Lebaran di Mekkah, Syahrini Pakai Google Translate

Berita selebritis kali ini bawa bahasan soal (H) Lebaran di Mekkah, Syahrini Pakai Google Translate.

(P) Foto Syahrini Lebaran di Mekkah bersama ibu, adik dan adik iparnya sendiri sudah banyak bertebaran di media sosial. (L)

Rini Fatimah Zaelani berbagi cerita (K) tentang perayaan Idul Fitri yang dilaluinya bersama keluarga di Tanah Suci, Mekkah. (I)

:-) Bertemu dengan banyak umat Muslim dari berbagai negara, tak menjadi halangan sang Princess untuk berkomunikasi. (K) Dengan bantuan Google Translate, (Y) diakui komunikasi masih bisa berjalan walau dengan bahasa manapun.

“Aku bahagia di sini, rasanya tidak ingin pulang. :-D Mamaku dan adik juga merasakan kebahagian yang luar biasa berlebaran di Mekkah. (F) Alhamdulillah,”

“Bisa silaturahmi dengan saudara-saudara dari berbagai belahan dunia, (Y) salah satunya dengan teman-teman dari Jordania ini. Sampe kadang harus menggunakan Google Translate ;-) untuk bisa paham apa yang mereka maksud atau untuk menyampaikan apa yang ingin kita katakan,”

“Tapi alhamdulillah ;-) silaturahminya malah jadi akrab dan lucu aja ngobrolnya,”

Soal kehebohan media sosial di Tanah Air, yang banyak berkomentar miring (K) atas diuploadnya foto dan video liburannya di Italia dan Mekkah, (H) kakak Aisyahrani ini menyatakan tidak mau ambil pusing.

“Aku di sini ibadah jadinya nggak mikirin ;-) komentar-komentar di media sosial,”

“Intinya aku merasa bahagia di sini :-D jadi itu saja yang aku rasakan saat ini aku sangat bahagia sekali, betah. Nggak mau pulang ke Jakarta,” (H)