Lirik Lagu Maia Serpihan Sesal

Album Sang Juara, Maia – Serpihan Sesal (8)

Cinta apa yang sedang terjadi…
Seminggu tanpa berita…
Seminggu tanpa cerita
Seminggu juga tanpa bicara…

Dan cinta sedang apakah dirimu,
Mengapa tak ada kabar,
Mengapa tak jua datang.

Dimanakah dirimu berada,
Cinta jangan engkau tinggalkan aku,
Aku tau aku yang bersalah,
Ku pikir ku bisa tanpa mu,
Tapi aku tak sekuat itu,
Kumohon kau kembali ke pekuk ku,
Namun bila engkau tak kembali,
Mungkin lebih baik ku mati saja,

Cinta sedang apakah dirimu,
Mengapa tak ada kabar,
Mengapa tak jua datang,
Diam mu buat hatiku pilu,

Dan cinta…
Aku meminta maaf mu,
Ku juga minta sayang mu,
Tunjukan apa salah ku.

Back to Chorus

Kini aku sadari kau lah yang terbaik,
Dan tak ada yang bisa gantikan cintamu.

.^_^.

  • shela

    dalem banget…. aq suka banget sama lagu’a..
    bunda maia d’best bgt degh.. (Y) :-)
    sukses selalu yach..
    GBU..

  • vycka .

    lagguuuuu’a kerenn bdg ! .

    dalemm bgd .

    suksess bwd maiia .

  • lee-a

    TOP ABISSSSSSSSSSSSSSS ………
    GOOD LUCK BUN ……..

  • atto hiria

    bunda maia keren bgt lagunya dapet bgt soulnya pokoknya buat bunda truz aja berkarya jangan menyerah sama keadan pasti bunda bisa

  • rhie

    bundaa nii lagu nyentuh bgd..
    sukses trz iia bund..
    wish u all d.best :-)

  • shinta

    tumben maia nyanyi suara nya bguz biasanya ancur tp lgu2 na tetep okay kq (&)

  • neni

    wihhhhhhhhhhhhhhhhh menyedihkan :-$

  • n0eRy

    bR ne aQ d9R L9u y9 paS b9t mA aQ..
    sRpihn sSaL eM9 paS b9t bWt JdULny..
    sMw LRik ny “9w b9t”..
    Thx y bUn uD bWt L9u sb9uS n’ sSdih ne..
    aQ Lw nyNyi L9u ne bS2 n9iS L0h..
    he

  • Stevanus

    Bunda nie lgu bgs bgd.. Sampai aq nangis Sukses y bunda albumx..

  • mitha

    aku lebih suka kalo bunda rambutnya panjang dan pirang seperti waktu masih sama mas dahni

  • rezha

    duch…. suka bgt ma lagu ne… moga bunda makin sukses aja ya… dari rezha di aceh

  • dhita

    BuNdA mAyA tHe BeSt BgT (Y)

    bUnDa HrZ bRzHa MnDpTkN AnK2 JgOaN bUnDa

    aL,El,&dUl (Y) bUnDa

  • jhoy

    bagus benar lagunya
    cocok ama kisah cinta aku

  • wuLan

    la9u na kyEeNn b9tz..aQ cLLu nNgiZ tiaP d9r lgU nE..biZ lgU na paZ b9t ma mSlh y9 gE aQ jLn’n sKrn9..
    bWt buNda maia..thNxZ y dH bkIn lgU nE..

  • che-che

    so sweet ;-)

  • rojlex

    keren…. sumpah aq bgt……..hikz… jdi inget dya….

  • jfi

    td nya gw g tau lg ini, tp gw di kasih PR ma mantan w tuk dngerin lg ini, ktanya: sperti itu lah perasaan nya saat ini…

  • aldie

    bagusssssss….. … … ..
    bgt gw jd terharu dgrnya baAgUsZ bgT
    mAAaaNnNnNtaAApP………. (H)

  • loenz

    i like it…love maia n meychan^^
    (F) (L) (Y) ;-)

  • tyara

    giilla .. lggu bnda maiia .. liriknya okeh bgett .. lagunya ennak aggyy .. top deh wat duo maia :-D

  • natalia

    lagu nya dalem bangat…
    Suara hati bo..

  • diny

    glaa. . lgu nya daleem bgd. .
    suKses trUS deh bwd bunda maiia . . :-)

  • kyky

    BuNdA mAiA aGkO nGe FaNs BeUdT aMa BuNdA!
    mOgA* sUkSeS
    by kYkY

  • hannum

    bnda..!
    hnum ska lgu na..!
    co2k bgd ma keadaan nnum..!
    skses truss y bun..!! :-)

  • v3

    lgu’y aQ bnged ….. SumPah …. (W) (L) (U) (U)

  • Amoy

    Lagu’y dalem bgtz…sama kaya’ kisah gw..tiap dgrin lagu ni pzt gw nangis.bunda maia gudz luck y…

  • Amoy

    Lagu’y sdih n dalem bgtzz…sama kya’ kisah gw.bunda maia gud luck y…

  • Lina

    Bunda…. i like u ….gila banget dari semua yang pernah bunda nyanyikan baru kali ini lina merasa terharu banget.sukses ya bunda,semoga apa yang bunda inginkan dikabulkan oleh yg diatas.bun………..linakan suaranya serak serak basah ni.. jadi lina selalu nyanyikan lagu serpihan sesal setiap ada pertemuan airlines.

  • risma

    menyentuh bgt lagunya…
    ap itu ungkapan hatinya bundamaia ya?
    ato bunda lg kangen ama ayah dhani? ;-)

  • myeni

    aduCh bUnda…. dalaEm b9Tz….

    ku suka l9unY..

    ku jdi kgen ma si Dya,

    sma spr y9 kurasakan skr9

    ku b9eT deCh…

    sukSes y BuN…

  • aurra

    . lgu nya gw baget ii ….

    . ada nya lgu ne gw sadar . gw uda yesel udah ngemaenin couo yang bnr.bnr synk gw .

    . thank bunda ;-(

  • gracia

    baguuuus bgt ……………………….hati Q jd tersentuh dgn lagu bunda,makasih ya bunda moga ssuksesssssssssssss

  • nurmala

    kak maychan bagus deh nyanyinya………..suaranya mirip deh sm mulan jamela.mantap………………………………..tp lebih bagus suaranya kak maychan

    i love u

  • SEBTI

    lgu ni bener2 ngegambarin isi hatiQ saat ni…. (U) (U) (U) :-(

  • Rika

    hiks-hiks…………..
    rasanya jadi mengingat masa lalu…..
    kangeeeeeeeeeennnnnnnnnnnn!!!!!

  • Apriel

    asli…..ni lagu keren bgt…nyentuh,jdi kpengen nangis ;-(

  • Cheey

    HmmmmPhh
    lGux w bGtz neyh
    lGux nGnGtn w mA mNtan w yG dAh pRg

  • Sri

    Baru tahu tuh suara Maia buagus buanget, ternyata uenakan denger suara Maia drpd temen2 duetnya. Napa ga bikin album single aja? Lagu2nya kayak gini2 aja biar ema-ema juga bisa ni’matin…..seperti saya nih yg udah tiga attachment-nya (3 anak, yg paling gede udah semester 8 pula).

  • NANHA

    uch bunda maia lgu’a enak bnget tuch…
    sukses terz ych bun????

  • rea

    hmmmm,,,,,,,,nyentuh bgt dweh!!!!! (Y)

  • za

    mirip lagunya “No suprises” dari radiohead

  • fitri

    bunda keren banget aku kasih (Y) (Y) (Y) (Y) empat jempol dh pokoknya semangat ya… bikin lagunya
    (L) (8) (*) :-D ;-)

  • JESSICA DEFRETES

    WADUHHH dalam bangetttt,,,,,ni lagu sama persis sama hidupkuyang ku jalani skr9,,,,so no boys no cry,,,,,,

  • devia

    lagu serpihan sesal ni lagu yang sekarang w lagi rasain…..
    w nyesel da sia-siain cowo yang sayang ma w????
    sekarang dia da pergi ninggalin w……. buat bunda maya sukses ya

  • maizhy

    lagu pas banget ma Qta2
    (*)

  • ad.dhia

    t.o.p bett dah !
    bunda maia ?
    d.best ! :):-)

    sukses ! :)) (L)

  • v!tHa

    lGu’NyA KerEEN BeuD..
    NynTUh bGtz tAu’.!!!! :-)
    aQ SkA..

  • thia

    So sWeeT………
    it’s MoRe tHan WoRd for Me……..
    sukSes sLaLu bWt bunDa……
    (*) (*) (*)

  • novita

    aduh…….lgunya menyentuh hati q ne,blh minta kode nada ga?mo di jadiin NSP gtu!!!!!!!!!!!!sukses ys bunda maia!!!!!!!!!!!!!

  • Raka

    Bunda Maia, lagunya top banget deh ! boleh gak minta kunci nadanya ? buat nyanyi di ULTAH sekolah aku ? akukan punya grup musik, boleh gak ???? (&) (G) (Y) :-P ;-) (&) (E)

  • hanifah

    duugh . . . lagu NYA bagUs banNgetttT n lagU tU mengisahkan tentang pErasaan yanG sedAng ku alami . .

  • winda sari

    bunda lagu nya bgs bgt…menyantuh hati gw.jadi ingat masa lalu gw bagt ma dia…

  • diell

    Bunda Maia laGUnya bIkin Aq nangIs bENeran.sOalnya laGOenya saMa baNGedt deNgan kisah aq.tHank’s bUn…..,,,,, :-$ (F) (U) (W) (G) :-$ :-$ :-$

  • http://iin_farrel@yahoo.com windasari

    kyanya lagu itu diciptakan bunda maia untuk ahmad dani deh…tp sayangnya dani ga sadar klw sebenarnya mereka itu msh saling cinta.sukses trs bunda…

  • vfitri

    .. Laghu.a Uenag nee , bner” buwat aqq jd nangs terharu .. ;-(

  • chacha..

    aihh..
    bundaa,,
    lagunyaa soo sweed bgt..
    cha jdi nangis dgernaa..
    hikzz…
    truss berkaryaa y bundaa..
    suksess teruss..
    :-D (Y)

  • devi nur indah sari

    bunda Maia,lagunya sangat bagus sekali. membuat saya ingin menangis..meybe, kisah ku juga seperti syair yang bunda tulis.sekarang saya kehilangan orang yang paling ku sayang ;-(

  • rena

    bunda lirik’y bagus banget pas banget sama tentang ke hidupan aku tentang cowok aku……………?salam ya buat ka meichan,,,,,, (U) (F) (Y) :-D (8)

  • coneria

    Lg nya nyentuh buanget…Bravo Maia…
    Ibu yang baik…

  • mia

    wes mntap buk lirik ny ;-)

    buat q ingat ma mntan q aj ;-(

    jdi cengeng nie q ny ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • inggried

    duh…lagu itu nyentuh bgt..smpe hti yang terdalam

  • niza luvd ‘arie’ dudulz

    gwe bgd tuh???

    nie lgu…..bner-bner…..pas bnged bwt gwa???

    ;-(
    ;-(
    ;-(

  • dhiyah_imutz

    bUnDa…laGu’nYa nYeNtUH bAnGeTz,,,,

  • Hans

    ;-) (B) ih bunda maia kreatif bgt ya !

  • echa

    kak maia terus berkibar ya walaupun banyak rintangan nya ku harap kak maia selalu tegar dan sabar!!!! CAAAYYYYOOOO!!!!! kak maia

  • Elsa

    Mbk maia..lgu ny kren abiz..smpe mrnding aq dngr ny,skses y bt duo maia

  • http://www.amixkadek@yahoo.com amix

    duhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    aku kgum bnget ma bunda nx! aku g prnah bis g dngerin lagu bunda.
    good luck yeah……… (L) (Y)

  • citra owdho

    hai kak maya, lam kenal :-D :-P (U) (F)

  • putry

    kerrreeenn abiiezz…

  • cherly pranciska pacaribu

    buat lagu yg dha aku dgr sgt nyentu hati aku lo bak maia..aku pgen entr klo bak maia manggung yanyin ya bak,,, (U) :-O ;-(

  • tanty junawati

    ya ampun……
    ka maia hebat deh..
    lagu serpihan sesal ini emang menyentuh abiz……

    lirik’y bikin orang nangis….

    ka maia emang jago dlam hal bwt lagu….

    tapi….

    maaf ya ka…..

    lagu itu di ciptakan bwt cpa ci….????

    coal’y dalam………….. bgt,,,
    pasti bkin’y dari hati….