Lissa Keong Racun si Penyanyi Asli

Penyanyi Keong RacunBerita Lissa Keong Racun si Penyanyi Asli asal Bandung (F) mulai banyak dicari di kabar gosip selebritis terbaru.

Ini terkait (8) lagu dangdut koplo yang sempat dipopulerkan Shinta dan Jojo lewat situs Youtube dan juga yang akan dibawakan duo Putri Penelope garapan Charlie. (*)

Lissa adalah penyanyi asal Bandung, (H) yang pertama kali mempopulerkan single ciptaan Kang Abuy alias Buy Akur, dalam album bertitel Dangdut Techno rilisan label Air Atudio. (~)

Perempuan kelahiran 16 Agustus 1979 ini sendiri :-$ emang kurang begitu dikenal di kota-kota lainnya. Tapi, siapa sangka jika lantunan suara miliknya yang menjadi backsound video Keong Racun duo dara Sinta Jojo ternyata diminati banyak orang. (I)

Sampai akhirnya, Charlie ST12 (T) menghubungi dirinya untuk disambungkan pada sang pencipta lagu, yaitu Kang Abuy. Sayang, setelah bantuan diberikan, Lissa seakan terlupakan :-( dan dicuekin oleh kedua pihak.

Hal ini dikonfirmasikan (K) Lissa bersama Ira, sang manager dari Seven Star Management, saat ditemui di Gedung Tifa lantai 6, Jl Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Kamis (29/7/2010) malam. (O)

“Jadi sekitar 2 minggu lalu (~) Charly maksa untuk ketemu penciptanya ‘Keong Racun’, itu jam 1 pagi. “

“Itu rumah saya digedor-gedor jam segitu, :-[ kita akhirnya subuh-subuh ke rumah kang Abuy (pencipta lagu ‘Keong Racun’). Kata Charly yang penting ketemu penciptanya aja dulu. (I) Akhirnya ketemu jam 3an pagi,”

Menurut keterangan Ira, (H) sejak didatangi pentolan Pangeran Cinta Management Artist itu, pihak Charly sering menghubungi terus menerus sehingga artisnya tidak bisa tidur. :-$ Lisa pun sempat dijanjikan akan dijadikan backing vokal dan diajak kerjasama. Sayang :-( semua itu tinggal janji.

“Kecewa pasti. :-$ Awalnya saya sempat diiming-imingi akan diajak kerja sama sama Charlie. Entah jadi latar vokal atau diduetkan. Tapi ternyata kan nggak ada,” :-(

“Kerugiannya paling saya enggak bisa tidur karena ditelponin (T) orangnya Charly terus. Tapi ternyata capek kita ini kayak enggak dianggap, waktu kita terbuang saja,”

“Karena pas ngomongin kontrak itu (~) aku sama manajemen aku, susah payah nemuin pihak Charly dengan Kang Abuy. Tahu-tahu mereka nongol di infotainment. Kekesalannya itu saja, (H) seolah-olah saya enggak ada. Semestinya kan ada basa basi ada atau apa lah”

Saingan Putry Penelope ?

Meski kecewa :-[ tidak dilibatkan sebagai penyanyi versi baru dari lagu yang dibuat Kang Abuy dari inspirasi teman selingkuh, tapi Lisa mengaku mendo’akan (I) duo baru Putri Lana dan Cinta Penelope bisa sukses.

“Saya terima kasih sama yang di YouTube. :-) Sampai akhirnya semua orang tahu lagu Keong Racun. Kan yang lagi naik lagu pop, tapi dengan mereka bisa suka sama musik dangdut, ini kan jarang,” (Y)

“Semoga sukses dengan aransemen barunya. (8) Semoga yang akan membawakan Keong Racun tetap sukses,”

Ya uda dee, semoga, karier Lissa Penyanyi Asli Keong Racun bisa juga meningkat. (I) Khan biasanya, publik tetep nyari yang original nya…

Chee-U .^_^.