah bagi keduanya. Makanya, pas mudik ke kampung halaman, Adam dan Inul memboyong serta buah hatinya dan ga’ lupa ngadain syukuran bareng warga warga Pasuruan, Jawa Timur. :-D

“Jadi ibu rumah tangga, cape tapi menyenangkan,” ;-)

“Biarin mama yang sakit, asal Ivan ngga sakit. Ivan harus bahagia, bikin mama-papa bangga,” (F)

The Lucky Laki Lebaran di Singapura :

Ahmad Dhani ngeboyong Al El Dul alias personel The Lucky Laki buat ngerayain Idul Fitri 1430 di Singapura. :-O Bagi musisi pentolan Republik Cinta Management ini lebaran ga’ harus di dalam kota. :-P

“Yah, anak-anak bakal ketemu sepupu dan bermain di wahana di Singapore, (H) abis itu pulang,”

Kalau artis mudik lebaran, dan punya pengalaman sendiri, kalian gimana? Pasti pada asyik ngirimin sms ucapan lebaran yach.. ;-)

Chee-U .^_^.