Lee An Duet Bareng Mocca

moccaLee An feat Mocca jadi niatan yang digagas Korean Singer ini. Hmmh, gosip panas nie.. Niat kolaborasi Lee Ann – Mocca ini didasari alasan populernya band asal Kota Kembang Bandung ini di Korea. Karena sering ngeliat Mocca wara wiri di televisi, penyanyi solo ini kepincut pengen nyanyi bareng. Lee An sendiri pengennya Mocca mau nerima tawaran kolaborasi ini. :-)

Lee An yang ditemui di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (3/4/2009) lalu sempat muji band indonesia yang punya Album My Diary ini, (Y)

“Saya suka mendengarnya. . Saya suka denger musik Indonesia, salah satu band yang sangat saya kagumi itu adalah Mocca. Di Korea, lagu-lagu Mocca sangat populer. Di sana mereka sudah terkenal banget. Lagu mereka sering muncul di acara TV di Korea.. Saya sering dengar dan akhirnya tahu itu Mocca. Saya punya rencana dan harapan kerja sama dengan mereka.”

Rencana Lee An duet bareng Mocca ini dibarengi juga ama niatan dirilisnya Album Ketiga Lee An di Indonesia. :-S

“Album terbaru saya nanti juga akan dirilis di Indonesia. Rencananya, di Indonesia kami akan membuat program TV bersama KTO (Korea Tourism Organisation) dengan merangkul artis Indonesia. Jadi artis itu diajak ke Korea untuk syuting program tersebut, ya semacam travel show yang tayangnya di Indonesia,”

lee an

mocca band

Duta Korea Tourism Organization (KTO) ini ngakunya tertarik ma dunia musik indonesia karena banyaknya band yang bermunculan. (8)

“Banyak band di Indonesia dan itu sangat menarik bagi saya. Saya kagum melihat di televisi banyak band di Indonesia. Kalau di Korea, sangat jarang band. Lebih banyak penyanyi solo atau boyband. Sangat menarik karena basis musik saya adalah rock. Pokoknya saya kagum melihat acara TV di Indonesia, khususnya acara musik.”

Mocca Band sendiri adalah Band Asal Bandung. Dengan hit single “Screet Admirer” di Album MY DIARY, album perdana Mocca, yang memilih aliran musik yang kental dengan nuansa jazz era 70-an. Meski secara garis besar, Mocca berpatok pada aliran pop standar. Grup band yang digawangi oleh Riko Prayitno (gitar), Arina Ephipania (vokal dan flute), Achmad Pratama (bass), dan Indra Massad (drum) ini juga sering kasi lagu berbahasa Inggris yang cozy dan easy listening. (L)

Chee-U .^_^.

via detikhot|kapanlagi