Ledakan Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton Jakarta

Ledakan Mega KuninganBerita selebritis bawa kabar soal Ledakan Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton Jakarta. :-S Ledakan terjadi di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan Jakarta. Asap mengepul di bagian depan hotel yang rencananya akan menjadi lokasi menginap para pemain Manchester United itu. Ledakan terjadi di lobi Hotel Ritz Carlton sekitar pukul 07.40 WIB. :-O

Daftar nama korban ledakan yang di update bisa dilihat di artikel selanjutnya. :-S

Ledakan terjadi 2 kali. Yaitu di Hotel Ritz Carlton dan JW Mariot dalam waktu yang berekatan yang berada 500 meter. Keduanya berada dalam kawasan Mega Kuningan. Korban ledakan di sekitar kawasan Mega Kuningan masih terus berjatuhan. ;-( Sekitar 30 orang yang dievakuasi ke RS MMC Kuningan, sebanyak 10 orang yang terluka bakar juga di evakuasi ke RS Jakarta, Sudirman.

Ledakan Hotel JW Mariot dan Ritz Carlton

Ledakan itu berasal di sekitar restoran Erlangga yang berada di depan hotel Ritch Carlton dan JW Marriot di jalan lingkar Mega Kuningan itu. :-( Ledakan terjadi dua kali selang 2 menit pada Jumat (17/7) sekitar pukul 07.40 WIB.

Lobi kedua hotel sudah terlihat hancur dan asap masih terus mengepul. Darah dan serpihan kaca serta puing-puing menutupi jalan sekitar kawasan Mega Kuningan itu.

Saat ini petugas pemadam kebakaran sudah berdatangan dan terdapat lima mubil Gegana dari Polda Metro Jaya. Puluhan aparat kepolisian dan keamanan hotel setempat melakukan penjagaan ketat. Sedangkan korban saat ini telah dievakuasi di RS MMC Kuningan.

Ledakan Ritz Carlton

Polisi berjaga di lokasi Ledakan Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan Jakarta, Jumat (17/7). (H) Ledakan itu berasal di sekitar restoran yang berada di depan hotel di jalan lingkar Mega Kuningan itu.

Chee-U .^_^.

Sumber : Kompas.com Inilah.com