Lepas Syahnaz, Ammar Zoni Gandeng Ranty Maria?

Berita soal Lepas Syahnaz, Ammar Zoni Gandeng Ranty Maria :-O masih menghebohkan.

Ya, pesona ganteng Ammar Zoni memang mampu menarik perhatian, (F) bukan hanya Syahnaz dan Ranty, tapi juga banyak ABG penikmat sinetron. ;-)

Sinetron 7 Manusia Harimau (I) membuat artis pendatang baru, Ammar Zoni, dicap sebagai playboy, lantaran namanya sering dikaitkan dengan sejumlah wanita di lokasi syuting. (L)

Diawali dengan (I) kedekatan dan kemesraan dengan Syahnaz Shadiqa yang membuat gosip pacaran menyeruak muncul, Ammar hanya mengatakan masih nyaman dengan status sahabat. (H)

“Sejauh ini saya masih nyaman :-) untuk bersahabat, tapi saya tidak tahu untuk ke depannya bagaimana, karena persoalan mendatang masih misteri. Saya belum bisa memastikan,” ;-)

Kini, nama baru muncul (F) dari judul sinetron yang sama, Ranty Maria. Tokoh Rajo Langit yang diperankan Ammar memang tergila-gila dengan tokoh Ratna yang dibawakan Ranty. (L)

Namun lagi-lagi, (H) cowok keren kelahiran Depok, 8 Juni 1993 ini memilih untuk menyingkirkan asmara,

“Saya dan Ranty memang sering satu frame adegan, (P) maka bisa dibilang kami berdua sangat dekat, karena sering terlibat diskusi soal akting ataupun sekadar ngobrol-ngobrol lucu,” (K)

“Sejauh ini Ranty memang (F) ‘adik ketemu gede’ saya, usianya jauh lebih muda dari saya sehingga wajar kalau saya anggap adik. Tapi untuk ke depannya bagaimana, kita lihat saja,” ;-)