Lidya Pratiwi Dapat Remisi 1 Bulan

Lidya PratiwiBerita selebritis terbaru bakalan bahas soal kabar Lidya Pratiwi Dapat Remisi 1 Bulan dalam rangka Idul Fitri. :-D Artis muda indonesia yang tersangkut kasus pembunuhan ini emang udah beberapa kali dapat remisi alias potongan masa tahanan, selain karena udah berkelakuan baik, juga karena udah ditahan lebih dari 6 bulan. (Y)

Sayang, Sheila Marcia yang satu Rutan musti lapang dada karena ga’ dapat perlakuan yang sama… :-S

Sebelumnya, Lidya Pratiwi pernah mendapat remisi satu bulan saat Hari Natal 2007 lalu, (G) terus dapat lagi remisi dua bulan pas Hari Kemerdekaan RI ke 63 taon 2008 kemaren, (F) dan memperingati Hari Lebaran ini, artis cantik kelahiran 14 Januari 1987 ini kembali dapet remisi satu bulan. (*)

Foto Seksi Lidya Pratiwi :

Lidya Pratiwi Seksi

Lidya sendiri dipenjara selama 14 tahun karena terlibat kasus pembunuhan berencana :-[  pada sang kekasih Naek Gonggom Hutagalung. Kini, bersama 185 orang narapidana lain di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Lidya bisa bernafas sedikit lega dengan adanya potongan masa hukuman ini. :-)

Kasubsi Pelayanan Tahanan, Lukman SH yang dikonfirmasi di kantornya (H) di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jl Pahlawan Revolusi no. 38, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis 24 September 2009 membenarkan kabar berita yang beredar tersebut.

“Remisi atau potongan masa tahanan diberikan kepada saudari Lidya, :-) karena terpidana tersebut sudah menjalani masa tahanan selama 12 bulan dan berprilaku baik selama dalam tahanan.”

“Pemberian remisi kepada Lidya karena ia menganut agama islam. Itu berdasarkan catatan sebelum dirinya masuk dalam tahanan. (E) Apabila nanti dirinya menjalankan agama lain itu adalah hak ferogratif dia.”

Lidya Pratiwi Dipenjara

“Jadi, Lidya mendapat potongan masa tahanan dalam rangka menyambut Idul Fitri. :-) Sedangkan untuk Sheila Marcia jelas dia beragama non Islam. Lagi pula belum menjalani 6 bulan penjara sebagai syarat,”

“Kalau soal remisi untuk Sheila pas Natal, liat saja nanti pas Natalan.” (*)

Chee-U .^_^.