Lia Ladysta Trio Macan – Andreano Philip Pacaran

Lia Trio Macan Kekasih Nano Star MildBerita Selebriti Lia Ladysta Trio Macan – Andreano Philip Pacaran pastinya mengejutkan :-O banyak pihak. Pasalnya, keduanya mengaku jatuh cinta sejak Adegan Ciuman di Film Hantu Puncak Datang Bulan. (K)

So, pastinya muncul banyak opini negatif  :-[ di masyarakat yang menyatakan bahwa berita jadian ini sebatas ajang buat promosi film terbaru Lia dan Nano. Hmmm, apa iya? :-S

Peluncuran Album Baru Trio Macan di Kafe The Rock, (B) Kemang, Jakarta Selatan, akhir Desember 2009 lalu mencuatkan 2 kabar mengejutkan di dunia hiburan artis. Yang pertama, fakta tentang Trio Macam Artis Baru Republik Cinta Manajemen, 8O dan yang kedua, kenyataan soal kemesraan Andreano Philip dengan Lia Ladista.

Kabar gabung di RCM ini makin hot (H) dengan di masukkannya hits lagu Ahmad Dhani seperti Wonder Woman, Dokter Cinta, Kucinta Kau Apa Adanya, Munajat Cinta, dan Jatuh Cinta Lagi, (8) serta karya Dewiq yang OK, Koq Gitu Sih, dan Sunny di album mereka.

Pacar Lia Ladysta

Lia, personel yang jadi juru bicara, (H) pas dikonfirmasi mengaku bangga menyanyikan single senior mereka.

“Siapa sih yang nggak mau jika disuruh nyanyikan (8) lagu-lagunya mas Ahmad Dhani dan Dewiq.”

“Kita sangat bersyukur :-) karena sudah bisa di izinkan untuk menyanyikan kembali lagu mas Ahmad Dhani serta karya lagunya Dewiq” (Y)

Cewek pirang seksi ini juga terlihat intim dengan kekasih baru, (L) meski ada Iva Novanda dan Dian Aditya di sana. Pedangdut berusia 23 tahunan ini juga dengan santainya bersandar mesra sambil ngobrol bareng rekan Trio Macan lainnya. (~)

Kisah cinta lokasi yang banyak dialami pemain yang terlibat di dalamnya, (L) ternyata juga di rasakan Lia Ladista dan Andreano Pilip Mr International 2006. Dua sejoli ini mengawali perasaan suka (*) mereka saat melakoni akting ciuman (bukan adegan ranjang hot) di salah satu scene Hantu Datang Bulan.

“Kita berdua emang ketemu di lokasi syuting film. (H) Tapi, jadiannya gara-gara adegan ciuman,”

“Waktu itu aku dan dia jadi hantu. :-$ Aku hantu laki-lakinya dan dia hantu perempuan. Di film itu tidak ada adegan syurnya. Hanya ada adegan kiss-nya. (K) Dan sejak saat itu terus berkembang,”

Gadis asal Lamongan ini juga menambahkan, (F) bahwa yang membuatnya klik dengan Mantan Pacar Melanie Putria Putri Indonesia 2002 ini adalah dari segi rambut. :-O Lebih lanjut, keduanya mengaku serius dalam menjalin hubungan, tapi menolak pembahasan pernikahan. :-(

“Yang satu panjang dan yang satu tidak ada rambut, :-P jadi kita seperti pasangan yang serasi,”

“Seperti listrik positif dan negatif,” (*)

“Untuk ke depannya sampai saat ini kita berusaha menjalani dengan sebaik mungkin. :-) Gak usah buru-buru untuk berpikir ke arah situ. Terpenting sekarang kita serius, percaya satu sama yang lain dan terbuka. Dia pria yang baik,” (Y)

Peraih gelar Juara III L-Men Bali 2005, Model Hunt Indonesia 2005, (Y) Juara Be Our Cover MensHealth 2005, 1st Mr. Indonesia 2006, Mr. International 2006 Top 8th World ini lantas cerita bahwa kesibukan masing-masing bisa jadi kendala dalam berpacaran. :-S

“Seperti dikatakan Lia tadi yang penting kita saling percaya saja, (H) di mana kita harus jalankan profesi kita secara profesional,”

Do’anya aja semoga Lia Trio Macan dan Andreano Philip Star Mild bisa langgeng (L) dan ga’ cuman sekedar sensasi.

Chee-U .^_^.