Lebaran Sederhana Keluarga Raisa Andriana

Lebaran Sederhana Keluarga Raisa Andriana (F) jadi bahasan seru di moment Hari Raya kali ini.

Suasana Lebaran Raisa tahun ini sendiri diakui tak ada bumbu ‘Mudik ke Bandung’ (H) lantaran seluruh keluarga telah tinggal di Jakarta.

Raisa Andriana berbagi (K) cerita seru Momen Idul Fitri.

Tradisi sederhana diakui sudah menjadi kebiasaan (I) keluarga kecilnya dalam menyambut datangnya Hari Kemenangan. Tak menggelar open house seperti kebanyakan keluarga selebrittas, apalagi menjahit secara khusus Seragam Lebaran, (H) Raisa dan keluarga justru menikmati Idul Fitri dengan kesederhanaan.

“Yang sangat saya kangenin saat lebaran :-) justru kesederhanaannya.”

“Keluarga saya bukan tipe yang open house. Kemarin kita cuma pakai baju seragam dan itu dikasih sama sahabat saya, Dian Pelangi. ;-) Cuma biasanya enggak pernah gitu. Ya emang kesederhanaan itu yang menurut saya (Y) inti dari lebaran buat saya pribadi,”

“Kita berempat sholat Ied di dekat rumah. :-) Terus nyampe rumah ?kita baris salam-salaman, maaf-maafan gitu terus makan dulu sebentar di rumah, abis itu mulai ke rumah saudara, silaturahmi,” (I)

“Orang tua aku orang Bandung, tapi semua keluarga udah di Jakarta. :-) Terus nenekku yang di Bandung juga udah enggak ada. Jadi enggak mudik ke Bandung , di Jakarta aja,”

Dara kelahiran 6 Juni 1990 inipun menambahkan cerita (K) soal menu khas Lebaran yang selalu dicarinya,

“Sambal goreng ati, (H) tapi Harus ada petainya,”