Lenny Weichert Ibu Naufal Samudra Ungkap Harapan

Lenny Weichert Ibu Naufal Samudra Ungkap Harapan (I) untuk sang putra yang turut menjadi korban Kecelakaan Dul hari Minggu dini hari lalu. ;-(

Noval Samudra sendiri kini sudah siuman dan sedang dalam tahap penyembuhan. (Y)

Kondisi Naufal Samudra, :-) teman dekat Ahmad Qodir Jaelani alias Dul pasca ikut dalam kecelakaan Mobil Terbang di Tol Jagorawi kini mulai membaik. (L) Sang ibu, Lenny Ratnasari Weichert, mengungkapkan isi hatinya melalui account jejaring sosialnya, (~)

14 thn lalu saat kau lahir doa doa kebaikan, kesehatan dan kebesaran Tuhan diagungkan dengan berbisik di telingamu nak.. Malaikat malaikat sll menjagamu tuk mengaminimu, sepanjang kau tumbuh tak pernah doa itu lepas. Nak..kita telah banyak melewati cobaan-cobaan selama hidup ini, hanya kekuatan diri, doa dan cinta menjadikan kita masih ada. Saat ini ketakutan dan cobaan di uji kembali dan harus dilewati “sayangku kau harus kuat nak, mama akan sll disampingmu dan terus akan mendoakan harapan-harapan ketika kau pertama kali hadir dlm rahim hingga lahir…

“Hilangkanlah penyakit wahai Rabb manusia dan berilah kesembuhan, sesungguhnya Engkau adalah Maha Menyembuhkan, tidak ada kesembuhan kecuali dengan kesembuhan dari-Mu, berilah kesembuhan sepenuhnya yang tidak menyisakan penyakit” Amin.

Yang tercinta teman-teman, terima kasih banyak atas semua dukungan dan doa harapan atas kesembuhan untuk Naufal (anak kami – pada kecelakaan di tol jagorawi Km.8 bersama temannya Dul). Saat ini kami sedang melewati situasi yang berat tetapi doa kalian sangat membantu kami menjadi kuat dan Naufal juga Dul cepat pulih.

Dear friends, thank you for all your support and get-well wishes for Naufal (Our son – fatal accident at Km.8 jagorawi highway with his friend Dul). We are going through difficult times but your prayers help us to be strong and Naufal and Dul to recover soon. Amin. Regards Lenny Ratnasari weichert and Michael Weichert.

Ibu dari Naufal Samudra (14) dan Angkasa (6) ini sendiri pun tak lupa (I) meminta dukungan do’a dari para fans Naufal Samudra Weichert.

Tuk teman naufal samudra mksh GWSnya, :-) saat ini dia dlm tahap recovery pasca operasi. Mhn kirim doa n energi positif utk kesembuhannya. Amin (Y)