Lebaran BCL dan Ashraf di Jakarta, Keluarga Malaysia Ganti Berkunjung

Lebaran BCL dan Ashraf di Jakarta, Keluarga Malaysia Ganti Berkunjung (I) jadi bahasan moment Hari Raya Artis kali ini.

Kesibukan promo film terbaru Bunga Citra Lestari dan sinetron stripping Mas Bram jadi alasan ‘tak pulang kampung’. (H)

Sejak menikah dengan Ashraff Sinclair (F) pada tahun 2008 silam, kehidupan Bunga Citra Lestari memang bertambah dengan kunjungan ke Malaysia, negeri asal sang suami. Pun dengan perayaan moment Idul Fitri. (I)

Unge pun berbagi cerita perihal pilihan tak mudik tahun ini, (H) yang justru terganti dengan kunjungan keluarga besar Sinclair ke Jakarta. Ada alasan khusus ;-) rombongan keluarga asal Negeri Jiran ini datang, yaitu melihat untuk pertama kalinya akting istri Ashraf dalam balutan jilbab.

“Tahun ini (momen Lebarannya) beda ya. :-S Karena aku dan Ashraf kan kerja dan masih ada promo-promo film terbaru aku. Jadi Lebaran di Indonesia, nggak pulang sih ke Malaysia, meski sedih :-( ya dinikmati saja berlebaran di sini,”

“Enggak ada persiapan apa-apa dirumah. (I) Paling nyipain kue-kue lebaran kayak biasa. Karena beda yah lebaran di sini sama di Malaysia. Namun hakekatnya tetap sama yakni merayakan lebaran bareng keluarga,” (Y)

“Keluarga Ashraff banyak yang datang ke sini kok (H) untuk merayakan lebaran bersama kami di sini. Mungkin itu bahagianya, terlebih aku kan lagi sibuk promosi film terbaru aku. Dan keluarga Ashraff ternyata tertarik buat lihat penampilan berhijab aku (L) untuk pertama kalinya dalam film Hijab Traveller ini,”

“Hari kedua lebaran, insya Allah aku bawa keluarga dari Malaysia untuk nobar sama aku. (I) Karena kami perayaan lebarannya hari pertama dan ketiga, hari kedua kosong,”

“Di Malaysia belum main, ;-) keluarga di Malaysia pengin nonton. They’re really excited,”