Lebaran Aliando Syarief Pakai Tradisi Yaman di Keluarga Alm. Ayah

Berita selebritis kali ini bawa bahasan soal (I) Lebaran Aliando Syarief Pakai Tradisi Yaman di Keluarga Alm. Ayah.

Meski mendiang ayahanda telah meninggal sejak usianya 8 tahun, namun Ali tetap menjalin hubungan baik (Y) dengan keluarga besar sang ayah.

Moment lebaran Muhammad Ali Syarief (L) dihabiskan dengan berkumpul bersama keluarga. Ada sang ibunda, Tengku Resi Revando beserta suami barunya, dan juga saudara-saudara Ali : Alya Avivah, Tengku Fadhilah Rahma, dan Muhammad Noor Danfit. (F)

Tak ingin memutus silaturrahmi, ‘teman dekat’ Prilly Latuconsina inipun (I) mengunjungi kediaman Nenek dari pihak Ayah, Alm. Syarief Afif Alkkhatiri, yang ada (~) di kawasan Senen, Jakarta Pusat, pada hari Kamis, 7 Juli 2016. Keluarga besar alm.ayahanda pun merayakan lebaran dengan tradisi Yaman.  (H)

“Di sini menggunakan tradisi Yaman. Tetapi sebenarnya mirip dengan tradisi Betawi, :-) makan kambing, ada ketupat, dodol dan opor ayam juga.”

“Sayangnya, ini lagi drop, :-$ lagi pilek karena memang kemarin kurang istirahat. Tetapi tetap senang dong pas lihat keluarga, kumpul bersama di sini jadi semangat lagi.” :-D

Di kesempatan yang sama, ibunda Syarief Alkhatiri yang juga Nenek Ali pun (K) mengungkapkan bahwa sosok sang cucu punya banyak kemiripan dengan ayahnya.

“Dia ini mirip sekali dengan ayahnya. (L) adalah fotokopi dari Abahnya,”

“Dia sangat mirip tidak hanya wajahnya tetapi karakter dan sifat semuanya ada dalam diri Ali. (I) Pokoknya, kalau mau mengenal ayahnya Ali, tinggal lihat saja sifatnya Ali,”

“Ayahnya dia kalau main bola kan kidal, Ali pun begitu. (L) Lalu kalau mau tidur bapaknya biasa ngemil dulu, Ali pun begitu,”